alexa-tracking

jual casing OC (original china)

Main Content

profile picture
Loading...
Techno Phone
Loading...
Quote:



cs hrg 135.000 + ongkir 8.000.
thx
profile picture
Loading...
etherion
Loading...
casing p1 ada ga, kualitasnya gimana? misalnya bahannya, trs klip2 nya pasti masuk semua ga ada renggang2?

bisa sekalian pasang ga?
profile picture
Loading...
bro,,kualitasnya gmn y klo casing oc??
cpet rusak ga??
itu yg n95 2gg 80rb fulset ga??
plus ongkir k bdg brp??
bls lewat pm ja yah..
profile picture
Loading...
cocholipop
Loading...
om bisa upload casing v3i goldnya om..bisa kirim luar kota??
profile picture
Loading...
Techno Phone
Loading...
Quote:



cs p1 ada,
kualitas bagus, bahan gk beda jauh sama ori'y.
kalo masalah pas gak pas kita gak bisa jamin boz, & cs oc gk ada garansi.
kita juga gk terima pasang. tapi kita bisa bantu tunjukin ke tekhnisi di counter2'
hp disini. thx
profile picture
Loading...
gan, bedanya e90 ama e90 keypad dalam apa?
350rebu ama 500rebu?
black ad g gan?
profile picture
Loading...
Techno Phone
Loading...
Quote:



cs sama aja,bedanya ada keypad dalam sm gk ada keypad aja.
warna black lagi kosong, ada wrn merah sama mocca.
thx
profile picture
Loading...
the_gunners
Loading...
Gak trima pasang yah? Kalo beli casing 5800 pasang di tempat lain kira2 brp ongkosnya gan?
profile picture
Loading...
King Agogo
Loading...
ooo.. OC itu Original China ya.. Baru tau gw emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
rdcbn
Loading...
casing nokia 6300 hitam ma motorola w270 ntu fullset ya boss?
kirim kejambi brapaan?
profile picture
Loading...
rdcbn
Loading...
-- doubled --
profile picture
Loading...
kresna2410
Loading...
gan casing buat t10 ada gak?? pm yaa + nett
profile picture
Loading...
Techno Phone
Loading...
Quote:



iya boz kita gak terima, kurang tau juga kalo untk ongkos pasang'y.
boz bisa nego aja langsung ke tekhnisi'y.
thx
profile picture
Loading...
Techno Phone
Loading...
Quote:



iya boz.
thx
profile picture
Loading...
ga ada picnya gan?
profile picture
Loading...
Techno Phone
Loading...
Quote:


cs oc fs 6300 hitam ada hrg 60.000, cs mot w270 lg kosong boz.
ongkir jambi 15.000.
thx
profile picture
Loading...
Techno Phone
Loading...
Quote:



iya boz,
sorry kita belum bisa kasih pic.
thx
profile picture
Loading...
hansenw
Loading...
bos pm kan casing oc buat z610i fullset + casing,nokia 3650 fullset,sama nokia 6510... tlg dicarikan ya bos..minat serius..thx emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
Registered ID
Loading...
bos, casing 9300 bisa masuk ga ke 9300i?

9300 oc + tulang BD 90,000=tulang bd maksudnya apa gan?
9300i oc non fst 60,000=non fullset, isinya apa aja?
9300i oc 450,000=fullset ya?

ane minat nih bos emoticon-Smilie ada pic? nama tokonya apa gan bia ane gampang nyamperinnya emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
Techno Phone
Loading...
Quote:


cs 9300 gk bisa pake utk 9300i.
tulang bagian tutup belakang sama tulang bagian lcd.
cs 9300i non fs isi cs depan,belakang sm keypad.
9300i fs gk ada. nama toko techno phone.
thx