alexa-tracking

Cajon by Royale Cajon (Beat.Box.Lite Snare Cajon)

Main Content

profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...

Pagi

Met Pagi Kaskus


emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
met siang Kaskus
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
met malam Kaskus
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
met pagi kaskus

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
met istirahat kaskus
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...

harpitnas

Hari kejepit nihh..
Cajon by Royale Cajon (Beat.Box.Lite Snare Cajon)
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
met malam Kaskus
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...

Istirahat yuk

laporan dl sblm istirahat ahh..
met istirahat Kaskus

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
met malam..
siapin tenaga buat minggu yang baru yuk.
sleep tight
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
pagiiii,
ayo semangat utk minggu yang baru ini..
suksesss
profile picture
Loading...
gagal COD 3x... akhirnya bisa ketemu juga (setelah 2 minggu janjian emoticon-Peace )

ane sih nubi dalam masalah perkusi, ane beli juga buat band ane yg butuh perkusi.. pas dicobain ma drumer ane, 3 hari gak mo brenti mainin tuh cajon emoticon-Hammer

suaranya mantab, bahannya juga bagus (kuat tapi ringan yah) dikasih garansi juga 1 bulan klo ada kerusakan...

tapi masukan nih buat seller, sekali2 dikumpulin donk para pembeli cajonnya, biar jadi forum sendiri diantara sesama pemakai Royale Cajon, kan asik tuh ada tempat buat share ilmu perkusi, keluhan-keluhan, dan masukan-masukan dari konsumen...

bos Ndro emang TOP bgt dah... RECOMENDED SELLER emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...

thank u gan

Quote:



Wahhhh, makasih gan buat testi nya....
siapppp, sarannya akan saya coba realisasikan.
minta doanya aja mas,hehe.
thank u ya dan mudah2an cajonnya berguna.

sukses terussssss gan.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
met siang gan..
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...

Pagi

met pagiii...
semangatttt
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
met siangggg...
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
met malam,
met istirahat
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
met siang gan...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
met istirahat gann..

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
jumpingworm
Loading...
alo gan, ane masi newbie ne soal cajon
minta info lengkap soal cajonnya dunk gan
hehehehe oh iya itu bahannya apa ya gan
sekalian minta harga net nya buat pemula kayak ane
n cod daerah jakut dan sekitarnya bisa gak yah gan?
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...

Pm

Quote:


Cek email ya gan..
thx

Nite all..

emoticon-I Love Kaskus