alexa-tracking

[racun]dijamin ampuhh ...tikus 1 meter langsung mati!!!

Main Content

profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: sore
profile picture
Loading...
R4Z
Loading...
u/ yg kuning 1 sachet bisa di pake berapa kali gan?

klo dikirim ke jaksel kena ongkir berapa?
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM gan
profile picture
Loading...
LuciaGlory
Loading...
Racun udah saya makan, eh maksudnya udah saia terima emoticon-I Love Indonesia
malem2 si agan yang satu ini mau nganter ke t4 aneemoticon-thumbsup

emoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


thanks gan..cek kulkas nya..gue kasi yang seger2 emoticon-Toast
profile picture
Loading...
LuciaGlory
Loading...
masih -1937 postingan lagi, klo udah tar agan ane kasih dawet emoticon-Toast
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:

oke gan..makane rajin2 ngaskus ya gan, biar isa bagi2 dawet e..emoticon-Ngakak:
profile picture
Loading...
mangkukmerah
Loading...
Bradah, testi :

Barang sudah nyampe dengan cepat dan pelayanan mangstab.

Namun untuk barangnya belum terbukti bradah, ga tau kenapa mungkin tikus2 dirumah itu pada demennya sama ayam sisa-an , bukannya beras emoticon-Hammer

Baca : Kesalahan saya yang kurang mesra dengan tikus2 terjintjah emoticon-Malu

Nanti mau coba yang produk ijo-nya , salah kemarin pesen yang beras, sepertinya tjukup ampoeh , jadi penasaran pengen ikutan moto mayit tikus juga emoticon-Big Grin

All-in-all emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


itu yang beras bisa di pake juga kok gan, jangan putus asa, masih banyak jalan menuju roma gan..hehehe
ada teman gue, tu beras dimasukkan ke dalam pisang, atau beras tersebut di tumbuk jadi bubuk, lalu di taburkan ke daging ayam (tikus kaya nih kliataan nya..emoticon-Hammer2)
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
met pagi all emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
d4D4n81
Loading...
top markotop gan
tikus sgede gaban inceran ane mampus dah..(pic nya blm smpt upload)
tp tikus yg kecil2 msh ada..berasnya msh ada sisa jg..
emang kalo dimasukin ke makannan atw dicampur makanan buat mancing tikus gpp gan?bknnya itu racun?nanti kena tangan gmn tuch?musti cuci tangan yah?
overall top baragnnya emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


heehehe...bisa kok gan, dicampur makanan. Cuman kasiat nya berkurang dikit klo porsi makanan sama racun nya gak imbang...ada temen ane di masukkan ke dalam pisang, rekomended seh makanan yang gak cepet basi, biar klo gak ke makan bisa buat besok nya lagi, klo sisa bisa di simpan, seperti roti kering di tumbuk bareng, atau abon, jadi sisa nya gak ke buang :maho , kena tangan gak papa asal jangan lupa klo makan cuci tangan dulu...ntar bisa ikutan mampus gan emoticon-Hammer2

thanks ya gan..testi nya
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Met sore all emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
LuciaGlory
Loading...
dijual daging tikus kiloan/tiren/mati mendadak (bukan mati kecelakaan kegiles mobil loh emoticon-Smilietapi ini daging utuh!!!), bisa untuk sop daging tikus, cem2an tikus, ato klo ngga bisa untuk campuran baso daging, minat PM ane aja

emoticon-Ngakak

barangnya lom ane coba gan, semalem ketiduran emoticon-Ngakak
pulang nyampe rumah jam 11, gantiin bocah jaga net, biz ntu tepar ngantuk banget, tar malem deh ane coba hunting emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


oke gan..selamat hunting yah emoticon-army:
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
selamat pagi all emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
kaitou1412
Loading...
barangnya dah nyampek kemaren, gan..

tapi belum ane coba lagi, neh.. :P


thanks anyway.. ^^
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


thanks gan...testi nya.
Klo dah nyoba, kasi tau ya..emoticon-Toast