alexa-tracking

GUDANG ANTENNA MODEM CDMA (Smart ZTE AC 2726, Haier, Venus, dll)

Main Content

profile picture
Loading...
chamsie
Loading...
barang sudah ada tah gan...????

emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
noegroz1987
Loading...
gan, PM-in harga antena portable 15dB + pigtail buat ZTE AC2726 dong..
sekalian info ongkirnya ke Solo..
thanks..
profile picture
Loading...
gan bisikin
sampe palembang berapa
Antenna External Yagi 1525 (Rp. 225.000,-) New!!
profile picture
Loading...
satrionugroho
Loading...
Gan bwt Haier CE 100-nya blm ada pigtail nya y?
Kl pake induksi bisa lihat gambarnya tx...
profile picture
Loading...
chamsie
Loading...
emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Kemana TSnya?emoticon-Kemana TSnya?
profile picture
Loading...
Quote:


ts nya lagi masang parabola tuh diatas bunderan HI
profile picture
Loading...
Rudaler
Loading...
Boss..barangnya sudah ready blm yang 15db serta pigtail untuk venus vt-18 & CE100? kalau sudah, PM saya ya. Booking masing2 1(satu) nih. TQ
profile picture
Loading...
noegroz1987
Loading...
Quote:


infonya ditunggu, gan..
sekalian PM lokasinya di Jogja..
barangkali malah bisa saya ambil di tempat..
profile picture
Loading...
cybernetik
Loading...
gan, buat haier ce 100.

YAGI 2535
kuat berapa sinyalny? mesti d pasang d mn? lewat tembok gmn? berapa ongkos + barang k bdg? berapa lama?

ANTENNA PORTABLE YANG 15 DB
ada ga barangny? jika ada. kuat berapa sinyalny? lewat tembok gmn? berapa ongkos + barang k bdg? berapa lama?

sekian...
profile picture
Loading...
kakegaul
Loading...
barusan sms agan TS

ternyata antene portable tinggal yang 9db itu juga tinggal sedikit
harganya 200rb
profile picture
Loading...
hell_freezer
Loading...
emoticon-Kemana TSnya?
kok ga nongol2 lagi??
padahal awal bulan dpn mo pesen atu emoticon-Frownemoticon-Frown
profile picture
Loading...
boetoen
Loading...
iy nich,,TS ny kok ngilang y??antenna ny jd kgk da kbr ny,,emoticon-Frown emoticon-Frown
profile picture
Loading...
mr666
Loading...
yg portable itu ready gak sih barang nya ?
minat niii...model tempel/induksi buat Huawei e220/e270
profile picture
Loading...
niceday22
Loading...
minat nih... tapi masih bingung mana ya yang cocok.
pengennya sih yang portable, mungil tapi ga tau kuat ga daya tangkapnya. kalo yang yagi apa harus dipasang diluar gan?

barang2nya ready stock gan?
profile picture
Loading...
abdulkadir
Loading...
Wow si bos, buka lapak baru dimaree emoticon-thumbsup:
dah 2x beli YAGI ma si bos, waktu masih di marantika kebumen emoticon-Big Grin
Spoiler for "YAGI-2535":

emoticon-Recommended Seller

Skalian mo nanya nich kayaknya ada Harga produk baru PIGTAIL INDUKSI? Rencana mo buat HP biar ikutan stabil biar komunikasi lancar emoticon-Big Grin

emoticon-Cek PM PM ane infonya ya gan skalian PIC-nya kl berkenan, THX.
*)masih di cantel satria gan?
profile picture
Loading...
unique_netboy
Loading...
antena portable 15db ny sudah ane trima bos..
antena ny mayan nh, tambah sinyal 2 - 3 bar.

walo antena ny penuh rintangan sampe di tmpat gw.
pake acara kirim balik dl gara2 ad ksalahan teknis.
tp bos ny penuh tanggung jawab.

- RECOMMENDED SELLER -
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
darktango
Loading...
BOS TENKIU UDAH DIKIRIM ANTENA KE BANDUNG 7db
DENGAN PIGTAIL NYA ... NO PROBLEM SEMUANYA KE HANDLE !!!

POKOKNYA MAH :
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
jagodisco
Loading...
antena mantab, sudah sampai ketempat saya.... pasang diats lemari ga ngefek... dah pengen dijual lagi aja.... begitu pasang diatas genteng... sinyalnya sampe MUNCRAT


emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
TS kemana nih? bos,harga nett yagi yang 5km berapa?
profile picture
Loading...
badakjawa23
Loading...

Smile 

pengen tapi uangnya gacukup melulu
×