Main Content

profile picture
Loading...
artz90 
Loading...
:
profile picture
Loading...
hengkyberber
Loading...

SUNDUL :sup::sup::sup::sup::sup::sup:

SUNDUL
profile picture
Loading...
artz90 
Loading...
:
profile picture
Loading...
artz90 
Loading...
:
profile picture
Loading...
artz90 
Loading...
:
profile picture
Loading...
artz90 
Loading...
:
profile picture
Loading...
artz90 
Loading...
:
profile picture
Loading...
artz90 
Loading...
:
profile picture
Loading...
artz90 
Loading...
:
profile picture
Loading...
artz90 
Loading...
:
profile picture
Loading...
artz90 
Loading...
:
profile picture
Loading...
kind
Loading...
bos yg paling kuning yg mana? ga pk pelangi2 yah
profile picture
Loading...
epaule
Loading...
gan ane tertarik wurth nya yang four season
itu perlu pake relay lagi ga ya gan ?
profile picture
Loading...
artz90 
Loading...
Quote:Original Posted By kind
bos yg paling kuning yg mana? ga pk pelangi2 yah


biasa yg kuning 4season semua bos, selain itu kita gak ada

Quote:Original Posted By epaule
gan ane tertarik wurth nya yang four season
itu perlu pake relay lagi ga ya gan ?


pakai lampu apapun semua sebenarnya lebih bagus tambah relay bos, supaya sistem perlampuan mobil lebih stabil, tapi kita gak punya relaynya cuma sedia lampunya aja
profile picture
Loading...
epaule
Loading...
terus H4 itu apa bedanya gan ?
profile picture
Loading...
artz90 
Loading...
Quote:Original Posted By hengkyberber
SUNDUL


Quote:Original Posted By epaule
terus H4 itu apa bedanya gan ?


pm sent
profile picture
Loading...
artz90 
Loading...
:
profile picture
Loading...
mrutu
Loading...

Smile Butuh Bohlam Motor..

Gan..ane butuh bohlam motor buat megapro 2005...kalo pengen yg warnanya kuning banget ato putih sekalian deh..pake yg mana ya gan?? prefer harga seh 30 s/d 50 rb pak..maklum masih kul..jadi klo pulang malem kan enak..lokasi ane di Jaksel..mohon ditunggu PM nya pak..terima kasih..
profile picture
Loading...
artz90 
Loading...
Quote:Original Posted By mrutu
Gan..ane butuh bohlam motor buat megapro 2005...kalo pengen yg warnanya kuning banget ato putih sekalian deh..pake yg mana ya gan?? prefer harga seh 30 s/d 50 rb pak..maklum masih kul..jadi klo pulang malem kan enak..lokasi ane di Jaksel..mohon ditunggu PM nya pak..terima kasih..


buat motor kita gak jual bos hanya buat mobil aja
profile picture
Loading...
owelandra
Loading...
Gan kalo buat pulsar 200cc standard yang bagus (cukup terang dan tahan lama atau awet) tipe apa gan?
×