Main Content

profile picture
Loading...
adittya
Loading...
jogja to bos?
alamate endi bos?
profile picture
Loading...
denny_harri
Loading...
Quote:Original Posted By chipar


ok gan,klo yg kaya gini --> [jual] shock yss ====special kaskus price!
buat jupiter ukurannya brp gan??
thx.
profile picture
Loading...
iQbaL_otree
Loading...
yg model+warnanya kayak yss je diamond tapi harganya di bawah itu ada ga om ?

klo yg je diamond rebound nya gimana ya om...??
profile picture
Loading...
ace86
Loading...
bro ditunggu kirimannya.. tengkyu..
profile picture
Loading...
chipar
Loading...
Quote:Original Posted By iQbaL_otree
yg model+warnanya kayak yss je diamond tapi harganya di bawah itu ada ga om ?

klo yg je diamond rebound nya gimana ya om...??


ada kok..dah sms-an yak.....

je-diamond rebound nya biasa aja....cuman awet aja....

Quote:Original Posted By ace86
bro ditunggu kirimannya.. tengkyu..


sipp bross..thx yak!
profile picture
Loading...
ace86
Loading...
bro.. barang sudah sampai.. mantaps !!

let the images do the talk !

Spoiler for pics:


pokone bro Ch1par
profile picture
Loading...
chipar
Loading...
Quote:Original Posted By ace86
bro.. barang sudah sampai.. mantaps !!

let the images do the talk !

Spoiler for pics:


pokone bro Ch1par



sipp brosss....ditunggu orderannya lagi....thanks yaa..
profile picture
Loading...
firliansyah
Loading...
gan shock buat mio yang kaya gini yg warna putih lagi ada gk stocknya gk?
[jual] shock yss ====special kaskus price!

pm harga nya y gan!
profile picture
Loading...
chipar
Loading...
Quote:Original Posted By firliansyah
gan shock buat mio yang kaya gini yg warna putih lagi ada gk stocknya gk?


pm harga nya y gan!


:
profile picture
Loading...
Adhigian
Loading...
gan punya yang tipe YES-I gak gan?
tipe mana sih gan yang cocok buat harian?motornya supra lama
THX
profile picture
Loading...
chipar
Loading...
Quote:Original Posted By Adhigian
gan punya yang tipe YES-I gak gan?
tipe mana sih gan yang cocok buat harian?motornya supra lama
THX


untuk supra lama adanya top up bross...warna emrah...
profile picture
Loading...
rondcty
Loading...
bro kalo shock bwt shogun 110 ada gak? krn tuh shock bikin puyeng...tinggiiii...
kalo pake shock honda kharisma aje musti dksh anting lagi biar kgak kena spatbornya...
ada gak yg cocok ama tinggi shock aslinya..???!
profile picture
Loading...
chipar
Loading...
Quote:Original Posted By rondcty
bro kalo shock bwt shogun 110 ada gak? krn tuh shock bikin puyeng...tinggiiii...
kalo pake shock honda kharisma aje musti dksh anting lagi biar kgak kena spatbornya...
ada gak yg cocok ama tinggi shock aslinya..???!


ada bos pake yg uk.360

ada seri top up n z-series warna merah semua.....thx



brg baru datang seri top up:
uk.320 merah
uk.340 merah-putih-biru
profile picture
Loading...
LuvMei
Loading...
yss buat satria r2tak net sampe jakarta brp boss?? PM yah thanks

profile picture
Loading...
ady grard
Loading...
gan yg buat vario yg mana yah..
sekalian minta harga nett nya dong..
profile picture
Loading...
chipar
Loading...
Quote:Original Posted By LuvMei
yss buat satria r2tak net sampe jakarta brp boss?? PM yah thanks



Quote:Original Posted By ady grard
gan yg buat vario yg mana yah..
sekalian minta harga nett nya dong..


ya
profile picture
Loading...
freezywolf
Loading...
:
profile picture
Loading...
anakklotokan
Loading...
Gan, kalo buat skywave pake yang mana trus harganya brapa.?

PM aja ya gan..
profile picture
Loading...
bobbegog
Loading...
Gan, tlg PM stok YSS utk vario yg tersedia, sekalian harga nett-nya ya..
Makasih gan..

profile picture
Loading...
chipar
Loading...
Quote:Original Posted By freezywolf
:



Quote:Original Posted By anakklotokan
Gan, kalo buat skywave pake yang mana trus harganya brapa.?

PM aja ya gan..



Quote:Original Posted By bobbegog
Gan, tlg PM stok YSS utk vario yg tersedia, sekalian harga nett-nya ya..
Makasih gan..








Quote:Ready stock:
new proZ matic-putih/merah/chrome
top up series:
uk.360 merah
uk.340 merah/putih/biru
uk.320 merah/putih
uk.280 merah/putih

YSS Z-series 280/340/360 merah
YSS RE series 280 putih

YSS monoshock scorpio 575rb
YSS monoshock CS-1/sonic 575rb
YSS Monoshock Ninja KR-150 warna merah 350rb
YSS monoshock NSR 350rb
YSS monoshock vixion 575rb
YSS monoshock MX
YSS monoshock NSR
YSS monoshock satria FU

YSS giga matic merah.
YSS Je-diamond silver-chrome
YSS new Pro-Z chrome
Z-series uk.280/340/360 n 300 (mono-matic) merah
YSS G-series euro mio merah (tbg bawah)
YSS G-series mio tabung atas-merah
YSS matic OD222 black/red (ulir spring nya gede....)harga 285rb
Spoiler for YSS OD222 matic:


pls contact 081325761996 for faster reply n good price!
×