alexa-tracking

PLAT NOMOR dinas tni/polri/dprd,,,,,,

Main Content

profile picture
Loading...
sutorejo16
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
sutorejo16
Loading...
emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
sutorejo16
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
sutorejo16
Loading...
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
sutorejo16
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
sutorejo16
Loading...
emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
profile picture
Loading...
sutorejo16
Loading...
PLAT NOMOR dinas tni/polri/dprd,,,,,,
detail dan harga ada di http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post184191329
profile picture
Loading...
sutorejo16
Loading...
RESPECT YOUR LIVE,
‘CAUSE LIVE IS FOR LIVING.

COLDPLAY


emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
sutorejo16
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
sutorejo16
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
sutorejo16
Loading...
PLAT NOMOR dinas tni/polri/dprd,,,,,,
profile picture
Loading...
sutorejo16
Loading...
PLAT NOMOR dinas tni/polri/dprd,,,,,,

link http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4306319
profile picture
Loading...
usoncodet
Loading...
loh gan bukannya kalo yg plat itu gaboleh sembarang orang ya?nanti kalo ditanya gimana?bukannya barang2 gini gaboleh dijual bebas ya gan?pengen beli sih tapi takut ditanya dapet dari mana nanti masalah ga gan?
profile picture
Loading...
sutorejo16
Loading...
Quote:


emang sih gan, tapi semua itu terserah pemakai gan, niat ane hanya agan supaya terhindar dari segala macam kejahatan ato niat orang yang mau berbuat jahat. Tuk yang lain ane kagak tau, dan tidak bertanggung jawab.

tuk ngobrol ttg akseosris di kendaraan pribadi ngobrol di sini aja gan, ada yang bikin treadnya http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=3230451 lengkap gan, mulai masalah stiker dan lain2


Thx
profile picture
Loading...
Green Street
Loading...
numpang lewat bro
skalian bantu up aj
profile picture
Loading...
Biangnya Bule
Loading...
minat yg plakat polisi om, include surat izinnya gak ya?
profile picture
Loading...
4yo_1MUT
Loading...
gan ane mau tanya emblem polisi tapi yg lambangynya tribatra ada ga gan ?......sma jual stiker keluarga besar mabes TNI ga ?...
tks
profile picture
Loading...
sutorejo16
Loading...
Quote:


monggo gan, ditunggu kabarnya ya gan.

Quote:


maaf kagak include, cuma plat doank.

Quote:


maaf, bukannya itu udah lambang tribrata, maaf kalo salah, tuk emblem plat nomor polisi ane cuma punya yang itu doank.

Tuk stiker keluarga besar mabes TNI kagak ada gan, adanya mabes polri kayak di bawah ini

Spoiler for mabes polri:

dan
Spoiler for keluarga besar lainnya:


thx
profile picture
Loading...
sutorejo16
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
yohen81
Loading...
Gan ane ada sodara di BATALION 4*2 dan satu lagi kenalan anggota PASPA**RES. Terus terang, ane mau minta logo-logo begitu "gak enak 'gan" (bokap ngelarang). Nah ane 'kan sekarang jauh nih dari bokap yg di jkt, ane di jogja... kalo logo yg buat di plat nomor itu enaknya pake yang mana ya (yang ada hubungannya dengan batalion dan paspa**res (mumpung bokap gak ngeliat)... hehehe

Buat ngamanin mobil dari tangan2 jail aja 'gan... (karena plat mobil ane B, sedangkan tinggal di jogja,,, takut ada "oknum" aja gan yang ngerjain.. makanya mau cari aman dulu emoticon-Smilie.

So kalo ditanya2 pas kebetulan lagi ada polantas yang nekat nyetopin pas razia,,, gimana gan ?

Ada surat-suratnya gak gan ?

Harga super dupernya gan ke Purworejo, Jateng ?

PM ya gan. Thx.