alexa-tracking

[4in1]MR.P anda MAKIN PANJANG,LEBAR,TAHAN LAMA+VIT E=BaNJIR TESTIMONIAL.HASIL 100%

Main Content

Poll: berapa ukuran mr.P orang asia yang di idam2 kan..?
This poll is closed View Poll
> 15 cm - 16 cm 14% (13 votes)
> 17 cm - 18 cm 43% (39 votes)
> 19 cm - 21 cm 20% (18 votes)
> 22 cm - lebih dari ini...! 22% (20 votes)
profile picture
Loading...
dio77
Loading...
gan nett ke bekasi berapa??
PM yak..
thx..
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
dio77
Loading...
lapor gan barang udah nyampe..hehe...
sebenernya sich gw bukannya gk bisa transfer pas kamis/jum'at pagi...tp gw perkirain klo kamis/jum'at gw transfer nyampenya pasti sabtu n tiap sabtu gw gk pernah ada di rumah, emang sich gak ada orang rumah yang ngerecokin, tp gw malu klo ampe diliat orang lain...hehe...jadi gw transfernya jum'at malem deh...hehe...

soal khasiat ni obat jangan ditanya lagi, gw dah 2 botol abis (w'pun gw belinya bukan di bro inoxx, di kaskus juga) dan emang mujarab abis dah...jadi bangga gw..wkwkw...w'pun blum punya istri juga tp emang bener punya 'barang' yang besar adalah suatu kebanggan buat pria...wkwkw..

pokoknya si boss emang RECCOMENDED SELLER deh...

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
DK2240WM
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
Vincent Chase
Loading...
sesuai permintaan si agan..! sya bantuin deh untuk sundul lapaknya.. emoticon-Smilie good job gan.. minta balas budi gan.. emoticon-Big Grin +3 grp
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
Quote:


mantap gan..! emang harga tidak boong gan.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
ariaandhika
Loading...
gan tolong ksi nett klo ambil 2 hajar cair ampe denpasar. ane dulu udah beberapa kli ambil hajar cair ama permen ama juragan. so jgn mahal2 yah..... thx
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
inoxxx 
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
moedjajanto
Loading...
gan...
mau nanya 4 in 1 nya berbau?
pm net nya ke bdg..
thanks