alexa-tracking

INFO KOSTkost-an khusus JAKARTA

Main Content

profile picture
Loading...
jill
Loading...

Smile Cari kost daerah radio dalam dan sekitarnya

Gan minta tolong dong
nyari kos kosan butuh cepett bgt klo bisa besok langsung ada
fsilitas
1. kamar mandi dalam
2. ac
3. ada parkir motor atau mobil
4. Bebas(gak ada jam malem)
5. nyaman
6. Budget 1jtan
7 Cuci + Setrika
8 klo bisa yg ada wifi nya

kalau bisa daerah radio dalam, kebayoran, atau yg deket2 sm strategis deh ..
klo ada PM or ym "sharach_agatha@yahoo.com" or call 98585679

"BUTUH CEPET"

thanks bgt smuanya
profile picture
Loading...
bennaku
Loading...

kosan jelambar utama raya

sebelumnya saya minta maap..jika ada salah bicara..
saya harap bapa hary bisa menasehati pengurus kost yang bernama titin n saya juga yakin bapa orang berpengalaman atau berpendidikan. sebagai mana.. bapa dapat menilai orang , berpendidikan atau tidaknya , baik dan buruknya orang tersebut..
nama saya beny kamar R.. seorang IT yang suka berinteraksi/berkecembung didunia maya. atau mencari nafkah di via websites..

saya sebagai orang kos. saya mengerti akan kesalahan saya pada pulang jam 2 malam dengan kondisi hujan deras.. sambil jalan kaki sampai kepeleset n nyemplung got.
dan sampai dikos tepat jam 2 lewat 15menit.. lalu saya menelepon titin untuk membukakan pintu kos dan diangkat berkali2 tapi di reject. SAKSI MAICHEL
tapi apa ia dikos tersebut tidak ada konsenkuensinya atau tidak memberi kesempatan sama sekali.. untuk membukakan pintu.
yang pasti kossan tersebut , bukan tempat asrama kan.

pengaduan saya terhadap pengurus kos yang bernama titin.. suka meminta makan kepada saya.
Terkadang saya memberi.. tapi apa ia , sudah saya minta tolong sms berkali kali.. or telphone. tidak ada tanggapan sama sekali. yang ada hanya suara diangkat lalu dimatiin tlephone tersebut.
ya..saya mengerti ini adalah urusan saya kenapa saya memberi.. dan tolong bapa hary lebih mengajarkan pengurus kos yang bernama titin tersebut.
profile picture
Loading...
bennaku
Loading...

jelamar utama raya no 15A

sebelumnya saya minta maap..jika ada salah bicara..
saya harap bapa hary bisa menasehati pengurus kost yang bernama titin n saya juga yakin bapa orang berpengalaman atau berpendidikan. sebagai mana.. bapa dapat menilai orang , berpendidikan atau tidaknya , baik dan buruknya orang tersebut..
nama saya beny kamar R.. seorang IT yang suka berinteraksi/berkecembung didunia maya. atau mencari nafkah di via websites..

saya sebagai orang kos. saya mengerti akan kesalahan saya pada pulang jam 2 malam dengan kondisi hujan deras.. sambil jalan kaki sampai kepeleset n nyemplung got.
dan sampai dikos tepat jam 2 lewat 15menit.. lalu saya menelepon titin untuk membukakan pintu kos dan diangkat berkali2 tapi di reject. SAKSI MAICHEL
tapi apa ia dikos tersebut tidak ada konsenkuensinya atau tidak memberi kesempatan sama sekali.. untuk membukakan pintu.
yang pasti kossan tersebut , bukan tempat asrama kan.

pengaduan saya terhadap pengurus kos yang bernama titin.. suka meminta makan kepada saya.
Terkadang saya memberi.. tapi apa ia , sudah saya minta tolong sms berkali kali.. or telphone. tidak ada tanggapan sama sekali. yang ada hanya suara diangkat lalu dimatiin tlephone tersebut.
ya..saya mengerti ini adalah urusan saya kenapa saya memberi.. dan tolong bapa hary lebih mengajarkan pengurus kos yang bernama titin tersebut.
profile picture
Loading...
bennaku
Loading...

hm..

ada bagusnya dicampur dengan kritik n saran lah..
jadi yang kos ataupun orang perantau yang mencari setitik nasi pun. ngk kecewa lah.. kos dimana saja. hehehe
profile picture
Loading...
thebedjos
Loading...
bantuin ane donk gan....

Cari kos2an daerah setiabudi, mampang prapatan, kuningan, senayan
kosan cowo atau campur jg boleh

syarat :
* bebas banjir
* bebas jam malam, kunci sendiri (pagar, kamar dll)
* bebas terima tamu
* dket ma shelter busway atau akses angkutan gampang
* lingkungan tenang ga brisik

fasilitas :
* cuci + setrika, air minum, dapur
* tempat tidur, lemari, meja
* listrik unlimited (maksudnya kalo bawa elektronik ga perlu bayar2 lg per item)
*klo ada yg ada kamar mandi dalem nya..(optional)

budget max 700rb

kalo ada pm gw yah..!~

atau sms ke 021 - 50132878

perlu buat mulai bulan januari 2010 gan..

