alexa-tracking

Vendor Godsays inc ( clothing production )

Main Content

profile picture
Loading...
ndruws
Loading...

Smile 

Quote:


wheheh maap bos logo juve nya lupa dtempel tuh yang 1bj hehe maap bos kirbal aja ntr ditempelin kok ok tenang aja,,,

sekalian info jaket italia uda dikirim via MPS bos dr hari senin ya..dtunggu aja nyampe jogya mungkin rabu atau kamis ya...oke..

ini gbr jaket nya,,,
Vendor Godsays inc ( clothing production )
Vendor Godsays inc ( clothing production )
profile picture
Loading...
emoticon-Bingung
profile picture
Loading...
RaNdOve
Loading...
Quote:


oke bang,
nanti saya kirbal utk yang itu.

ijin copas y ?
terima kasih bang andre.
profile picture
Loading...
Iniduri.
Loading...
gan cek pm yah,.,.
profile picture
Loading...
ndruws
Loading...

Smile 

Quote:

dtunggu ya bos kabar dari gw hehe oke,,,,
Quote:


siap bos..
profile picture
Loading...
xevolution
Loading...
bantu emoticon-Sundul Up gan...
izin bukmark gan
profile picture
Loading...
jin ala kabai
Loading...
baru mw coba bikin baju nih bro.. ane bantu nyundul dhe.. hehehe
profile picture
Loading...
stupidciput
Loading...
bos,
bole minta patokan jalan nya ngak ? saya mau ke sana survie sekalian konsultasi harga.
profile picture
Loading...
ndruws
Loading...
Quote:


BOLE BOS... di jl gg bacang kp utan ciputat bos..ini workshop nya
atau ke rumah gw juga bisa di graha hijau 2 blok G 18 kp utan ciputat,.,,

deket makro ciputat bos dr situ lurus aja
profile picture
Loading...
ndruws
Loading...

Cool 

Quote:

tq bos...
Quote:


silahkan bos./...
profile picture
Loading...
SuperDad8
Loading...
Cek email bos,.
D tggu reply kilatnya..
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
Saint Santos
Loading...
gan ndrew tolong cek email ya, butuh banget soalnya emoticon-shakehand
profile picture
Loading...
fabreza9
Loading...
ayo semangat mas andrew heheheemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
rancu01
Loading...
druw, sample jersey barca kpn nih bisa dilihat ?
profile picture
Loading...
Quote:


ndrew ... kapan selesai emoticon-Belo
gwa bantu neh tongolin Lokasi Godsays emoticon-army:

Spoiler for Lokasi GODSAYS:
profile picture
Loading...
eL_nino_8
Loading...
sukses gan..
profile picture
Loading...
sekedek
Loading...
drew... cek email boss.. ane nungguin tanggapan nie.. mw ketemuan gt.. gw ga tw jalan soalnya ke ciputat. hehehe..
dari id sekedek martinusraynaldy@rocketmail.com
profile picture
Loading...
ndruws
Loading...

Smile 

Quote:

sip bos...
Quote:

siap bos ntr segera dibales imelnya...
Quote:

heheheh tq bos dukungannya,.,,
Quote:

wadoh bos,,,baru juga kemarin heheh ini kan bahan mau dibeli dulu bos ntr baru mulai dicutting semua ok sabar ya ngantriii heheh
Quote:

hehe tq dit,,, sabar yup bentar lagi kok...
Quote:

tq bos....
Quote:


tadi uda ya bos lewat sms....ok...
profile picture
Loading...
ndruws
Loading...
pagi all.....
profile picture
Loading...
abelzz
Loading...
gan..klo bikin jersey bola kayak gini bisa ga?

Spoiler for jersey:


bahannya pake nike dryfit lokal..
ada warna apa aja stoknya?

thx