alexa-tracking

Batu Gaib Mistik Sihir (Penarikan, Mustika, Khodam) UPDATE!

Main Content

profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
emoticon-Sundul Up dulu go to office, Bless for all

Batu Gaib Mistik Sihir (Penarikan, Mustika, Khodam) UPDATE!
profile picture
Loading...
satriaromi
Loading...

Thumbs up Recommended Seller

Barang sudah saya Terima Gan emoticon-Shakehand2...
InsyaAllah Berguna buat ane gan. emoticon-2 Jempol
Thanks Ya .
Lapak agan menurut ane emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller dah
Kalo ane iSO ane cendolin dah emoticon-Toast


kalo agan berkenan lemparin cendol donk gan, bonus bwt ane emoticon-Cendol (S) ntar ISO ane kirbal deh
profile picture
Loading...
ping.flood
Loading...

Top Markotop...Jos Markojos..Tap Surantap..

Quote:


Batu Yang bener-Bener Keterlaluan nih... Ampun Efeknya gak pake lama. dan Terbukti NO HOAX..
Koleksi Batu Ghaib dr Bless4Hell bener bener TOP..Seller yang bertanggung jawab emoticon-Kiss

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
Quote:

pasti berguna gan, semua yg pakai asal ikutin saran gw pd berguna semua

Quote:


itu brarti emang jodoh sama kamu gan.
trima kasih juga k Tuhan. misal Sumbangan di tempat ibadah or orang miskin, ga perlu banyak yg penting ikhlas.
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...

Breaking News! Santet dari Bali

Membuka Rahasia Santet Di Bali Dikenal Teluh dan di Lombok disebut Selaq

Di Bali masyarakat menyebutnya dengan teluh. Bila di daerah Lombok atau Sasak, jenis santet dikenal dengan nama Selaq. Begitu juga di bagian Sumbawa yang dikenal dengan nama ilmu sumbawa, pengertian santet sama dengan swanggi, nama itu bahkan meluas sampai ke Nusa Tenggara Timur.

Berbicara mengenai santet di Indonesia sudah jelas semua orang sudah mengenalnya. Tetapi baru sebatas nama bukan sampai ke akar-akarnya, sebab sebagian orang hanya tau bahwa santet itu adalah kilatan bola api yang terbang dan jatuh pada rumah seseorang, yang akhirnya menjadi penyakit.

Bila ingin berbicara santet, maka bertanyalah pada yang memang mengetahui secara pasti hal itu. Yang tak lain adalah Soelung Lodhaya, juga sebagai Ketua Perguruan Cipta Daya Bathin yang berlokasi di Jl. Kamboja Denpasar. Menurutnya santet itu adalah suatu kekuatan yang dahulu kala hanya digunakan oleh para orang-orang sakti untuk melakukan perang peteng.

Perang peteng atau perang gaib itu dilakukan oleh dua atau lebih orang sakti dari jarak jauh. Kekuatan pengiriman energi serta sarana yang dipakai akan menyebabkan terjadinya kepulan api saling menyambar di udara. Bahkan api tersebut meledak-ledak di atas pekarangan rumah yang melakukan perang gaib tersebut.

Hanya saja di jaman sekarang ini santet diidentikkan dengan kekuatan ilmu hitam yang mematikan. Hal itu merupakan suatu penyelewengan ajaran kebatinan, yang dilakukan oleh seseorang. Juga memungkinkan sekali di jaman kerajaan dahulu, santet digunakan untuk menundukkan musuh yang mengancam keamanan kerajaan.

Lebih lanjut dikatakan, kata santet merupakan suatu istilah di daerah Jawa. Sedangkan di Bali masyarakat menyebutnya dengan teluh. Bila di daerah Lombok dan Sasak, jenis santet dikenal dengan nama Selaq. Begitu juga di bagian Sumbawa yang dikenal dengan nama ilmu sumawa, pengertian santet sama dengan swanggi, nama itu bahkan meluas sampai ke Nusa Tenggara Timur.

Apakah kekuatan santet bisa dipaparkan secara modern? Menurut Soelung bahwa santet yang dikenal sebagai bola api sebesar kelapa itu merupakan suatu aliran energi yang dalam istilah parapsikologis dinamakan dengan telekinensis . Memang kekuatan penggerakan energi telekinensis ini sangat mematikan bila mengenai dan masuk ke dalam tubuh seseorang.

