Main Content

profile picture
Loading...
mxmarun
Loading...
Quote:Original Posted By ambon82
mo bikin body belakang FAZER 250 bwt PIO ane...
kayak genee neh bisa nggak gan?....
Jual aksesories motor by Lent Automodified & aksesories lainnya

Body belakang & Spakbor bwt dipasang di Scorpio ane gan?
klo bisa berapa duit?
::::::


Insya Allah bisa, cuma masalah waktu aja gan.

Quote:Original Posted By preetyfresh
bro undertail+dudukan plat nmr net'a brp??
oiya harga2 dsini sm gk yg di mxshop ciledug...??


harga kurang lebih sama, tapi soal kualitas bandingin sendiri yah.... banyak koq yang abis beli dari sana, ngeluh dan akhirnya beli lagi sama gw... di hal2 awal juga ada yang "nyerang" thread ini, tapi akhirnya ada penjelasan langsung dari Lent Automodif yang bilang bahwa produk yang dibeli di mxshop (salim) bukan buatan lent. setau gw sekarang salim udah bukan agen lent, ya karena hal itu..

Quote:Original Posted By cxyrus
gan kalo fairing aja buat vixion brp gan?
kalo honda blade body kitnya brp gan?(kaya di gambar)
thx, ditunggu cendolnya eha salah.. pm nye


vixion masih harus 1 set bro, honda blade juga adanya 1 set.. thx

Quote:Original Posted By suerland
Mantabsss gan, ane ctrl+D dulu aja,.,.siapa tau ada dana talangan ngucur.,.,
:::


siappp... ditunggu bocoran dananya...

Quote:Original Posted By azrun
mang brp lm tuh gan kira2


bisa 1 bulan... maklum gan untuk Motor2 gede masih nangkring di rumah... o iye, ada sampel Ninja 250 yang baru aja masuk MotoBike, yang jadi Ducati 848

Quote:Original Posted By rezadload
yg vixion berapa bos harganya???


1 set 8.5jt gan.

Quote:Original Posted By bl4ckw0od
gan kalo undertail+dudukan plat no. atau cover mesin buat blade ad gx?
klo ada ane mau liad gambarnya dlu + harga


blade belom ada gan.

Quote:Original Posted By estehmanisanget
Sama gan pertanyaannya..


sama gan jawabannya kayak diatas...

thx all.... 4 fast response via FB at YM. id gw mxmarun
profile picture
Loading...
cxyrus
Loading...
kalo honda blade body kitnya brp gan?(kaya di gambar)

thx, ditunggu cendolnya eha salah.. pm nye

perlu info nech, minat..
profile picture
Loading...
y4t3z
Loading...
bro, body bawah FU ane belum kelar yah
profile picture
Loading...
mxmarun
Loading...
Quote:Original Posted By cxyrus
kalo honda blade body kitnya brp gan?(kaya di gambar)
thx, ditunggu cendolnya eha salah.. pm nye
perlu info nech, minat..


3.5jt bro, kayak yang digambar.

Quote:Original Posted By y4t3z
bro, body bawah FU ane belum kelar yah


udahhh... pan semalem udah smsan bro, sori gw bis keluar kota baru tadi malem sampe jakarta.
profile picture
Loading...
visualkore
Loading...
mas.ini gw yg tadi telp tanya undertail..tar gw cari info aki dulu ya
profile picture
Loading...
azrun
Loading...
waduh lm jg ya klo 1 bulan... ?pdhal ngebet bgt nih Skydrive ane pgn dibikinin undertail....
profile picture
Loading...
y4t3z
Loading...
Quote:Original Posted By mxmarun



udahhh... pan semalem udah smsan bro, sori gw bis keluar kota baru tadi malem sampe jakarta.


Thx bro..

bgrg nya mulus dan rapi..
TOP
profile picture
Loading...
mxmarun
Loading...
Quote:Original Posted By visualkore
mas.ini gw yg tadi telp tanya undertail..tar gw cari info aki dulu ya


oke gw tunggu kabarnya

Quote:Original Posted By azrun
waduh lm jg ya klo 1 bulan... ?pdhal ngebet bgt nih Skydrive ane pgn dibikinin undertail....


ya gitu bro... Alhamdulillah lagi rame banget soalnya.

Quote:Original Posted By y4t3z
Thx bro..
bgrg nya mulus dan rapi..
TOP


seepp... lebih manteb lagi kalo bisa di upload fotonya..
profile picture
Loading...
visualkore
Loading...
Jual aksesories motor by Lent Automodified & aksesories lainnya

baru di konfirm..mx only ( pengen nya FU jg wkwkwk
profile picture
Loading...
mds003
Loading...
Boleh gan, klo bangun mx total biaya brpa ya gan
profile picture
Loading...
visualkore
Loading...
bro..DP uda di transfer..tlg di proses yah : cat yg glossy ya bro
thank you
profile picture
Loading...
ABG.Hunter
Loading...
bantuin angkat yah om..
:
profile picture
Loading...
sapinguin
Loading...
Jock double sitter buat MX nettnya brapa bro kirim nyampe kemanggisan jakarta barat??

btw ntu nyaman ga buat MX yg pake underbone?
secara pantat rider duduknya jadi lebih mundur
profile picture
Loading...
biji_jr
Loading...
mantab nih ijin ctrl d dulu deh
profile picture
Loading...
ilhamnafla
Loading...
gan klo vixi mw kek gni 1 set brp duit?? All Red
Jual aksesories motor by Lent Automodified & aksesories lainnya
profile picture
Loading...
buat vario gak ada ya gan
profile picture
Loading...
nnfumi
Loading...
bos undertailnya brapaan buat fu tuh brng dah langsung pasang apa ada robahan lg trus kunci joknya jg bisa sama kedudukan plat nonya jg komplet ya pm net yah bosJual aksesories motor by Lent Automodified & aksesories lainnya
profile picture
Loading...
DeMix
Loading...
bos tutup jok sama spakbor depan satria f150 brp ?
gw dah PM lom di bales.. minat ni serius gan:maho
profile picture
Loading...
rioo.yoyo
Loading...
gan ada contoh buat cs1? pm yah
profile picture
Loading...
piXelated
Loading...
Jual aksesories motor by Lent Automodified & aksesories lainnya

dadanya aja + lampu .... brapa duit?
×