alexa-tracking

.: *** Double G-C *** :. [ Combat Gear's Equipment ]

Main Content

profile picture
Loading...
fisher22
Loading...

Thumbs up 

body armor g-16 ane udah nyampe pontianak dgn selamat, tapi kepanasan, maklum pontianak panas emoticon-Hammer2

agan ini emg emoticon-Recommended Seller dah...

pokoknya emoticon-thumbsup

yg ane tanya dijawab semua dgn komunikatif..
perkiraan selesai di jahit seminggu lebih, eh baru 4 hari udh nyampe rumah ane...

gak ragu deh transaksi ama agan yg satu ini emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
alex1magician
Loading...

Cool 

mantap gan..keep it up!!
profile picture
Loading...
tujuh_opat
Loading...
Quote:



makasih banyak om ...
hehehe ... pasti panas om
ngga pake vest aja panas ...
emoticon-Shakehand2



Quote:


makasih juga yah om ...
profile picture
Loading...
DonySSS
Loading...
Ane Bantu sundul aja Gan,
emoticon-Sundul:
Sekalian ijin nitip lapak yaaa
http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post226560988

TQ
profile picture
Loading...
seventiesufy
Loading...
check pm aja deh, bantuin up sekalian emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
tujuh_opat
Loading...
Quote:


pm reply yah om ...
profile picture
Loading...
sanitizer
Loading...
cek pm bro emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
tujuh_opat
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
cyclone174
Loading...

M4 Tactical Chest Vest

Om...

M4 Tactical Chest Vest yang seperti di gambar itu warnanya dark brown apa OD ya ?

Terus itu mag pouch nya memang buat M4 kan? soalnya agak terliat terlalu kecil.

Sama satu lagi itu terdiri dari berapa mag pouch dan utility pouch ?

Thanks yaw emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
G0ldy
Loading...
gan, Leg holster yg bisa utk KP06/ Hi Capa 6inch dan ada tempat utk 2 mag apa aja?
kl CID Molle Versatile Holster (GC-09 HLS 001) bisa? ada stok yg black ga?
sekalian harga nett sampe tangerang yah emoticon-Genit:

holsternya keren2 gan, sampe bingung milihnya emoticon-Amazed
profile picture
Loading...
tujuh_opat
Loading...
Quote:


Paling pas pakai yg Versatille Holster Pak ...
Bisa Adjustable Size

Sampai Tangerang jadi 110 Rb

Pesan 2 hr ...
profile picture
Loading...
cyclone174
Loading...
Quote:


Bisa bantu dijawab bro pertanyaan gw yang di atas ??emoticon-Malumalu
profile picture
Loading...
G0ldy
Loading...
met siang menjelang sore mas bos,

ditunggu kirimannya yg ini yah..
.: *** Double G-C *** :. [ Combat Gear's Equipment ]
warna hitam.

thanks emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
tujuh_opat
Loading...
Quote:


sudah dibalas via sms yah pak ...



Quote:


ok siap om ...
profile picture
Loading...
423216
Loading...
wajib ctrl+D
profile picture
Loading...
G0ldy
Loading...
Laporan gan.... paket dah diterima dgn selamat. cuocok bgt buat KP06 dan Mag-nya. kualitas jg TOP.
thanks a lot yah gan

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller




mau dunk dikirimin cendolnya...emoticon-Toast
profile picture
Loading...
tujuh_opat
Loading...
Quote:


siap om ... makasih banyak yah ...
profile picture
Loading...
myglock18c
Loading...
permisi gan, mo tanya, punya gunbag utk 2 handgun gak ? klo ada pm nett ya sampe surabaya. thx
profile picture
Loading...
tujuh_opat
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
gustierwan
Loading...
gan, pesanan ane dah nyampe dgn selamat sentosa, tepat waktu lagi... pokoknya agan satu ini recomended seller banget dah heheheeeee............
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
×