alexa-tracking

Booking Semua Hotel Via Kami s/d 70% Lebih Murah Daripada Booking Langsung Ke Hotel

Main Content

profile picture
Loading...
dian1 
Loading...
up up up.....

Jalur Cepat ==> Yahoo messenger : m_travel01 Booking Semua Hotel Via Kami s/d 70% Lebih Murah Daripada Booking Langsung Ke Hotel
profile picture
Loading...
TURNTABLISM
Loading...
Gan saya mo ke bali tgl 18 - 24 feb 6hari ...Hotel yg diskon sampai 50% ada ngak ?

Sudah lihat tabel hotelnya itu masih harga normaql rate yah ?

Thanks
profile picture
Loading...
gnn
Loading...
harganya yg terbaru kan?
udh harga diskon blm tuh yg di tabel...
profile picture
Loading...
'barang' bagus..
ijin bookmark dolo ajah.. emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
dian1 
Loading...
Quote:


Pm sent...& btw harga ditabel, bukan harga normal, tp harga sdh diskon..thx

Quote:


Pm sent..sdh bro, sdh harga diskon

Quote:


ok bro tengkyu



Jalur Cepat ==> Yahoo messenger : m_travel01 Booking Semua Hotel Via Kami s/d 70% Lebih Murah Daripada Booking Langsung Ke Hotel
profile picture
Loading...
reik
Loading...
Bro...Tanya rates...Mercure sanur utk 12 feb 4 malam..brp ya ? standard room aja..trims
profile picture
Loading...
reddy6670
Loading...
bro....itu apa yg beda sih antara tabel 1 dan tabel 2...mksudnya harga yg tabel 1 dengan harga di tabel 2 mana yg berlaku???
profile picture
Loading...
dian1 
Loading...
Quote:


Quote:


pm sent...thx
profile picture
Loading...
meets
Loading...
sipppp book mark dulu
profile picture
Loading...
sapta08G
Loading...
gan mau nanya,,gw mau ke bali ada rekomendasi hotel ngga daerah kuta dkt pantai klo ada,,tp harganya di bwh 500rb/malam....
dari tgl 24 feb-2 maret...thx


emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
ahmad junaidi
Loading...

puncak

gan,gw mau tiket buat hotel yg di taman safari puncak
...ada gak??
profile picture
Loading...
mr.sunnyday
Loading...

Ngakak 

wah lumayan neh,,minat bged ama hotel2 yg didaerah lombok,,tp kok harga Rupiahnya beda jauh dengan harga dollarnya yaak??ini berarti harga buat turis asing jauh lebih mahal yaak??
ane ada website travel,,yaitu : lombokislands.net yg sekarang muncul di halaman pertama google,,dengan keywords: "lombok islands", yg sasarannya buat tourist asing,..butuh pengembangan usahanya gak??tp tolong dijawab prtnyaan sbelomnya yaak,..
Thanx,..
profile picture
Loading...
dian1 
Loading...
Quote:


Siip bro, thankyu

Quote:


Quote:


PM Sent ..thx

Quote:


PM Sent...thx


Jalur Cepat ==> Yahoo messenger : m_travel01 Booking Semua Hotel Via Kami s/d 70% Lebih Murah Daripada Booking Langsung Ke Hotel
profile picture
Loading...
Cornhead
Loading...

Thumbs up 

Tolong PM harga nett Redtop Hotel (1 day) - superior oom

Cek in : 29 jan 2010 (Jumat)
Cek out : 30 Jan 2010 (sabtu)

Harga promo langsung dari Redtop : superior Rp 520,000 nett (weekend package). Jadi harusnya bisa kasih harga dibawah itu.

Thank gan
Sekalian di SMS ke 0815 9559 135
profile picture
Loading...
dian1 
Loading...
Quote:


pm sent...
profile picture
Loading...
aranaru
Loading...
gan ,sorry baru mampir. lagi sibuk nih di kantor emoticon-Malu

ane pertama lagi nyari2 hotel buat istirahat karena ane kerja sampe jam 11 malem hari sabtu. mau pulang ud kemaleman. akhirnya ane nyasar ke thread bung dian1...

ud jam 8malem kalo ga salah ya? ane liat YM bro dian1 masih aktif, makanya ane beranikan diri untuk nanya2 soal hotel

dan bro dian1 ini emoticon-Recommended Seller abis dah. dilayanin nya cepet, ane booking hari jumat / sabtu, dan ane bilang baru ada duit hari senin dia bilang ga masalah

tadinya mau ane COD soalnya si agan ga mau rekber, tapi ane percaya aja dah. maklum sesama kaskuser emoticon-Smilie

selesai booking, sebelum ane transfer ane cek ke hotel yang ud di booking, ternyata ada bookingan atas nama ane. walhasil ane seneng dan langsung ane trans

bro dian1 confirm sudah terima transferan saya, dia email tiket ke saya. dan sampe saya check in, masih ada bookingan itu hehehe

makasih banget bro! ANE JADI DAPET HARGA JAUH LEBIH MURAH KARENA BRO!!!

lain kali kita partneran lagi ya bro emoticon-I Love Kaskus

buat yang laen, ini bro dian1 RECCOMENDED SELLER!!!

jangan ragu2 buat transaksi ama dia emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
dian1 
Loading...
Quote:


Thks Sis, Ditunggu next ordernya

Jalur Cepat ==> Yahoo messenger : m_travel01 Booking Semua Hotel Via Kami s/d 70% Lebih Murah Daripada Booking Langsung Ke Hotel
profile picture
Loading...
cowgirlz
Loading...
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
dyza
Loading...
gan, saya mau ke ancol ada rekomendasi penginapan murah gak sekitar sono??

maklum ane msh newbie klo daerah jakarta emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
NengKucing
Loading...
gan ane yg pesen di hotel oranjje..
sori br kasi testi skrg..
kmrn sibuk emoticon-Malu

agan satu ini baek bgt dah..
responnya cpt, urusannya jg ga ribet..
ga banyak nanya tp byk ditanya ga marah emoticon-Big Grin

pokonya..
emoticon-Recommended Seller:
×