alexa-tracking

STICKY TOM'S Custom Sticker Stiker JDM - STANCE - FLUSH - FAMILY - SAFETY

Main Content

profile picture
Loading...
tom13_810
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
tom13_810
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
tom13_810
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
tom13_810
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
tom13_810
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
tom13_810
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
tom13_810
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
tom13_810
Loading...
uuuuupppppppppp
profile picture
Loading...
gitsbgt
Loading...
Mantyabb stikernya gan STICKY TOM'S Custom Sticker Stiker JDM - STANCE - FLUSH - FAMILY - SAFETY
profile picture
Loading...
tom13_810
Loading...
Quote:Original Posted By gitsbgt
Mantyabb stikernya gan STICKY TOM'S Custom Sticker Stiker JDM - STANCE - FLUSH - FAMILY - SAFETY


thx gann...
profile picture
Loading...
tom13_810
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Acenk.
Loading...
Thanks Bro. Stickernya udah nyampe semua. Cakep, ntar kalo ada baru lagi plz info ya Bro.

VERY RESPONSIBLE SELLER N FRIENDLY PULA !!!

Kemarin doi salah kirim sticker, trus dia ganti, n gua gak perlu balikin sticker yg salah tsb atau bayar ongkir lagi buat kirim gantinya. Sticker yang salah mau gua bayarin juga doi kaga mau. Demen dah gua orang kayak gini, bertanggung jawab banget emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
tom13_810
Loading...
Quote:Original Posted By Acenk.
Thanks Bro. Stickernya udah nyampe semua. Cakep, ntar kalo ada baru lagi plz info ya Bro.

VERY RESPONSIBLE SELLER N FRIENDLY PULA !!!

Kemarin doi salah kirim sticker, trus dia ganti, n gua gak perlu balikin sticker yg salah tsb atau bayar ongkir lagi buat kirim gantinya. Sticker yang salah mau gua bayarin juga doi kaga mau. Demen dah gua orang kayak gini, bertanggung jawab banget emoticon-Kiss


thanks banget brooo testi-nyaa...
profile picture
Loading...
tom13_810
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
tom13_810
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
tom13_810
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
tom13_810
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
tom13_810
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
bos mau pesen yang sportmind warna item ada? itu gede ya ukurannya? kalo nanti dicabut gapapa kan? hihi thanks emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
tom13_810
Loading...
Quote:Original Posted By susahbeneroeoe
bos mau pesen yang sportmind warna item ada? itu gede ya ukurannya? kalo nanti dicabut gapapa kan? hihi thanks emoticon-Big Grin


cek pm boss....
gpp lah dicabut,paling bersihin lem-nya aja agak males,hehehe..
×