alexa-tracking

pesen tiiket pesawat murahh??disini tempatnyaa...^^

Main Content

profile picture
Loading...
asemyo4
Loading...
Contact Person

christianbudiono3@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?christianbudiono3][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=christianbudiono3&m=g&t=11[%5d[/IMG][/url]


Reply as Soon as Possible
SMS ONLY
>>>081.7058.9228<<<
-->>Kumpulan Testimonial Asemyo4<<--
profile picture
Loading...
Julak.45
Loading...
Jakarta - Banjarmasin berapa gan ??
profile picture
Loading...
asemyo4
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
asemyo4
Loading...
Contact Person

christianbudiono3@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?christianbudiono3][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=christianbudiono3&m=g&t=11[%5d[/IMG][/url]


Reply as Soon as Possible
SMS ONLY
>>>081.7058.9228<<<
-->>Kumpulan Testimonial Asemyo4<<--
profile picture
Loading...
asemyo4
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
asemyo4
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
asemyo4
Loading...
emoticon-Sundul:

emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
jalendro
Loading...
gan PM in jakarta - pekan baru untuk tgl 6 september 2010 jam 7 pagi Garuda paling murah berapa gan?
profile picture
Loading...
asemyo4
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
asemyo4
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
asemyo4
Loading...
Contact Person

christianbudiono3@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?christianbudiono3][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=christianbudiono3&m=g&t=11[%5d[/IMG][/url]


Reply as Soon as Possible
SMS ONLY
>>>081.7058.9228<<<
-->>Kumpulan Testimonial Asemyo4<<--
profile picture
Loading...
asemyo4
Loading...
Contact Person

christianbudiono3@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?christianbudiono3][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=christianbudiono3&m=g&t=11[%5d[/IMG][/url]


Reply as Soon as Possible
SMS ONLY
>>>081.7058.9228<<<
-->>Kumpulan Testimonial Asemyo4<<--
profile picture
Loading...
dewibillie
Loading...
gan...tlg pm hrga tiket murah jkt-bali-jkt tggl 8 sept-12sept donk.....tq....
profile picture
Loading...
asemyo4
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
adijawa
Loading...
Bingung mau nulis apa sm agan ini..

Jd ceritanya gue kebingungan cari tiket utk ke jkt-phuket PP, utk 2 org..
Kmn2 nyari ngk ada yg bisa pake promo, nih di doi bisa pesen tiket promo..
Dan mantepnya ini hari terakhir gue pesen tiket, dan dia bisa siapin smuanya.. TOP!
Yg paling kerennya lagi harganya MURAH! Beda deh sm travel2 yg lain..

Jd klo ada yg mau beli tiket ke doi nih.. Beli, sikat, hajar, transfer lgsng duitnya..


RECOMMENDED SELLER!
profile picture
Loading...
Khairandry
Loading...
Perhatian ........... Perhatian


oiiiiiiiii cris ini ane yg berangkat d/ sby- jkt by mandala RI277 pelayanan ente emanag mantap dicariin tiket yg bener2 murah bahkan lebih murah d/ online booking ,respon ente cepat banget bos dengan ini ane kasih gelar --->
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol

jgn lupa bos cendol kalau udah mateng hehehe
profile picture
Loading...
asemyo4
Loading...
Quote:


Quote:


thx yaa gann..hehe..
ditunggu next ordernyaa..^^
profile picture
Loading...
asemyo4
Loading...
Contact Person

christianbudiono3@yahoo.com

[url=ymsgr:sendIM?christianbudiono3][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=christianbudiono3&m=g&t=11[%5d[/IMG][/url]


Reply as Soon as Possible
SMS ONLY
>>>081.7058.9228<<<
-->>Kumpulan Testimonial Asemyo4<<--
profile picture
Loading...
holmezgian
Loading...
Ceritanya begini :

Sodara saya minta d cariin tiket utk tiket keesokan hari, wkt itu kl beli lgsg d web Maskapai tersebut, harus 2 hari sebelum hari 'H'.
Otomatis, ane lgsg coba2 cari alternatif laen, ane lgsg k KASKUS aj, tmpt terpercaya mancari apa saja (heheh.., promosi dikitt.. emoticon-Big Grin), setelah cari sono sini, trnyt d Agan yg satu ini, responnya cepet, n yg paling penting ni y, harganya itu loh..., MANTAAAPPPPPP.... emoticon-thumbsup

Beberapa hari lagi, ane pesen tiket lagi ama agan kita ini, ternyata d kasih harga diskon loh.., heheheh.. emoticon-Big Grin

Bos yang satu ini emang patut diacungin jempol.

AGAN LAYAK JADI RECOMMENDED SELLER
emoticon-Recommended Seller

Buat AGAN2 yg lain, ga usah ragu kl mo beli tiket sama Bos kita ini, di jamin ga nyesel deh.. emoticon-Smilie

Btw, Minta IJO2nya gan.., heheh.. emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
asemyo4
Loading...
Quote:


makasih ya gann.. ditunggu cendolnya ya, belom mateng emoticon-Angkat Beer