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
thebedjos
Loading...
Quote:


foto kosan nya donk.... cewe/cowo/campur?
profile picture
Loading...
lavioza
Loading...

butuh kos neh

minta tolong gan, kali aja ada info

ada yg punya info kos buat pasutri+baby ga?
cari sekitaran cempaka putih, salemba, kramat, ato utan kayu.
yg kamar mandi dalam+AC
profile picture
Loading...
2fox
Loading...
Tolong dong info kosan daerah jakarta timur (jatinegara, pisangan, ahmad yani, salemba)
AC, kamar mandi dalam.

Thx
profile picture
Loading...
ilman1194
Loading...
tanya kos-kos didaerah mampang or tegal parang..

bisa buat suami istri..
kamar mandi didalam..
bisa buat parkir mobil..
budget 900 rb/bln

kalo ada bisa di PM or email ke ilmancr@gmail.com

thanks bro...
profile picture
Loading...
_ _ _
Loading...
cari kosan campur or bebas dong daerah ampera, ragunan, pejaten..pokok nya akses ke pejaten village g ribet!


buat tunangan ane....
ane bakal sering bobo d sana soalnye..

makasi buat yg mau bantu2

bujet maks 400 ya sob
profile picture
Loading...
lorem ipsum
Loading...

(ASK) tanya kosan daerah TELKOM Gatot Subroto

mau nanya kalo ada yang punya info kosan deket2 daerah TELKOM gatot subroto..

budget 500-700
"bebas"
akses 24 jam
bersih
campur
kalo bisa kamar mandi dalam..

makasih..
profile picture
Loading...
emas24k
Loading...
butuh info kos... daerah jelambar.. dgn kriteria :

1. Lingkungan aman dan bersih, baik aman dari tindak pidana dan aman dari banjir
2. AC, bisa bawa mobil (ada garasi/carport), sukur2 kamar mandi di dalam
3. Lokasi di sekitar Jelambar
4. gak ada jam malam, ada fasilitas cuci baju
5. sukur2 ada internet n tv cable emoticon-Big Grin

yg ada info/punya kos tolong di PM yah emoticon-Smilie .. tolong kasi tau lokasi detail dan tarifnya

makasih
profile picture
Loading...
_ _ _
Loading...
Quote:


bantuin dooong
profile picture
Loading...
setannasi
Loading...
Quote:


sama neh, ane jg butuh info.
budget 1 jtan.
tolong PM yap.
profile picture
Loading...
malix
Loading...
Need info...kost daerah jaksel/jakpus buat gw (karyawan)
- AC
- kamar mandi luar/dalam
- bangunan baru kalo bisa
- bisa pulang malem/pagi, sering lembur
- cuci + setrika
- harga sekitar 1 juta...klo bisa jangan lebih...

thanks
profile picture
Loading...
onion30000
Loading...
minta info kost daerah cikini donk yg deket stiba

butuh untuk bulan april nih... tolong dibantu kk

*PM aja begt ada ...makasiemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
The Har't
Loading...
tolong info kos daerah Binus dnk...
Kriteria :
- Kos campur/cowo
- AC
- Harga kisaran < 900rb

PM ya....thanks....
profile picture
Loading...
eazyiklan
Loading...

Kalo ada yang nyari kos-kos an di Kebagusan-Belakang Gedung Nestle

Gan...Kalo ada agan2..yang nyari kos di daerah Kebagusan,Belakang Gedung Assakinah...
- Lokasi nya masuk ke dalam halaman jadi gak berisik dan tenang..
- Pintu nya satu pintu Gan...Jd aman tuh Gan...
- Penjaga nya baik Gan...
- Ada Dapur nya yg sharing dengan yg lain..
- Ada tempat parkir nya Gan..Tp ada biaya tambahan utk Mobil ya Gan..
- Ada yg Ac/Non Ac..

Lokasi di Jln Assakinah No. 40 Kebagusan..Tepat banget dibelakang Gedung Nestle..
Ane sempet liat iklannya di Iklanbaris.co.id di section property/sewa

Githu aja info-info nya Gan...Mudah2an bermanfaat....
profile picture
Loading...
chewe
Loading...
Agan2, w mau nyari kos buat pasutri di daerah Tanjung Duren, Jakarta Barat.
Klo bs yang :
- G terlalu kecil (karena buat berdua, 3x4 Ok)
- Ada fasilitas standar (lemari, kasur.)
- Bebas Banjir
- Aman dan Tenang dan bersih.
- Kamar mandi dalam.
- AC
- Bs bawa kunci sendiri (g ada jam malam, karena kadang lembur)
- Budget 800 - 1,5 juta.

Klo ada tolong Email ke : welly.xing@gmail.com.
profile picture
Loading...
donzol
Loading...
emoticon-Sundul: