Main Content

profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
Quote:Original Posted By marantha
jangan lupa hari rabu barang dah nyampe kntr gw, gak pake ngaret lagi.emoticon-I Love Kaskus


ok gan!!!
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
Quote:Original Posted By alexucem
ok gan!!!


mlm brooo
profile picture
Loading...
superdaffi
Loading...
nitip ya gannn !!!

di intip dulu jaket baseballnya !!

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...2540018&page=2

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
Quote:Original Posted By superdaffi
nitip ya gannn !!!

di intip dulu jaket baseballnya !!

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...2540018&page=2

emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus emoticon-I Love Kaskus


makasih broo
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
JAKET KULIT DOMBA ,KAMBING & SAPI ASLI GARUT,MURAH MULAI 700rb
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
Quote:Original Posted By alexucem
siang brooowwwwwwwww


sore broww
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
Quote:Original Posted By alexucem
sore broww


pagi brooww
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
siang brooww!!!!!!!!!!!
profile picture
Loading...
marantha
Loading...
gak jadi hari ini ya bro coz gw gak ngantor...hehehe, bsk gw masuk kok mdh2-an jaketnya dah nyampe kntr gw ya
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
Quote:Original Posted By marantha
gak jadi hari ini ya bro coz gw gak ngantor...hehehe, bsk gw masuk kok mdh2-an jaketnya dah nyampe kntr gw ya


sampe2 boss emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
marantha
Loading...
Pesenan ke 2 gw udah nyampe niy bro.....seperti yang kmaren gw kasih tag untuk lo

"HIGHLY RECOMMENDED SELLER"
profile picture
Loading...
Prrreeeet
Loading...
Jaket ke 2 dah sampe nih...lagi dicoba....

walaupun pertama pesen blm sesuai dengan keinginan n jaket ke 2 blm 100% sesuai keinginnan tp ane salut ma ente bro tanggung jawab juga n komunikasi lancar.... overall :

Recommended Seller........

tq
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
Quote:Original Posted By Prrreeeet
Jaket ke 2 dah sampe nih...lagi dicoba....

walaupun pertama pesen blm sesuai dengan keinginan n jaket ke 2 blm 100% sesuai keinginnan tp ane salut ma ente bro tanggung jawab juga n komunikasi lancar.... overall :

Recommended Seller........

tq


wah terimakasih bnyak bro,,,,emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
marantha
Loading...
Hmmm....kayaknya gambar arsiteknya harus di bagusin deh, ato plu bantuan gw niy tuk gambar2 scara emng kita 1 profesi hehehe
profile picture
Loading...
indra_bir
Loading...
oioi..gimana jaketnya yang jackass" itu?
ngecek email, belom ada gambarnya.hee.
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
Quote:Original Posted By marantha
Hmmm....kayaknya gambar arsiteknya harus di bagusin deh, ato plu bantuan gw niy tuk gambar2 scara emng kita 1 profesi hehehe


wah wah dan sampe bro tdi yak? wind breaker didepan huff emoticon-Frown
Quote:Original Posted By indra_bir
oioi..gimana jaketnya yang jackass" itu?
ngecek email, belom ada gambarnya.hee.


udah tuh bro
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
yahooo selamat soree
profile picture
Loading...
marantha
Loading...
Quote:Original Posted By alexucem
yahooo selamat soree


windbreaker di depan???? untung gak complain malah suka dianya, gak luu khan kalo balik lagi.
profile picture
Loading...
gore
Loading...

minat Gan

Minat Gan.,.,emoticon-I Love Kaskus

Ada sample jadi buat model no 12, 35, 36 kagak Gan ? Salah satu modeL aja emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
alexucem
Loading...
JAKET KULIT DOMBA ,KAMBING & SAPI ASLI GARUT,MURAH MULAI 700rb