alexa-tracking

Senjata Gaib dan Barang Bertuah (Full Mistik)

Main Content

profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
emoticon-Sundul Up dulu go to office, Bless for all

Senjata Gaib dan Barang Bertuah (Full Mistik)
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
emoticon-Sundul Up dulu sebelum bobo, Bless for all
Senjata Gaib dan Barang Bertuah (Full Mistik)

Senjata Gaib dan Barang Bertuah (Full Mistik)
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
emoticon-Sundul Up dulu kirim barang, Bless for all

Senjata Gaib dan Barang Bertuah (Full Mistik)
profile picture
Loading...
NagaHitam
Loading...
Quote:


Naah kalo buat ane gimana dunks?
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
Quote:


ada juga kok diskon khusus buat sampeyan gan, mau yg mana?
profile picture
Loading...
-xna-
Loading...
barangnya keren2 euy....
ihiks....pengin, tapi harus nabung dulu niy.....
profile picture
Loading...
rayyaaa
Loading...
mantaps lapaknya bossss
profile picture
Loading...
NagaHitam
Loading...
Quote:


asssyiiik...
oke dah gan. Ntar ane PM ajah.
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
Quote:


ok di tunggu gan, klo emang mau di bantu asal emang butuh pertolongan pm aj gan, mahar saya kasih sesuai kemampuan personal orang
Quote:


thx bro emoticon-Wink
Quote:


ok di tunggu pm ya emoticon-Wink
profile picture
Loading...
GaruruPunx
Loading...
dapet barangnya dari mana nih gan ?

apakah 100% berhasil atau harus ada sugesti dulu
Thx emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
Quote:


ad sesepuh yg nitip, ada yg dr tarikan alam gaib 100% pasti berhasil, tentu di selaraskan dahulu kodam dgn anda.
profile picture
Loading...
bless4hell
Loading...
emoticon-Sundul Up bertuah mistik gaib ghaib barang pusaka

Senjata Gaib dan Barang Bertuah (Full Mistik)
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
emoticon-Sundul Up bertuah mistik gaib ghaib barang pusaka

Senjata Gaib dan Barang Bertuah (Full Mistik)
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
emoticon-Sundul Up bertuah mistik gaib ghaib barang pusaka

Senjata Gaib dan Barang Bertuah (Full Mistik)
profile picture
Loading...
Dumb ass
Loading...
jangan ragu ma brg dari suhu bless
orangnya friendly dan sabar
walau gw ngasi pertanyaan aneh "
mahar terjangkau dan barang dijamin asli emoticon-Smilie
:maho :maho
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
Quote:


thx atas testi nya. mahar di sini bukan saya yg menentukan tapi tergantung bisikan dari khodamnya. jd murah atau mahar dr mereka. sebenarnya bukan jual beli tapi hanya proses tukar menukar manfaat saja. tentu kelebihan bbrp juga di amalkan.
Senjata Gaib dan Barang Bertuah (Full Mistik)

Senjata Gaib dan Barang Bertuah (Full Mistik)
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
emoticon-Sundul Up bertuah mistik gaib ghaib barang pusaka

Senjata Gaib dan Barang Bertuah (Full Mistik)
profile picture
Loading...
bless4hell
Loading...
asli banget
profile picture
Loading...
bless4hell
Loading...

Thumbs up Hasil Tarikan dari sesepuh

Jenglot Broto ***** (nama lebih lengkap hanya diberikan ke pamahar)

Merupakan jelmaan pertapa hutan sakti, karena ilmunya terlalu tinggi maka jasadnya tidak mati namun menjadi jenglot. Jasad jenglot tidak diterima di dunia sedangkan rohnya tidak diterima di akherat. Maka roh tersebut seperti terpenjara dalam jasad kecil ini.

Jenglot harus diberi makan, cukup memberi dia makan beras segenggam seminggu sekali dan minyak jafaron (akan saya beritakan kpd pemahar secara gratis, utk persediaan 6bulan) 45hari sekali.

Selain anda. Orang lain tidak boleh melihat secara langsung, krn bisa mengakibatkan kesurupan dan ganguan jiwa.
Senjata Gaib dan Barang Bertuah (Full Mistik)

Kegunaan:
-Proteksi pemilik berupa pagar ghaib, serta property, dan orang yg ada di dalam rumah. Intinya full proteksi.
-Melancarkan rejeki secara alami
-Pengasihan dan menarik lawan jenis
-Menghilangkan ilmu orang lain, yg punya khodam. Jika orang itu berniat jahat terhadap anda
-Membalikkan santet, guna-guna, kepada pengirim seperti cermin
-Gampang bertemu yg kita cari
-Akan mendapat petunjuk gaib jika saat keadaan bahaya
-Akan mendapat ide secara gaib untuk kesuksesan
-Mempertajam feeling
-Mudah bergaul dan mengetahui orang

Rp. 5.666.000


Warning!
Jangan bilang serem, dalam bbrp kasus dia akan muncul penampakan


Masih kurang paham bisa PM atau call saya.
profile picture
Loading...
bless4hell.
Loading...
emoticon-Sundul Up bertuah mistik gaib ghaib barang pusaka barang tarikan
Senjata Gaib dan Barang Bertuah (Full Mistik)

Senjata Gaib dan Barang Bertuah (Full Mistik)