alexa-tracking

JAKET KULIT DOMBA ,KAMBING & SAPI ASLI GARUT,MURAH MULAI 700rb

Main Content

profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
Quote:


ok gan!!!
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
Quote:


mlm brooo
profile picture
Loading...
superdaffi
Loading...
nitip ya gannn !!!

di intip dulu jaket baseballnya !!

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...2540018&page=2

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
Quote:


makasih broo
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
JAKET KULIT DOMBA ,KAMBING & SAPI ASLI GARUT,MURAH MULAI 700rb
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
Quote:


sore broww
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
Quote:


pagi brooww
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
siang brooww!!!!!!!!!!!
profile picture
Loading...
marantha
Loading...
gak jadi hari ini ya bro coz gw gak ngantor...hehehe, bsk gw masuk kok mdh2-an jaketnya dah nyampe kntr gw ya
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
Quote:


sampe2 boss emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
marantha
Loading...
Pesenan ke 2 gw udah nyampe niy bro.....seperti yang kmaren gw kasih tag untuk lo

"HIGHLY RECOMMENDED SELLER"
profile picture
Loading...
Prrreeeet
Loading...
Jaket ke 2 dah sampe nih...lagi dicoba....

walaupun pertama pesen blm sesuai dengan keinginan n jaket ke 2 blm 100% sesuai keinginnan tp ane salut ma ente bro tanggung jawab juga n komunikasi lancar.... overall :

Recommended Seller........

tq
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
Quote:


wah terimakasih bnyak bro,,,,emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
marantha
Loading...
Hmmm....kayaknya gambar arsiteknya harus di bagusin deh, ato plu bantuan gw niy tuk gambar2 scara emng kita 1 profesi hehehe
profile picture
Loading...
indra_bir
Loading...
oioi..gimana jaketnya yang jackass" itu?
ngecek email, belom ada gambarnya.hee.
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
Quote:


wah wah dan sampe bro tdi yak? wind breaker didepan huff emoticon-Frown
Quote:


udah tuh bro
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
yahooo selamat soree
profile picture
Loading...
marantha
Loading...
Quote:


windbreaker di depan???? untung gak complain malah suka dianya, gak luu khan kalo balik lagi.
profile picture
Loading...
gore
Loading...

minat Gan

Minat Gan.,.,emoticon-I Love Kaskus

Ada sample jadi buat model no 12, 35, 36 kagak Gan ? Salah satu modeL aja emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
JAKET KULIT DOMBA ,KAMBING & SAPI ASLI GARUT,MURAH MULAI 700rb