alexa-tracking

JUAL : Buat yang nga suka pakai infus -- > CIC Epson T13/T11/T20/TX101/T300/C90 dll

Main Content

profile picture
Loading...
johnwise
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
johnwise
Loading...
selamat malam.....
profile picture
Loading...
johnwise
Loading...
Quote:


Thanks you gan...
ditunggu order2 selanjutanya yah emoticon-Smilie

Have a nice day

**
profile picture
Loading...
johnwise
Loading...
kumpulan testimony


Spoiler for testimony click aja disini --->:
profile picture
Loading...
johnwise
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
johnwise
Loading...
Quote:


noted gan
detail2nya di PM yah

thanks
profile picture
Loading...
johnwise
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
johnwise
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
johnwise
Loading...
emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
johnwise
Loading...
www.ivoryfill.com
profile picture
Loading...
gienk23
Loading...
gan, minat nih...
T20e+CIC kirim ke smg brapa?
ada no hp/YM ga gan??
profile picture
Loading...
johnwise
Loading...
Quote:


hi gan
check PM yah
kalau YM click aja gambar dibawah gan :

Silahkan YM : [URL="ymsgr:sendim?john4wise"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=john4wise&m=g&t=14[/IMG][/URL]
profile picture
Loading...
tux2907
Loading...
gan mw tny klo buat Epson C110 bisa ga? soalnya harga tintanya mahal, udh gitu boros,..n harganya brp? PM aja ya gan.
profile picture
Loading...
agoenkz
Loading...
pm harga + ongkir ke bandung dunk bro,CIC untuk
T11 dan TX111 , klo sekalian ama printer nya jg jadi berapa?
thx u before
profile picture
Loading...
johnwise
Loading...
Quote:


PM nya penuh tuh inboxnya gan
profile picture
Loading...
johnwise
Loading...
Quote:


udah di PM selengkap2nya gan

thanks yah
profile picture
Loading...
johnwise
Loading...
**

PROMO TINTA 100ML IVORYFILL
CUMA 6 HARI

CLICK DISINI

JANGAN LEWATKAN !!!


**
profile picture
Loading...
mas_sued
Loading...
afternoon gan...
mau tanya nih gan, boleh khan? emoticon-Smilie
gan skr sy uda pake epson tx111 ama modif. Trus klo ada pesan change catridge berarti tombol resetnya yg ada di catridge ditekan betul khan gan?
tapi masalahnya uda direset berkali² tetap aja pesan change catridge nongol terus. Padahal printer sy masih baru beli 2 hari yg lalu. Solusinya gmn ya gan?

Trus klo misal modif yg sy punya sy ganti dng produknya ivory, masalah gak gan soalnya khan tinta beda trus chipnya catridge juga beda takutnya gak kedetect?
Hrg catridge punya agan brp ya?
profile picture
Loading...
johnwise
Loading...
Quote:


Hi gan kalau CIC mah nga pake tombol2 reset lagi
yang agan pake pasti cartridge infus tuh

Ganti langsung bisa gan, yang lamanya dicabut semua
selama ini nga masalah koq asal printernya masih bagus

thanks yah
profile picture
Loading...
JOE^MAN
Loading...
Quote:


wah2 yang 500ml belon habis nih gan