Main Content

profile picture
Loading...
betrins
Loading...
bantu up dulu gan.. ;p
profile picture
Loading...
redvanila
Loading...
Quote:Original Posted By betrins
bantu up dulu gan.. ;p


tenkyu bro

sekalian update 15 Oct

Foreign Languange :

My Girlfriend Is An Agent (Korea, 2009)
Speedy Scandal (Korea, 2008)
Goemon (Japan, 2009)

Divx movie Divx movie Divx movie
profile picture
Loading...
anjhink
Loading...
gan gw maw pesen ini

8 Mile
Aeon Flux
Aladdin
Aladdin : The Return Of Jafar
Alien 3
Alien 4 : Resurrection
All About Anna
American Gangster
American Pie 2
American Pie 3 : American Wedding
Angels And Demons
Apocalypto
Bad Santa
Batman The Dark Knight
Beauty And The Beast
Before Sunrise
Before Sunset
Bridget Jones Diary
Bridget Jones Diary 2 : The Edge Of Reason
Collateral
Desperado
Drag Me To Hell
Dude Where's My Car
Eight Below
Eternal Sunshine Of The Spotless Mind
Eyes Wide Shut
Fast And Furious 4
For Love Of The Game
Ghosts Of Girlfriends Past
Hannibal
Helen Of Troy
High School Musical 1
High School Musical 2
Insomnia
Interview With A Vampire
Into The Blue
Jason X
Killing Me Softly
Last Chance Harvey
Last Holiday
Lemony Snicket's A Series Of Unfortunate Events
Lonely Hearts
Lord Of War
Man on Fire
Monster, Inc
Mortal Kombat 1
Mortal Kombat 2 : Annihilation
Munich
Panic Room
Pocahontas 1
Pocahontas 2 : Journey To A New World
Red Dragon
Righteous Kill
Scream 1
Scream 2
Scream 3
Smokin Aces
Species 1
Species 2
Tears of The Sun
Teeth
The Beach
The Blair Witch Project
The Da Vinci Code
The Devils Advocate
The Exorcism Of Emily Rose
The Exorcist
The Faculty
The Good Girl
The Human Stain
The Hunted
The Informers
The Little Mermaid
The One
The Others
The Passion Of The Christ
The Patriot
The Proposal
The Shining
The Sum Of All Fears
The Sweetest Thing
The Terminal
There's Something About Marry
Transformers 2 : Revenge Of The Fallen
Tristan & Isolde
Ultraviolet
Vanila Sky
While She Was Out
World's Greatest Dad
You Got Served


jadi berapa dvd gan
profile picture
Loading...
redvanila
Loading...
Quote:Original Posted By anjhink
gan gw maw pesen ini

Spoiler for :


jadi berapa dvd gan


cek pm ya boss thanx
profile picture
Loading...
sincoa
Loading...
Hmmmm, anu bos, paket saya dah sampe

Belum dicoba, berhubung dvdromnya error

Tp sy percaya deh, kualitasnya pasti terjamin seperti biasanya

Ntar kalo dah dites, sy kasih kabar lg deh bos

Thx ya
profile picture
Loading...
redvanila
Loading...
Quote:Original Posted By sincoa
Hmmmm, anu bos, paket saya dah sampe

Belum dicoba, berhubung dvdromnya error

Tp sy percaya deh, kualitasnya pasti terjamin seperti biasanya

Ntar kalo dah dites, sy kasih kabar lg deh bos

Thx ya


thanx boss sincoa atas kepercayaannya semoga bisa cepet nonton.. hehehe..
profile picture
Loading...
redvanila
Loading...
permisii.. numpang jualan barang lainnya yaa..

Jual Blackberry Bold Brand New In Box 1 unit only
profile picture
Loading...
redvanila
Loading...
PENGUMUMAN !

berhubung temen gue besok mau pulang kampung jadi semua pesanan selama minggu depan akan dikirim hari sabtu tanggal 24 Oct

soalnya selama ini nitip dia kalo pengiriman hari senin-jumat, kalo sabtu gue kirim sendiri.. begitchu..

harap maklum...

profile picture
Loading...
redvanila
Loading...
update 17 Oct

English Languange :

Wrong Turn 1 (2003)
Wrong Turn 2 : Dead End (2007)
Wrong Turn 3 : Left For Dead (2009)

Divx movie Divx movie Divx movie

Foreign Languange :

Stop The Bitch Campaign 2.0 (Japan, 2009)
Seducing Mr. Perfect (Korea, 2006)

Divx movie Divx movie
profile picture
Loading...
cocojambo
Loading...
Quote:Original Posted By Maholi.1978
Bro ukuran videonya 640X480 atau 720X480? Kalo di pasang di lcd 32" gambarnya pecah ndak? Thanx

