alexa-tracking

Strut bar,Lower Bar,Stabilizer Old/New/Grand AV/XE,Rush/Terios,Innova,Livina,KIA Rio

Main Content

profile picture
Loading...
bucan234
Loading...
gan bisikin harga paketan buat avanza 2005 ke bandung dong emoticon-Malu
buat pemasangan gimana ya? bisa diy kah? .
Strut bar,Lower Bar,Stabilizer Old/New/Grand AV/XE,Rush/Terios,Innova,Livina,KIA Rio
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


Harga sdh di sent..Free ongkos pasang
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


Thanks Bro..atas kiriman photonya
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


Harga sdh di sent
profile picture
Loading...
gan ada Ym, mo tanya2 kalo buat mobil laen bisa ngga?
profile picture
Loading...
gledek81
Loading...
Bisa buat Fortuner ga gan?
apa aja barangnya?
berapaan harganya?
PM ya. Thanks
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


Boss..sementara baru 3 itu yg saya buat
profile picture
Loading...
fersendy
Loading...
gan, tertarik nih, harga nett nya berapa klo mo pasang sepaket untuk AVG vvti?
bs dipasangin sekalian ga? posisi ane cipondoh tangerang.
Strut bar,Lower Bar,Stabilizer Old/New/Grand AV/XE,Rush/Terios,Innova,Livina,KIA Rio
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


Harga sdh di sent
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


Gak buat Bosss
profile picture
Loading...
xutama
Loading...
bro,aq yg dipalembang...
kemaren kupake buat mudik ke bengkulu,ngelewatin jalur ngeliuk-liuk di gunung ,mantabbbb... lengket bennerrr... thanx y...
profile picture
Loading...
Dex3
Loading...

Thumbs up 

Gan suprie ini bisa dipakai avanza 2005 kan? kalo bisa tolong di PM emoticon-Cek PM harga front strut bar + Stabilizer..........kasih harga kaskuser yah.......Thanks bro emoticon-Request

Skalian bantu emoticon-Sundul:emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
st72
Loading...
Gan, PM stabilizer belakang buat avanza sama innova, itu diameter pipanya berapa? trus kalo ada polisi tidur, kena apa nggak? thanks.
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:

emoticon-I Love Indonesia Thanks Boss..semoga puassss!!
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


Sdh dijawab yah...
profile picture
Loading...
dragon28
Loading...
Bos Suprie.. kl pesen tuh barang.. sudah termasuk dengan mur bautnya kah?
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


Sdh...!! Pokoknya pembeli terima bersih..!!
profile picture
Loading...
bucan234
Loading...
gan, ane dah tranfer dp pesenan strut barnya.
mohon di cek n kabarin klo dah selesai ya gan.
pengen yg warna merah gan biar galak emoticon-Malu
Strut bar,Lower Bar,Stabilizer Old/New/Grand AV/XE,Rush/Terios,Innova,Livina,KIA Rio
profile picture
Loading...
antantant
Loading...
Buat Kijang kapul bisa gak gan..?
kan suspensi depan sistem torsi, belakang daun..

kalo bisa PM ya.. harganya..
biar si kijang melata makin cihuuy ngelahap tikungan..
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


Materialnya bukan dari pipa tetapi dari besi solid berdiameter 19 mm (diameter ini sama dgn produk UR)..Tidak akan kena polisi tidur,karena saat roda belakang mobil anda tepat berada diatas polisi tidur maka stabilizer secara otomatis juga terangkat