alexa-tracking

Jual Oli Duron - Pelumas terbaik dari PETRO- CANADA untuk Motor (TERMURAH di KASKUS)

Main Content

profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Cool SUPREME 5W & DURON 15W Excellent

buat Juragan-Juragan semua... ;

HAPPY WEEKEND

cheers;
C-3
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
chomsky
Loading...
bisa bwat matic ga gan (mio), bisikin nett-nya donk
profile picture
Loading...
JHComp
Loading...
Gan, minta harga netnya..
bisa cod dmn ga? posisi saya di jakarta.
Trus, saya baca di depan ada STANDAR / ATURAN BAKU PENGGANTIAN OLI MOBIL, nah untuk STANDAR / ATURAN BAKU PENGGANTIAN OLI MOTOR ada ga gan?
Motor saya CS1 baru jalan 1000km, aman tidak bila langsung memakai oli duron ini? Thanks gan..
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Ngakak SUPREME 5W & DURON 15W Excellent

Quote:


bisa banget Gan.., rekomended SUPREME 5W... emoticon-Smilie dah dibisikin tuh ... emoticon-Smilie


cheers;
C-3


Quote:


di CONDET Jakarta Timur Gan COD nya... emoticon-Smilie
net nya ada di inboX ya Gan... emoticon-Smilie


pada dasarnya sama saja Gan..., been there done that... emoticon-Smilie
itu lebih baik., mtr baru pakai oli ini...,beda banget Gan... emoticon-Smilie


cheers;
C-3
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Thumbs up SUPREME 5W & DURON 15W Excellent

PENGHEMATAN LUAR BIASA pada WAKTU & BIAYA

PENTING SANGAT



cheers;
C-3
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Inspiratif SUPREME 5W & DURON 15W Excellent

media yang terbaik... emoticon-Smilie


cheers;
C-3

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Inspiratif SUPREME 5W & DURON 15W Excellent

KESEHATAN itu PENTING, SUPER PENTING !


cheers;
C-3

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Ngakak SUPREME 5W & DURON 15W Excellent

what's up Gan... emoticon-Smilie


cheers;
C-3
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Thumbs up 

E X P E R I E N C E


cheers;
C-3
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Inspiratif SUPREME 5W & DURON 15W Excellent

the CROWN for your vehicles... emoticon-Smilie


cheers;
C-3

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Inspiratif SUPREME 5W, 10W & DURON 15W Excellent

SUPREME 5W

SUPREME 10W


DURON 15W




cheers;
C-3
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Hepi SUPREME 5W, 10W & DURON 15W Excellent

..., makin aku cinta... emoticon-Smilie


cheers;
C-3

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Smile SUPREME 5W, 10W & DURON 15W Excellent

it's benefits, just for you... emoticon-Smilie


cheers;
C-3

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Thumbs up SUPREME 5W, 10W & DURON 15W Excellent

SCRUT DAY for ALL CLASS in INDOSPEED RACE round 3
SENTUL Intl CIRCUIT, INDONESIA


cheers;
C-3

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Smile SUPREME 5W, 10W & DURON 15W Excellent

hati dan pikiran senang., jika semuanya berjalan lancar... emoticon-Smilie emoticon-Smilie emoticon-Smilie


cheers;
C-3

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

Thumbs up SUPREME 5W, 10W & DURON 15W Excellent

QTT at INDOSPEED RACE SERIES 2010 #3

Selamat Bertanding dan Junjung Tinggi Sportivitas



cheers;
C-3

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Ryosaki
Loading...
coba bisikin nettnya duron 15w-40 yg 1ltr deh emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
chomsky
Loading...
Quote:


kurang kenceng gan bisikannya emoticon-Malu
profile picture
Loading...
oelshn
Loading...
alo bro mau review sedikit ni setelah pemakaian supreme 5w-30 di vixion gw..

muantab banget dah performanya walaupun vixi gw udah pake velg lebar + ban

120/80 R.. tarikan maknyoss uenteng banget ga brasa pake kaki gede.. hehehe,

dan yang paling penting stelah pake supreme ini stelan CO+5 warna busi udah

bata merah dari sebelumnya CO+7,, kenapa bisa bgini yah *binun mode on*

Trus ane mau tanya ni bro sbelumnya kan pake duron 15/40 cuma 500km

(anggap aje engine flush), lanjut ke supreme ini.. perlu di tap lg ga ya? klo iya

berapa km stelah pemakaian.. trus supreme ini drain intervalnya berapa lama

secara ini kan oli berkarakter performa yg umumnya berumur pendek klo ane

ga salah ya bro.. maklum newbie..

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
C-3
Loading...

SUPREME 5W, 10W & DURON 15W Excellent

Quote:


dah dibisikkin ya Gan... emoticon-Smilie


cheers;
C-3


Quote:


ah ..., bisa aja nih Agan... emoticon-Big Grin


cheers;
C-3


Quote:


drain interval rekomended 30rb Gan.., cukup jauh kan ya.., hehe emoticon-Big Grin
karena pada dasarnya adalah sama., semua OLI PETRO CANADA menggunaken bahan dasar yang sangat murni dan berasal dari sumber minyak terbaik didunia... emoticon-Big Grin

cheers;
C-3
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Kaskus