alexa-tracking

Lapak sofa sederhana...

Main Content

profile picture
Loading...
durexx
Loading...
Lapak sofa sederhana...
profile picture
Loading...
vassa.
Loading...
mau nanya gan , yang la luna bisa warna apa aja yah?
kalo kirim ke bekasi bisa gan?
harga bisa di goyang?
profile picture
Loading...
durexx
Loading...
Quote:


cek pm bro..
profile picture
Loading...
durexx
Loading...
READY STOCK/ BISA LANGSUNG ANTAR

Sofa L Levina 2,6jt

Lapak sofa sederhana...






Sofabed Verona 1,8jt
Ket :
- Panjang nya 200cm
- sistem nya seperti sofabed Mekanik


Lapak sofa sederhana...
profile picture
Loading...
durexx
Loading...
UPDATE


Sofa L Laluna 2,6jt

Lapak sofa sederhana...




Sofa Venus
3ddkn 1,45jt
2ddkn 1,1jt
1ddkn 930rb
1set 3.2.1 PM/SMS (Special Price)


Lapak sofa sederhana...




Sofa Clarissa
3ddkn 1,22jt
2ddkn 940rb
1ddkn 800rb
1set 3.2.1 PM/SMS (Special Price)


Lapak sofa sederhana...
profile picture
Loading...
japzzz0
Loading...
bro minat sama sova L levina nya... itu bisa di mirror kan? mksdnya posisi L nya dirubah jadi disisi berlawanannya?

pm in net nya dong bos... kirim ke bekasi
profile picture
Loading...
durexx
Loading...
Quote:


cek pm bro..
profile picture
Loading...
durexx
Loading...
Sofa L Linea 2,65jt

Lapak sofa sederhana...
profile picture
Loading...
durexx
Loading...
Sofa L Levina 2,6jt

Lapak sofa sederhana...
profile picture
Loading...
durexx
Loading...
READY STOCK/ BISA LANGSUNG ANTAR

Sofa L Lolita 2,3jt

Lapak sofa sederhana...
profile picture
Loading...
durexx
Loading...
Sofa L Clarisa 2,8jt

Lapak sofa sederhana...
profile picture
Loading...
durexx
Loading...
Sofa Valentina 2ddkn 1,2jt

Lapak sofa sederhana...
profile picture
Loading...
durexx
Loading...
Sofa Chika 3ddkn 1,45jt

Lapak sofa sederhana...
profile picture
Loading...
ratuchantique
Loading...
Quote:


bos, aku pengen bikin sofa yg custom, bisa? pengennya model L gitu tp nggak kayak yg ada di foto. soalnya ruang tamuku modelnya L. 1 set ya bos.. ada contoh2 desain nggak? kirim ke purple_pink_lover@yahoo.com aja bos..

ohya.. ada lemari wardrobe yg isinya cuman gantungan2 baju aja nggak?



tq:maho
profile picture
Loading...
durexx
Loading...
Quote:


cek pm sis..
profile picture
Loading...
durexx
Loading...
Sofa Avril 2ddkn 1,15jt

Lapak sofa sederhana...
profile picture
Loading...
durexx
Loading...
Sofa Chelsea 2ddkn 900rb

Lapak sofa sederhana...
profile picture
Loading...
durexx
Loading...
Sofabed Viola 1,7jt

Lapak sofa sederhana...
profile picture
Loading...
neosferatu
Loading...
☠☠☠DANGER! DANGER!☠☠☠


READ THIS BEFORE CONTINUING!
Spoiler for gawat deh:
profile picture
Loading...
durexx
Loading...
Quote:


ha2, kaget sy pak liat testi nya, gahar bgt emoticon-Big Grin
thx y pak buat testi nya.
ditunggu kbr nya unt pesanan sofa L Lolita nya emoticon-Big Grin
btw cendol nya tar mlm dikirim,
soal nya br kmrn kirim ke org lain.
emoticon-Angkat Beer