Kekuatan telekinensis itu di Nusantara ada dalam dua bentuk, yaitu digerakkan secara modern atau tradisional. Hal itu bisa dipaparkan semisalnya secara modern, bahwa sarana seperti paku, besi, jarum, kawat, tembaga, pecahan silet, rambut atau yang lainnya. Oleh seseorang yang ahli dalam telekinensis, bahwa sarana itu akan diuraikan oleh kekuatan gelombang otaknya disebut psikokinensis selanjutnya akan memancarkan gelombang elektromagnetik yang menguraikan atau demeterialisasi mengubah sarana benda tadi menjadi ion.

Barulah ion-ion yang sudah diuraikan tadi dihantarkan melalui daya telekinensis dan psikinensis dengan penyatuan ion dari sarana santet dengan ion yang ada di alam. Sehingga ada suatu pergesekan antara ion positif dengan negatif yang nantinya melahirkan kelebatan bola api yang terbang di udara yang hendak menuju sasaran.

Tentunya ion yang merupakan partikel yang membahayakan masuk ke dalam tubuh seseorang akan menjadi penyakit dan merusak keberadaan organ di dalamnya. Lama kelamaan partikel ion yang masuk akan berubah juga wujudnya seperti semula ke benda asal dan secara fisik di dalam tubuh.

Jika secara tradisional, akan sangat mirip sekali prosesnya dengan telekinensis modern. Hanya saja cara santet tradisional seseorang harus melaksanakan lelaku, dan pembacaan doa-doa tertentu yang berkaitan dengan santet. Kemudian dipakai sesaji untuk mengundang makhluk-makhluk yang dianggap bisa membawa sarana santet seperti jin, setan dan yang lainnya.

sumber : Tabloid BALIMISTIK,2005.
profile picture
Loading...
bless4hell
Loading...

Thumbs up Mereka sudah membuktikan, saatnya anda sekarang

Para pembeli sementara, btw ga maksa musti kasih testimonial. klo nama anda di bawah mau dihilangkan tinggal PM. Tenang aja Privacy terjaga

Spoiler for Sebagian testimoni pembeli:

uda segini aja dulu cape juga klo copy paste semua

Ini Foto Sebagian Bukti pengiriman:
Batu Gaib Mistik Sihir (Penarikan, Mustika, Khodam) UPDATE!
maaf ga bisa foto semua bukti pengiriman karena ga muat klo di foto sekaligus. Di atas ada bukti Pengiriman dari GED, PCP, JNE, TIKI. kenapa beda-beda? karena saya memilih pengiriman paling cepat untuk sampai ke tempat tujuan konsumen.
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
emoticon-Sundul Up dulu kirim barang, Bless for all
Batu Gaib Mistik Sihir (Penarikan, Mustika, Khodam) UPDATE!

Batu Gaib Mistik Sihir (Penarikan, Mustika, Khodam) UPDATE!
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
emoticon-Sundul Up k 3 kalinya
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
emoticon-Sundul Up dulu go to office, Bless for all

Batu Gaib Mistik Sihir (Penarikan, Mustika, Khodam) UPDATE!
profile picture
Loading...
jugallo
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
Quote:


thx gan
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
emoticon-Sundul Up dulu kirim barang, Bless for all

Batu Gaib Mistik Sihir (Penarikan, Mustika, Khodam) UPDATE!
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
emoticon-Sundul Up dulu sebelum bobo, Bless for all

Batu Gaib Mistik Sihir (Penarikan, Mustika, Khodam) UPDATE!
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
emoticon-Sundul Up dulu kirim barang, Bless for all

Batu Gaib Mistik Sihir (Penarikan, Mustika, Khodam) UPDATE!
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
emoticon-Sundul Up dulu sebelum bobo, Bless for all

Batu Gaib Mistik Sihir (Penarikan, Mustika, Khodam) UPDATE!
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
emoticon-Sundul Up dulu go to office, Bless for all

Batu Gaib Mistik Sihir (Penarikan, Mustika, Khodam) UPDATE!
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
emoticon-Sundul Up dulu kirim barang, Bless for all

Batu Gaib Mistik Sihir (Penarikan, Mustika, Khodam) UPDATE!
profile picture
Loading...
bless4hell
Loading...
emoticon-Sundul Up dulu sebelum bobo, Bless for all
Batu Gaib Mistik Sihir (Penarikan, Mustika, Khodam) UPDATE!