alexa-tracking

INFO KOSTkost-an khusus JAKARTA

Main Content

profile picture
Loading...
klonengannih
Loading...
Quote:

http://www.kaskus.co.id/showpost.php...1&postcount=79
bagaimana ini?
profile picture
Loading...
toboy
Loading...
nyari yang di depok yang di dket ui ada ga ?
tapi bentuk rumaah, buat khusus cewek aja.. kalo ada pm ya.. emoticon-Kiss emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
viejoe
Loading...

Smile 

Quote:


keamanan gmn?
bisa berdua ga?
kamar mandi dalam?

klo iya,,,ane take over.. PM/call : 02197921981
profile picture
Loading...
dodolgarutme
Loading...
Quote:


ikutan juga nyari sesuai syarat diatas
ga da internet juga gpp, asal sinyal smart bagus emoticon-Smilie
plus parkir mobil
mohon info 08174884596
profile picture
Loading...
painkiller007
Loading...
Gan,

Ce ane lagi cari kost di sekitar Plaza Indonesia / EX / Grand Indonesia.

1. Kamar Mandi Dalam
2. Bersih, Aman n Nyaman
3. Lebih baik ada AC
4. Bebas kunjungan dari lain jenis
5. Bebas jam malam (kadang2 suka nonton tengah malem)
6. Kost khusus Ce diprioritasin, Campur dipertimbangin
7. Budget antara 900 - 1,2 Juta

Kalau ada PM ane ya gan....

Thanks...
profile picture
Loading...
navyar
Loading...
Quote:


alamat trit nya apa gan...
ini aga yg punya

ane mah selama ini make piggybank
profile picture
Loading...
sipurple
Loading...

help help help

bro/sist, need help nih...

ada yg tau info kost2an daerah casablanca, karet, ato setiabudi
~ cwe/campur
~ bersih
~ bebas ( coz cwo gw sering maen )
~ aman
~ ga ada jam malem, coz sering lembur ampe mlm
~ udh ada meja - lemari - kasur
~ klo bisa KM dalem
~ budget sekitar 500rb-700rb

klo ada info tlng pm ya
urgent bgt untuk awal thn

emoticon-I Love Kaskus

thx
profile picture
Loading...
Artistique
Loading...
ikutan yang diatas gan, pengen nyari daerah situ jg kalo bisa yg ada internetnya, budget 400-600

pm yaaa
profile picture
Loading...
zakie_arya
Loading...
Quote:


emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
king1334
Loading...
Quote:


fasilitasnya apa aja nih gan? ada info yg lebih detil? thx
profile picture
Loading...
Vampir13
Loading...
soendoel gan.. biar rame yg liat n rame yg jawab or kasi inpo
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
emas24k
Loading...
butuh info kos... daerah jelambar.. dgn kriteria :

1. Lingkungan aman dan bersih, baik aman dari tindak pidana dan aman dari banjir
2. AC, bisa bawa mobil (ada garasi/carport), sukur2 kamar mandi di dalam
3. Lokasi di sekitar Jelambar
4. gak ada jam malam, ada fasilitas cuci baju
5. sukur2 ada internet n tv cable emoticon-Big Grin

yg ada info/punya kos tolong di PM yah emoticon-Smilie .. tolong kasi tau lokasi detail dan tarifnya

makasih
profile picture
Loading...
dvanio
Loading...
Quote:


idem, sama seprti diatas, kalo bisa yg ada parkir mobil, atau di pinggir jalan juga gpp, yg penting aman.....
profile picture
Loading...
dvanio
Loading...
Quote:


idem, sama seprti diatas, kalo bisa yg ada parkir mobil, atau di pinggir jalan juga gpp, yg penting aman.....
profile picture
Loading...
BMmaniac
Loading...
butuh januari 2010 tgh bulan kost jakbar daerah grogol, tanjung duren :
1. Budget 500 -700rb
2. AC/ NON AC harga menyesuaikan
3. Kalo bisa kmr mandi dalam
4. kost campur no prob
5. ga ada jam malam alias bebas
6. kmr sdh ada minimal kasur, lemari dan meja

ato kalo juragan2 ada info tempat kost yg aksesnya sama enak dgn daerah tsb diatas mohon bantuan infonya, maklum non penduduk jkt..emoticon-Peace
sms ke 081251851371 thx emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
Artistique
Loading...

Cari kos SUNTER DAN SUDIRMAN

gan ane lagi nyari kos-kosan nih :

-Budget 400-600rb/bln
-non ac gpp
-bebas jam malem
-parkir motor
-kmr mandi luar gpp
-sangat lebih baik kalo ada internet
-campur

1 bulan untuk daerah sunter kira2 15 januari - 15 februari URGENT
dan selanjutnya daerah dekat dengan menara sudirman (untuk waktu yang lama)

help ya gannnnnn

sms ke 022-9222 38 68
atau 0857 223 83 223
SMS ONLY (harga kamar dan fasilitas serta alamat lengkap)
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
Quote:


maen dalam artian apa nih.. :maho


Promo Akhir Tahun, Jangan Diklik..!
profile picture
Loading...
yunusdiandra
Loading...
Cari kontrakan nih gan

2 kamar di daerah tebet atau kalibata.....

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
tomsbleu71
Loading...
agan2 sekalian mo minta tolong informasi kos2an:
- untuk wanita
- daerah Tebet, sahardjo, dan sekitarnya
- budget 1 - 1,7 jeti
- bersih, aman, nyaman
- untuk mulai bulan januari 2010

kalo ada infonya bisa pm ke gw or call/sms ke Tommy - 081221725919
makasih sebelumnya
profile picture
Loading...
jill
Loading...

cari kost daerah radio dalam

lagi cari kost an cepett nih .. ada yang bisa share info gak buat di daerah radio dalam yang bebas .. budget 1jt an lebih dikit gpp deh

fasilitas
*ac
*kamar mandi dalam
*di depan jalan
*cuci+gosok,
*internet(optional)
*sekitar gak rese

tolong kasi infonya yaa teman2 ...
PM gw klo ada yang tau ..
thanks bgt ....