alexa-tracking

Cajon by Royale Cajon (Beat.Box.Lite Snare Cajon)

Main Content

profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
met pagi emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
djoefunkq
Loading...
gan.... bookingan ane udah ada blom gan ??????
kabar kabari yah gan... thyu...
profile picture
Loading...
GreenBatavia
Loading...
...brader gw td yg COD di PIM...

mau ngasih tau aja kalo barangnya ok punya deh
buat para musisi akustik jangan ragu beli ni barang, dijamin makin berwarna...emoticon-Big Grin

pokoknya
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Recommended Seller


ditunggu tips n triknya mas bro
profile picture
Loading...
rosser
Loading...
bro harga cajonnya bisa kurang ga?
bisa minta tolong diajarin ga cara mainnya yg bener?
maklum masih newbie dalam musik hehe
profile picture
Loading...
raymand
Loading...
Quote:


yap betulll... tadi udah ane tes sama Agan GreenBatavia (kita satu band,, emoticon-Malu),, ngejam gitar ama cajon...
mantepp suaranya... padet2 garink gimanaaa gitu... emoticon-Smilie
bikin beat nya jadi asik....
pokoknyee mantepppp deh nih barang...
emoticon-2 Jempol emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup emoticon-2 Jempol
ntar kalo ada videonya di upload deh...
sukses gan lapaknyaaa...

emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
freespace
Loading...
bos...lokasi dmn ya?

bantu up ya bos...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
djoefunkq
Loading...

Kesel 

bookingan anee mana gan ?????
gk ada kabarnya hikzz... hikkzzz....
profile picture
Loading...
antolang
Loading...
gan ivan, paket royale cajonnya udah sampai bandung dengan aman
overall asik finishing rapi, sound ok.....
worthed lah buat harga yang ditawarkan
cek kulkas gan ada cendol...gw liat masih abu abu tuh...hehehe...
thx
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...

Thank U gan

Quote:

Quote:




Wah, makasihh gan buat testi nya..
maap ya tadi udah ganggu makan nya, gara2 mau ngejar 3 in 1. hehe.
seneng jg kenal ama agan2.. nanti kalo ada kesempatan kita ngobrol2 lg yak.
sukses terus gan, dan mudah2an cajon nya mendatangkan banyak rezeki lagi. AMINNN.
Thx again gan.. emoticon-I Love Kaskus

Quote:


Wah, harga promo nih gan..
Kontak langsung ke 087883210607 aja ya, biar lbh jelas.hehe
nanti utk cara mainnya, saya ksh tau tips2 utk start basic nya, ga susah kok. nanti bs cobain sendiri deh.
ditunggu kabar2nya gan.
thx b4 yaa emoticon-I Love Kaskus

Quote:


Makasih gan,
lokasi kantor kami di daerah menteng jakarta bos.
Kontak ke 02133448432 atau 087883210607 ya gan. thx again emoticon-I Love Kaskus

Quote:


cek PM gan, ditunggu kabarnya langsung ke 087883210607 ya buat respon cepat. Disini agak jarang diupdate soalnya. thx b4 emoticon-I Love Kaskus

Quote:


Gan anto, wah sudah sampe ya..syukur kalo bgitu.
kemaren saya sempet recheck jg ke bdg, katanya sdh diambil.
makasih ya buat testi nya..mudah2an bermanfaat cajonnya gan.
n thank u jg buat cendolnya..wahhh, jadi ijo sekarang, senangnyaa emoticon-Kiss .
sukses yaa, dan nanti kalo kita ketemu di bdg, jgn sombong2 ya.hehe
nuhun again kang, sakseusss emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
pagi kaskus
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
pagi kaskus..
happy sunday..
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
met pagi Kaskus,
semangat lagi di minggu yang baru ini yaa..
suksesss
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
met pagi kaskus
siap2 menghadapi bulan puasa nih..
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
inoalicaft
Loading...

cajon

gan kalo beli cajonnya seharga 800 itu dapet cajonnya aja apa sudah dengan softcasenya? terima kasih sebelumunya emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...

Paket cajon+softcase

Quote:


hallo gan,
800 rb itu utk unit cajonnya saja. Kalo harga khusus paketnya itu jadinya 800rb (cajon) + 200rb (softcase).
Minat gan?langsung PM ato kontak ke 087883210607 ya.
Thx b4.

MET MENJALANKAN IBADAH PUASA BAGI YAA KASKUS
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
met siang gan..
semangat puasanya yaaa..
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
Sore Kaskus..
udah mau buka nih, dikit lagi..

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
freespace
Loading...

Peringatan! 

bos...
bisa COD gak?di seputaran mana nih??
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
Quote:


bisa gan..
lokasi dimana? nanti kita cari tengah nya aja.


Pagi Kaskus
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
vinapple
Loading...
gan lebih enak cod atau saya datang ke tempat agan?
saya bawa2 bokap soalnya ahaha