comsc-2

Lapak Plat No.Acryllic with LED Khusus Motor

Main Content

profile picture
Loading...
blitz07
Loading...
Quote:

bisa gann ongkosny 15500 pos indonesia yang kilat 2hr nyampe
tar ane pasti nunjukin jelas gan ada petunjukny juga kok hehehe
profile picture
Loading...
Reverst
Loading...
itu harga 85k ato 65,5 satu plat aja ap sepasang dpn belakng gan?pm y,minat nih gan bwat motor ane....:maho:maho
profile picture
Loading...
blitz07
Loading...
Quote:


67500 itu plat acrilic depan dan belakang gan
klu 85ribu itu staterkit atau angka2 arilicny itu optional gan
profile picture
Loading...
blitz07
Loading...
upp sore menjelang malam gann
profile picture
Loading...
blitz07
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
q2ching
Loading...
minat nih gan mau meluncur keTKP klo alamat ini "Jl.Puri Kembangan No.90a Jakarta Barat" dr pasar puri indah sebelah mananya ya gan?lokasi ane ciledug..pm please..emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
kudilzzade
Loading...
iya nih gan, purinya tepatnya dmn? kalo sempet meluncur ke TKP...
keren gan! bisa sekalian pasang angel eyes or lampu senja LED?!
kalo bisa, pasti meluncur nih weekend ini.
thx!
profile picture
Loading...
blitz07
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PMemoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
blitz07
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PMemoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
ekall
Loading...
gan itu platnya bisa sekalian dibuatin ato pake plat yg lama? soalnya plat lama saya udah bopak euy hehehe pm yaa
profile picture
Loading...
blitz07
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
arabe_666
Loading...
ane ijin bukmark dulu gan, skalian ngumpulin duit.. emoticon-Big Grin

btw kalo sesama jakarta udah include ongkir nya blom tuh gan??
thanx emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
blitz07
Loading...
Quote:


thanks gan dah bantu upp
profile picture
Loading...
blitz07
Loading...
Quote:


klu jakbar bisa cod gan ga kena ongkir klu agan dari jkt selatan atau timur bisa juga ktman di mall ta atau cl.klu kirim bisa juga lewat tiki en pos
profile picture
Loading...
blitz07
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
blitz07
Loading...
emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
galihaction
Loading...
gan, jakbarnya dkt mana?kebetulan ane dkt tuh nyang di puri kembangan. .mau sekalian pasang gan disana. .PM gan. thanks
profile picture
Loading...
blitz07
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PMemoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
galihaction
Loading...
Quote:

gan, ga ada inbox yg msk. .coba krm ulang gan. .blm full jg inbox ane

thanks
profile picture
Loading...
ale1208
Loading...
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3959533

sama jg ma yg ini gan?! emoticon-Big Grin
×