alexa-tracking

[PreOrder]Jersey Bola KW AAA Thai,Seller dan Kualitas Terpercaya!! Murah!!

Main Content

profile picture
Loading...
rioshaiba
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
rioshaiba
Loading...
Kloter 7
OPEN!!!

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
rioshaiba
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
rioshaiba
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
bl1tzz
Loading...
gan gimana neh pesenan ane.... kok gak nyampe2....
profile picture
Loading...
gan, kalo jersey spanyol yang udah ada bintangnya bisa pesen ga? pm ya, minat bgt nih
profile picture
Loading...
Randfox
Loading...
Jersey Chelsea 10/11 dah lengket di badan gan....
MANTAB BIN AJIB HASIL NYA GAN...emoticon-2 Jempol
PAS BGT DI BADAN ANE GAN....AHAHAHAHAHA
EMANG AGAN RIOSHAIBA RECOMMENDED SELLER BGTTTTTTTTTTTTTTTT emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

SENANG BERBISNIS DENGAN AGAN SATU INI...emoticon-Shakehand2
TRIMAKASIH BGT YAH GAN...TUNGGU ORDER ANE SLANJUT NYA....HEHEHEHEHEemoticon-thumbsup: emoticon-thumbsup:
profile picture
Loading...
abid28
Loading...
nunggu size s available emoticon-Ngacir
[PreOrder]Jersey Bola KW AAA Thai,Seller dan Kualitas Terpercaya!! Murah!!
profile picture
Loading...
near_lawliet
Loading...
Gan ane bingung apa beda-y short ama lengan pendek yah??? koq harga-y beda??
sama patch itu apa??
mhon penjelasan-y gan...
profile picture
Loading...
bl1tzz
Loading...
mana neh kloter4.... ga dateng2 deh..... kalo minggu ini gak ada DPnya balikin aja deh gan.... udah bosen nunggu.....!!!
profile picture
Loading...
delpileo
Loading...
saran ane sih diprioritasin dulu gan...dah sebulan setengah lebih neh....emoticon-Hammerhammer
profile picture
Loading...
chubby
Loading...

mana nih

katanya 19 juni uda nyampe rumah barangnya sampe skarang ga ada kabarnya......
gmana nih.....
piala dunianya aja uda abis.....
mana gw uda bayar lunas...
balikin aja lah duitnya......!!!!!!!!!!
emoticon-Hammer
profile picture
Loading...
Nakal
Loading...
Tolong kabarin deh.....

Udah niat baek lewat e-mail, biar gak semua orang baca...
Tapi tetep gak ada respon baik dari ts niiii...


Pulangin aja duit nya deh....
Tolong dong.... Kasih kabar!!!!
profile picture
Loading...
bl1tzz
Loading...
katanya udah nyampe agan2 semua tadi ane sms... seminggu ini gak kasih kabar karena sibuk ospek katanya.....

udah nunggu lama2 jersey yang juara dunia malah gak dapet... mana itu titipan temen lagi.... kecewa berat udah gt bikin ga enak ama temen gw aje.....! udah gan gak usah buka kloter terus menerus mending fokusin ke satu kloter aja baru buka kloter baru.... udah gitu jangan utamain RESELLER....!!! emg dia beli banyak tapi siapa duluan dia yang dapet donk....!!! awal2 masuk kloter3 tapi jadinya kloter4... ane sabar2 aja deh... toh bedanya cuma 5 hari.... tapi ternyata bedanya jauh banget...!!! udah gitu bisa2nya kloter5 udah dapet duluan.....
profile picture
Loading...
rioshaiba
Loading...
Maaf bagi semua agan-agan
Baru bisa ngabarin hari ini, dan baru bisa proses kaos hri ini..
Saya beneran sibuk ospek kok gan, dan baru hari ini saya selesai.. emoticon-Frown
Maaf, bener2 maaf
Saya kagak nipu dan lainnya.. emoticon-Frown

Barang udah sampe..
Bagi agan yg barangnya sampe, lgsg saya kontak lwt sms ya..

Maaf bener2 maaf..

THX
-RIOSHIBA-
profile picture
Loading...
rioshaiba
Loading...
Quote:


maaf agan roy,,
saya bener2 ospek gan, bru hari ini saya slesai..ini saya smpatkan ol..

bukannya saya mendahulukan gan
mslahnya, barang yg datang itu sbagian2..saya sendiri udah marah2 sama suppliernya..
tp gmn lagi gan, sama supplier diushkan sampe mentok dpet barangnya..
kalo mmg yg dateng kebnykan kloter 5, msak saya kasihkan barang ke kloter 4??

maaf bribu maaf gan..
profile picture
Loading...
GaryBigBoy
Loading...
titip lapak gan!! hahahaha

gantungan hp kaktus, barang terunik se kaskus
http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=4756701
profile picture
Loading...
rioshaiba
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
4b4nk
Loading...
waduh... dah pada teriak nih, pelanggannya...
gw jd ngeri nih... mudah2an gw gk ngalamin ky gitu...
memang, menunggu itu pkerjaan yg sgt2 mmbosankan...
profile picture
Loading...
rioshaiba
Loading...
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia