comsc-2

Bahan Masakan Jepang Termurah se Kaskus

Main Content

profile picture
Loading...
我不知道
Loading...
Gan, cek PM yah..
emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
cahdjogdja
Loading...
Quote:

yuk dibeli..dibeli...dibeli bahannya...trus belajar masak :P

Quote:

cek pm ya..aku uda kasi kmu resep kecap tempura

Quote:

alhamdulillah tadi sore pesenane uda berangkat pake bis SAN...besok aku dikabari ya klo uda sampe...iya mau buka warjep..besok mampir yah klo pul ke jogja...nda mahal...jogja kan kota pelajar...klo mahal nda payu :P

Quote:

uda tak bales via email...check imel mu ya..ditunggu orderannya ^^
profile picture
Loading...
senotara
Loading...
Quote:


gan, minta YM-Ne aku mau tanya2 dulu. lewat PM yak.
thanx
profile picture
Loading...
cahdjogdja
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM feel free to ask anything ^^
profile picture
Loading...
cahdjogdja
Loading...
up....up....
profile picture
Loading...
the_doraemon
Loading...
ochanya yang mana yah @.@
profile picture
Loading...
dharmomiyo
Loading...
sis ngabarin aj,kalo kiriman ke bengkulu dah nyampe dengan selamat n sentosa hehehe..
jangan ragu deh beli ma ne seller,pelayanannya ramah n responnya cepet..
punya tepung khusus takoyaki gak?
klo ad tar tak omongke bojoku hehehe...(suk meneh ngirim nganggo PT.POS wae mbak,ra kangelan)
masak..masak..masak...

emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Bahan Masakan Jepang Termurah se Kaskus
foto barangnya..

Bahan Masakan Jepang Termurah se Kaskus
foto paketnya
profile picture
Loading...
Ch1ly_bluee
Loading...

mau pricelist nya

tolong kirimin price list lengkapnya ya, terutama untuh bahan2 sushi, kaya wasabi, soy sauce, beras jepang, nori, dll. Thanks.

yolan22team@yahoo.com
profile picture
Loading...
cahdjogdja
Loading...
Quote:


makasih ya recselnya ^^
Tepung khusus takoyaki nda punya. bikin aja..bahannya kan lengkap

Adonan Dasar Takoyaki
1 telur
325-350 ml air es
1 sdt dashi bubuk
1 sdm shoyu
100 gr tepung kunci atau segitiga

Aduk semua bahan jadi satu..bikin deh takoyakinya..

untuk hemat budget..ganti gurita ama daging cumi yang tebel...di bengkulu kan hasil lautnya bagus2 banget tuh emoticon-Smilie
Potong daging cumi 2X2cm trus sreng bentar di wajan panas kira2 10-15 detik aja...jangan kelamaan..ntar jadi alot kaya karet..
Happy cooking ^^


Quote:


pricelist sent ya...ditunggu orderannya ^^

Quote:


basically smua teh dibilang ocha...trus ntar ada jenis2 lain seperti sencha, mugicha..etc
kalau yang dimaksud ama the_doraemon ocha yang kek di kinotaki, sushitei, di pricelistku jaw sencha (tubruk) dan Yamakaen (celup).
uda punya pricelistku? kalo belum tinggal email ya..ntar kukirim pricelist
profile picture
Loading...
dharmomiyo
Loading...
Quote:


yoi sis,ne barusan nyoba dah berhasil...
lama2 bisa bikin warung takoyaki nih haha ^^
isinya ganti kornet (kayak takoyaki yg d depan XXI apa d wirobrajan)
profile picture
Loading...
senotara
Loading...
@TS
awak mau nanya kalo resep ramen apa yah?
awak udah beberapa kali makan di Gok*na Tep**an dan beberapa warung ramen di bandung and jogja ( ane suka berburu ramen ampe jogja nih gan hehehe)...
di kuahnya ada semacam rasa2 agak asem gimana gitu(ane susah jelasinnya. sebenrnya ga asem juga cuman sengaja ane sebut aja agak2 asem. maaf ya). ane selalu menemukan rasa ini mau dimana pun warung ramennya...
ane kagak tau rasa dari bahan apa itu gan?apakah kecap asin jepang atau kombu atau lainnya. agan TS bisa bantu ane kira2 rasa apa itu? thanx

btw mau bukan warung jepang ya Gan?
di mana posisinya nih? ane kmaren2 nyoba di kaliurang Gan...
profile picture
Loading...
cahdjogdja
Loading...
Quote:


