comsc-2

Gelang "STAND UP SPEAK UP" Nike Original

Main Content

profile picture
Loading...
Za3mOn
Loading...
gan gw minat! kalo ada lagi PM gw yah
profile picture
Loading...
milannisti
Loading...
gan klo ada lagi pm gw..
sekalian pm in harga net nya.
profile picture
Loading...
davidkaka
Loading...
Quote:


sama gan, ane jg yah...
thanks
profile picture
Loading...
A_13
Loading...
Bos,,gelangnya da sampe..Mantab bos!! ORIGINAL 100%!! kyk pu ane dl yg ilang..pas liat thread ini 1x,,tanpa ba..bi..bu..ane lgsg hubungin bos adriano..n lgsg direspon..wkt itu stock lg kosong..dia blg "minggu dpan baru ada"..eh ga sampe seminggu ane dhub sm bos adriano klo uda ready stock..terjadilah transaksi emoticon-Shakehand2 tsb!! haha..ane jamin bos adriano merupakan salah satu RECOMMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller yg ane temuin d fjb kaskus..OVERALL GOOD QUALITY SERVICE!!

THANKS BOS..emoticon-Angkat Beer

KLO BERKENAN MINTA CENDOLNYA BOS..emoticon-Blue Guy Cendol (L) BIAR BS emoticon-Toast haha

REGARDS,, A13
profile picture
Loading...
pillar
Loading...
Quote:


Mantap bos, makasih banyak buat testinya, terharu sy bacanya wkwkwk...
Monggo cek kulkas nya bos emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
Remoo
Loading...
gan, kok barangnya belum sape juga ya ? ane yang minta dikirim ke cililitan
profile picture
Loading...
gileax
Loading...
gan, gelangnya udah nyampe nie.
dmn lg nyari gelang ini.
pokoknya buat agan2 jangan ragu deh beli m agan ini.
pokoknya
RECOMMENDED SELLER

sukses gan jualannya
profile picture
Loading...
slimguy
Loading...
barangnya dh abis y gan......emoticon-Bingung
profile picture
Loading...
Remoo
Loading...
barangnya udah nyampe gan, malah dari kemaren malah emoticon-Big Grin sori nih ane sempet sms yang kesannya curiga sama agan, ternyata eh ternyata si agan nanggepinnya masih ramah emoticon-Big Grin

emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
sodom'
Loading...
ada lagi g gan..?
ne gelang ud gw cari2 dr dulu tapi g pernah dapet.
profile picture
Loading...
sekolahgila
Loading...
gan barangnya kalo ada lagi kasih tau ane ya gan emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
pillar
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
vman14
Loading...

...

klo ada stok PM ane gan...
profile picture
Loading...
pillar
Loading...
Quote:


sudah ada bos, silahkan di order
profile picture
Loading...
adid_82
Loading...
mantap gann.. nike stand upnya udah sampe tadi siang.. langsung ane pake nih hehe emoticon-Big Grin

TSnya emang..

RECOMMENDED SELLER
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
kum1z
Loading...
sundul yaa boss emoticon-Sundul Up
profile picture
Loading...
sodom'
Loading...
Masi menunggu kiriman dan udah g sabar pengen pake gelang ny....emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
yogakiting
Loading...
ko makin mahal gan? ane mau order ampe mikir mikir lg nih. emoticon-Bingung
profile picture
Loading...
kambincc
Loading...
barang dah selamat sam pai tujuan tadi pagi gan....
mantafffff
emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
sodom'
Loading...
Barang ny td sore udah nyampe gan dan tanpa basa-basi langsung gw pake.

MANTAB GAN !!!

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
×