Kaga pecah bro, gw ntn pk player dvd di lcd 32" bagus koq jernih, gw pk player+colokan hdmi upscale 720p sih jernih, tes pk kbel av biasa yg 3 wrna jg bgs koq, yah dibwh dkit dbanding pk kbel hdmi sh,ksimpulan bgus koq bro.Boz 'Red recommend seller d,psn aj bro'
profile picture
Loading...
redvanila
Loading...
Quote:Original Posted By cocojambo
Kaga pecah bro, gw ntn pk player dvd di lcd 32" bagus koq jernih, gw pk player+colokan hdmi upscale 720p sih jernih, tes pk kbel av biasa yg 3 wrna jg bgs koq, yah dibwh dkit dbanding pk kbel hdmi sh,ksimpulan bgus koq bro.Boz 'Red recommend seller d,psn aj bro'


thanx boss cocojambo atas penjelasannya.. hehehe.. recommended buyer deh
profile picture
Loading...
redvanila
Loading...
update 18 Oct

English Languange :

Aliens In The Attic (2009)

Divx movie

Foreign Languange :

Naked Killer (Canton, 1992)
Lady Of The Night (Italian, 1985, kualitas gambar kurang bagus)
Changing Partners (Korea, 2007)
Mother (Korea, 2009)
Sex Is Zero 1 (Korea, 2002)

Divx movie Divx movie Divx movie Divx movie Divx movie
profile picture
Loading...
Maholi.1978
Loading...
Quote:Original Posted By cocojambo
Kaga pecah bro, gw ntn pk player dvd di lcd 32" bagus koq jernih, gw pk player+colokan hdmi upscale 720p sih jernih, tes pk kbel av biasa yg 3 wrna jg bgs koq, yah dibwh dkit dbanding pk kbel hdmi sh,ksimpulan bgus koq bro.Boz 'Red recommend seller d,psn aj bro'


Ok deh, thanx bro, ntar jumat gw pesan, lagi nyusun listnya nih.
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By cocojambo
Kaga pecah bro, gw ntn pk player dvd di lcd 32" bagus koq jernih, gw pk player+colokan hdmi upscale 720p sih jernih, tes pk kbel av biasa yg 3 wrna jg bgs koq, yah dibwh dkit dbanding pk kbel hdmi sh,ksimpulan bgus koq bro.Boz 'Red recommend seller d,psn aj bro'

iya bro..gw pake kabel component di lcd 32'..gambar okay kok gag pecah..suara juga yahud....
profile picture
Loading...
redvanila
Loading...
Quote:Original Posted By Maholi.1978
Ok deh, thanx bro, ntar jumat gw pesan, lagi nyusun listnya nih.


ditunggu listnya bro.. hehe

Quote:Original Posted By mariounlimited
iya bro..gw pake kabel component di lcd 32'..gambar okay kok gag pecah..suara juga yahud....


thanx boss mario.. ini recommended buyer juga neh.. hohoho..

sekalian update 19 Oct

English Languange :

Home Alone 1 (1990)
Home Alone 2 : Lost In New York (1992)
Home Alone 3 (1997)

Divx movie Divx movie Divx movie
profile picture
Loading...
Quote:Original Posted By redvanila


thanx boss mario.. ini recommended buyer juga neh.. hohoho..



ah si boss.... :
profile picture
Loading...
Zagay
Loading...
Bos PAket dah Sampe,,thx ya,,,Cek Gudang Mesiu nya,,,,
dah saya Reload 1 Amunisi,,, ,,,,,
ALWAYS RECOMMENDED SELLER
profile picture
Loading...
redvanila
Loading...
Quote:Original Posted By mariounlimited
ah si boss.... :


Quote:Original Posted By Zagay
Bos PAket dah Sampe,,thx ya,,,Cek Gudang Mesiu nya,,,,
dah saya Reload 1 Amunisi,,, ,,,,,
ALWAYS RECOMMENDED SELLER


makasih ya bos2 semuanya
profile picture
Loading...
raje rabbit
Loading...
bro... film2nya gambarnya mantab2... bening2..

cepet juga sampe rumah ane... hehehe... seller yang satu ini pokoke tob bgt...

siap2 menerima pesenan berikutnya dari ane...

thanks bgt gan....
profile picture
Loading...
redvanila
Loading...
Quote:Original Posted By raje rabbit
bro... film2nya gambarnya mantab2... bening2..

cepet juga sampe rumah ane... hehehe... seller yang satu ini pokoke tob bgt...

siap2 menerima pesenan berikutnya dari ane...

thanks bgt gan....


thank you banget boss raje happy watching ya..
×