Iya..buka warung takoyaki disana aja...ada harga diskon khusus buat jualan lagi...makasih ya cendolnya ^^

Quote:



campuran kaldu sama shoyu...klo yang lebih enak lagi campuran shoyu, katsuoboshi ama kombu kelp

iya, ane mo buka warjep..lokasi di jakal...dikabarin deh klo uda buka...
profile picture
Loading...
cahdjogdja
Loading...
up//up//
profile picture
Loading...
Futakon
Loading...
Ini sis/ gan ya?? ya apa aja lah..
Minta resep buat chuka idako dong ada ga?? Soalnya susa bener buatnya mpa cape nyari dmn2 ga nemu resepnya.. sama jigoku ramen yang pedes bgt itu.. klo bs sisipin sekalian harga bumbu2ny ya.. jd bisa sekalian itung2 hehe..
thx
profile picture
Loading...
cahdjogdja
Loading...
Quote:


Chuka Idako
1kg gurita kecil, bersihkan
250 ml teriyaki marinade
30 ml tian mian jiang
60 ml shoyu
30 ml mirin
150 ml brown sugar
1 siung bawang putih, cincang
1sdt jahe parut (grated)
20 ml rice wine vinegar
25 gr biji wijen, sangrai
2 batang negi
15 ml saus sambal
pewarna merah secukupnya

1. Campur semua bahan, rendam di kulkas elama 4-6 jam
2. Tiriskan, simpan bumbu perendam
3. Didihkan bumbu perendam, kecilkan api, masak sampai saus kental
4. tambahkan gurita, masak selama 2-4 menit
5. Jangan masak gurita terlalu lama karena nanti jadi seperti karet.
6. tiriskan saus, letakkan gurita di piring saji
7. Enjoy.

Tian Mian Jiang Sauce
* 100g hacho miso
* 2sdm mirin
* 2sdm sake
* 50g gula
* 100ml air panas
* 1/2 sdm shoyu

Campur hacho miso, mirin, sake, gula di panci dan aduk rata.
Tambahkan air panas, aduk rata, panaskan adonan diatas api kecil.
masukkan shoyu, aduk, biarkan mengental.
masak selama 25-30 menit dengan api kecil

Ramen Pedas

aku belum pernah buat ramen pedes...nanti kalau uda eksperimen kushare resep disini...ngga berani share resep kalau belum dicoba.

tentang harga, cek dari pricelistku ya...beli aja kemasan terkecil.
untuk sake biasanya aku ngga pake. mirin aku masih jual.
profile picture
Loading...
cahdjogdja
Loading...
Up..up..
Bahan Masakan Jepang Termurah se Kaskus
profile picture
Loading...
doc.roe
Loading...
gan minta price list nya yak

dimari : bayurizkyprabowo@gmail.com

posisi di jogja yak? bisa COD emoticon-Big Grin ?
profile picture
Loading...
cahdjogdja
Loading...
Quote:


check email ya...iya posisi di jogja..COD bisa dalam kota min pembelian 200ribu...bisa drop barang asal masuk rute ruma kantor. klo mo ambil diruma juga bole..kasi tau namamu lengkap nanti kuminta pembantuku buat siapin..ditunggu orderannya ^^
profile picture
Loading...
cahdjogdja
Loading...
up..up....
profile picture
Loading...
cahdjogdja
Loading...
up..up.....
×