alexa-tracking

Special service laptop rusak bisa ditunggu

Main Content

profile picture
Loading...
md2007
Loading...
Quote:


sabar yahh gannn ane uda folow up in nie ke JNE nya..coba tunggu hri nie to sampe bsokkk gann..thx
profile picture
Loading...
md2007
Loading...
Quote:


heheheh si agan bisa jahhh niee...dpt pa jah nie wejangan nya dr bandung...hehehe
profile picture
Loading...
md2007
Loading...
Quote:


1.coba ane cek dolo optik nya...
2.kemngkina bsar bisa VGA nya bisa bisa procesor nya,bisa juga chipset nya gan..

btw,kalo maslah harga ane cek dolo jah gan ane pastiin dolo rusak nya apa setelah tw rusak nya apa br ane infoinn hrg anya brapa???..tlp ane gan ROY 021-98311100..085693502666
profile picture
Loading...
md2007
Loading...
Quote:


thx ya gannn testi nya...
profile picture
Loading...
anggathepapa
Loading...
agan2,,mnta bantuannya y.
tuts keyboard ogut acer aspire 4530. huruf "P"copot dr pad nya.
pengennya sih ganti satu huruf aja.kira2 gmn tuh gan?

nih pic nya.

Special service laptop rusak bisa ditunggu

ni engselnya yg patah.
Special service laptop rusak bisa ditunggu

thanks..
profile picture
Loading...
md2007
Loading...
Quote:


td uda via chat yahh gan..thx ane tunggu kedatangan nya..
profile picture
Loading...
anggathepapa
Loading...
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
merlan83
Loading...

Smile lcd 8,9

lcd seken buat acer zg5 (8,9") ada ga gan harga nya brp?
pm ya..
profile picture
Loading...
rdv
Loading...

Thumbs up toshiba satellite 2400

bro, klo mo ganti lcd gw ada stok g, pake second jg gpp, toshiba satellite 2400 lcd 15" skalian ama engselnya dah maen euy.
btw bs dtunggu g servisnya ato dikirim by tiki, gmn? pm yak, thanks bro...
profile picture
Loading...
goman37
Loading...
Gan ane yang pny tecra 8200, blm sempet mampir,lagi gak enak badanemoticon-Takut
profile picture
Loading...
DinG
Loading...
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
sepultura.
Loading...
gan gw mau nanya ni, kmrn gw kasi ke toko yang jual mau claim garansi tapi malah di suruh kasi kartu garansi. padahal stiker nya masi ada, trus gw nanya dy kenapa lappie gw, soalnya lappie gw kaya gk mau nyala gitu, kata dy itu nge bink gitu. kira2 bisa pm brpaan ni servis? lappie gw asus lupa serinya seri nv gitu kalo salah, sejenis nv 80 pm yaa bro thx
profile picture
Loading...
amin2005
Loading...

Thumbs up Siiip Dah

Setelah komunikasi dg p Roy, urusan dagang jadi lancar...

\tThumbs up \tThumbs up \tThumbs up
profile picture
Loading...
md2007
Loading...
Quote:


emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
md2007
Loading...
Quote:


ok broo kirim paket jahhh lcd nya uda pasti 15" jah to ???yg kotak to yg wide...maslah engsel ane msti cek dolo broo...tlp ane yah roy 021-98311100..085693502666...
profile picture
Loading...
md2007
Loading...
Quote:


phh gituhh ywdh broo..kapan2 ajah klo da waktu luang mampir..btw,cepet sembuh yah juragannn....thx
profile picture
Loading...
Selamat siang, saya ada Compaq armada, LCD nya gambar hitam putih, sistem yg lainnya normal, VGA sharenya normal kalo pakai monitor lain. Bisa diperbaiki gak ya? estimate biaya berapa?
Trims
profile picture
Loading...
devilisher
Loading...
penyakit compaq cq40 (ada garis di lcd bagian bawah) bisa dibenerin tanpa ganti monitor gak ya? kalo bisa, kira2 berapa duit gan?

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
sputra44
Loading...
gan tulungin uy...
gw punya dv6000, tp td pagi mo dihidupin ga mau boot, lampu2 pd nyala semua, cm 10 detik-an kira2, trus dia mati n idup lg (restart), gitu seterusnya ga mw boot...kira2 apa ya gan?klo kt tmen2 ktnya boardnya?kira2 bisa dicek ga?
lokasi gw di bdg...PM secepatnya ya gan...emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
md2007
Loading...
Quote:


ohh gituhh gann coba jahh dibawa dolo ket4 ane biar ane cek dolo..cpet2 jahh gann takut nya nti lama2 kroniss rusak nya..klo maslahh harga ane negosiable..setellah tw kerusakann bru ane bisa infoin harga nya..tlp roy 021-98311100..085693502666
×