alexa-tracking

SS - Speaker Aktif home made (update)

Main Content

profile picture
Loading...
Co2cool
Loading...
Quote:


di tunggu upgreadnya emoticon-Smilie
pake remote dong gan ....
profile picture
Loading...
syuaip
Loading...
Agan Horze Power... ane lagi bokek, tapi please PM-in kalo mau bungkus hanya speakernya aja super netnya berapa (left+right dan left+right+sub).. sapa tau akhir bulan ada lebihan.. makasih Gan

emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
Inexia
Loading...
Dear Brow....
Udah transfer duit udah transfer ke mba Sasha...
Monggo cek ke rekber....

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post169975730

Di tunggu kiriman barangnya....
profile picture
Loading...
sasha_cj
Loading...
Quote:


Quote:



Seller PM Nama Bank, No Rekening, dan Nama Pemegang Rekeningnya emoticon-Smilie
Thanks yah.. Silahkan diproses bos

Spoiler for lainnya:
profile picture
Loading...
Liem888
Loading...
Pak Kalo Speaker monitor ditaruh dekat dengan LCD bermasalah ngak
profile picture
Loading...
hardyt
Loading...
bro kalo bikin 5.1 pake speaker nya apa aja nih? harganya berapa bro??
kalo buat bikin home theatre??
thank u
profile picture
Loading...
Liem888
Loading...
Gan, Gue Pesan Satu lewat pak karim, tapi kok lamanya 3 minggu
profile picture
Loading...
Savepak
Loading...
waah,,out of stock yah..padahal tertarik ane...
profile picture
Loading...
Horze Power
Loading...
Quote:

sdh di pm gan

Quote:

yth mbak Sasha: sdh di pm

Quote:

tidak ada masalah bro, LCD tidak terpengaruh medan magnet seperti halnya tabung layar CRT

Quote:

maaf bro, belom bikin yg 5.1 - mudah2an sih beberapa bulan lagi.

Quote:

betul gan, stok kami habis lagi bikin baru - kalo lancar produk kloter mendatang mulai selesai 3 mingguan sampe sebulan.

Quote:

maaf banget bro, kami lagi berusaha ngebut bikin cukup stok.
profile picture
Loading...
LAmbatZ
Loading...
bos ,Kalo buat Power amplifier 4x600 watt buat outdoor ada gak ??
Thanks PM yaaah ...emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
enzet
Loading...

Ngakak 

Gan kalau stok sudah ready...dicatat untuk ngantri ya gan...:maho
profile picture
Loading...
discoverymks
Loading...
gua bantu up aja yahh.... sukses

emoticon-I Love Indonesia emoticon-Sundul: emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
kinonotabi
Loading...
woow ... bagian produksinya sudah mulai kewalahan nih emoticon-I Love Kaskus ... semoga suatu saat nanti speaker set ini bisa menyaingi mm speaker produk altec lansing / edifier / logitech ... minimal untuk pasar dalam negeri

saia ikut bangga kalo suatu saat nama ss audio jadi besar ... keep fighting !!

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
discoverymks
Loading...
gua bantu up aja yahh.... sukses

emoticon-I Love Indonesia emoticon-Sundul: emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
maxdemon
Loading...
Pesenan ane yg pake custom tanpa sub udah jadi lom yah? kayaknya sih udah 1 bulan deh..
sekali bantu sundul... he he...
SS - Speaker Aktif home made (update)
profile picture
Loading...
poringflu
Loading...
mau ngasi testi nih....barusan cod di kos saya emoticon-Big Grin ketemuan ama pak karim... ramah, pelayanan mantap dapat diskon lagi, pak hadi & pak karim jg ramah jawabin pertanyaan saya yang masi newbie soal sound emoticon-Embarrassment... speakernya sendiri mantap, bener2 mentingin sound quality deh emoticon-Big Grin
yang jelas pak hadi dan pak karim emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller jgn ragu beli speakernya deh..mantap pokoknya emoticon-thumbsup:
profile picture
Loading...
Zoeafry
Loading...

belum bikin lagi..??

udah lama kayaknya.. engga
profile picture
Loading...
pheerad
Loading...
barusan saya setting ulang ampli SS, sekarang jadi jauh lebih asyik... emoticon-Big Grin

btw, buat tim SS, udah pernah coba ganti IC op-amp NE5532P dengan OPA2134? atau malah OPA627 yg dual op-amp? hehehe.... Cuma opa627 mahal banget, kalau buat headphone amp sih masih terjangkau.
kemungkinan dengan OPA2134 bisa lebih bagus lagi emoticon-Big Grin

btw, saya ingin supaya volume subwoofer bisa lebih besar dibanding volume channel lain. Bagaimana caranya? saya lihat, di potensiometernya diberi resistor. Maksudnya untuk menahan supaya volume subwoofer tidak terlalu besar ya? kalau saya bypass resistor tsb untuk memperbesar volume subwoofer apa bisa?
profile picture
Loading...
kumbangcs
Loading...
gan kalau speakernya aj brp
profile picture
Loading...
Horze Power
Loading...
Quote:

sdh di pm

Quote:

bisa, hanya saja kemampuan sub ada batasnya shg perlu pengaturan volume yg pas agar jangan sampe clipping/distorsi.

Quote:

see pm