alexa-tracking

JUAL sarung jok mobil SUMBER BERKAT (harga pabrik). Ada karpet juga. Mariii!!!

Main Content

profile picture
Loading...
rqoc
Loading...
Up2
JUAL sarung jok mobil SUMBER BERKAT (harga pabrik). Ada karpet juga. Mariii!!!
profile picture
Loading...
rqoc
Loading...
Up3
JUAL sarung jok mobil SUMBER BERKAT (harga pabrik). Ada karpet juga. Mariii!!!
profile picture
Loading...
rqoc
Loading...
Up
JUAL sarung jok mobil SUMBER BERKAT (harga pabrik). Ada karpet juga. Mariii!!!
profile picture
Loading...
atamlee
Loading...
bos tanya donk, saia mau pasang sarung jok utk innova 2010

yg menjadi pertayaan (klasik bgt) apa yg membedakan dari ke-3 jenis bahan ini
- Vinyl
- Cherokee
- MB tech Camaro,Picasso,Sporty

Spoiler for xenia 08 bpk Widodo:


Spoiler for innova 2009 Pak Abdul:


trus saia mau tanya dari 2 spoiler ini, bahan nya dari apa trus harga nettnya brapa klo seperti punya pak abdul sama pak widodo ?

klo saia liat bahan tengah joknya bermotif bintik2, itu bahannya dari kulit atau kain?
kalau tar saia jadi bikin, motif bintik2 itu diganti sama yg mulus seperti model samping joknya bisa ga?



pertayaan lainnya, masih ga mudeng sama karpet dasar, ada picnya ga?

trus karpet mika plastik seperti apa (pic) ?

mohon dijawab semuannya, sorri byk nanya

thanx bro emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
rqoc
Loading...
Quote:


pm sent
Silakan bertanya klo ga jelas bos...jgn malu2...klo nanya aja gratis...klo order baru bayar, hehehe emoticon-Angkat Beer
Monggo monggo...

Up2
JUAL sarung jok mobil SUMBER BERKAT (harga pabrik). Ada karpet juga. Mariii!!!
profile picture
Loading...
atamlee
Loading...
Quote:


klo contoh pic yg bahan cherokee sudah dipasang dimobil yg mana bos???
profile picture
Loading...
rqoc
Loading...
Quote:


Ada email bos?? Sy kirimin aja picnya...
Tq

Up3
JUAL sarung jok mobil SUMBER BERKAT (harga pabrik). Ada karpet juga. Mariii!!!
profile picture
Loading...
rqoc
Loading...
Up
JUAL sarung jok mobil SUMBER BERKAT (harga pabrik). Ada karpet juga. Mariii!!!
profile picture
Loading...
rqoc
Loading...
Up2
JUAL sarung jok mobil SUMBER BERKAT (harga pabrik). Ada karpet juga. Mariii!!!
profile picture
Loading...
mauritz
Loading...
gan untuk karpet dasar bwt yaris kena brp?trz bs masang doortrim jg ga?
pm ya gan..nett
profile picture
Loading...
rqoc
Loading...
Quote:


pm sent boss
profile picture
Loading...
prastyeah
Loading...
gan.. mobil ane lancer SL 1982.. kalo ane mau lapis doortrim + platfon + dashboard aja kena berapa gan??
profile picture
Loading...
iyenkaskus
Loading...
wah mantaf neh juragan .... kayanya lebih enka dateng kali yah.. ke lokasi..harga kayanya bersahabat neh..

coba deh tulung di pm in hargnya ... untuk panther new 3 baris
pake bahan MBTECH jahit paten,.. dan sarung joknya aja

karpetnya ada peredamnya lagi gak.. + pasang.. tengkiyu

PM IN ya
profile picture
Loading...
rqoc
Loading...
All pm sent...trims

Up
JUAL sarung jok mobil SUMBER BERKAT (harga pabrik). Ada karpet juga. Mariii!!!
profile picture
Loading...
lamontana
Loading...
bos..udah dateng kemaren jumat siang,
ketemu sama nyokap lo ya..
trus udah dirapihin juga.
gw mau kasih saran, supaya orang2 lo kerjanya lebih hati2/rapi.
waktu gw rapihin karpet tengah, pas dibuka panel vinyl
injekan kaki yg di pintu masa pin-nya ada yg patah, jadinya agak longgar.
untung tukang lo kebetulan punya.
oh iya, ini utk tukang yg waktu masang bos, bukan yg perbaiki.
itu aja saran gw. kalo soal belanjan ke elo gw sih puas kok..emoticon-Angkat Beer

Quote:


Quote:
profile picture
Loading...
rqoc
Loading...
Quote:


Ok bos...trims sarannya...
Ntar ane blgin ke tukangnye...
Tengkyu yaa emoticon-Angkat Beer

JUAL sarung jok mobil SUMBER BERKAT (harga pabrik). Ada karpet juga. Mariii!!!
profile picture
Loading...
denny100206
Loading...
JUAL sarung jok mobil SUMBER BERKAT (harga pabrik). Ada karpet juga. Mariii!!!
profile picture
Loading...
rqoc
Loading...
Ya,thanks gan
JUAL sarung jok mobil SUMBER BERKAT (harga pabrik). Ada karpet juga. Mariii!!!
profile picture
Loading...
eka_atmaja
Loading...
cek pm bos....thks
profile picture
Loading...
rqoc
Loading...
Quote:


Pm dah dibalas boss...
JUAL sarung jok mobil SUMBER BERKAT (harga pabrik). Ada karpet juga. Mariii!!!