alexa-tracking

[racun]dijamin ampuhh ...tikus 1 meter langsung mati!!!

Main Content

profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Hari ni sabtu, orderan sebelum jam 11 saya usahakan kirim hari ini, setelah nya kirim hari senen ya. Maaf ada keperluan ke luar kota. thanks.
Via sms aja yah 0897 590 8131.
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
met malam all emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
wongkeren77
Loading...

Ngakak Tikus WEROK dan CLURUT

Numpang tanya Gannn.....
Toko ane jualan beras, banyak tikusnya nih...
Ada yang Tikus WEROK ada yang Clurut... emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Takut
Rekomendasi pakai Racun yang mana bih gan?
Sebungkus bisa buat berapa lama atau berapa kali atau penjelasan dosisnya...
Minat sekali gan, bisa kirim ke Jakarta barat/ selatan?
Thank you emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


semua nya racun yang ampuh gan. klo yang rame racun yang beras. 1 bungkus bisa bunuh 6-8 ekor tikus medium gan. Klo ada sisa bisa di simpen kok. Klo clurut adalah tikus yang kecil yang biasa nya makannya milih2 karena mulut nya kecil, klo pake racun beras nya gak mau makan, bisa di tumbuk di campur ama roti kering atau abon (rekomendasi makanan yang awet biar klo sisa bisa di simpan lagi..emoticon-Toast)
Ongkir ke Jkt klo kilat 2 hr 13rebu, klo biasa 3-4hr 8rebu.
thanks
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
selamat pagi emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...

16.10

emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...

20.17

met malem semua emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
met pagi all emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Met sore semua emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
selamat pagi emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
domain100
Loading...
Testi dulu aaah...
Emang top nih racun, awalnya beberapa hari kok ga ada tanda-tanda tikus makan racunnya, emoticon-Bingung diduga salah naro posisi racun neh. Akhirnya ane coba pindahin dan buat lagi yang baru. Besoknya langsung tergeletak tewas seekor tikus raksasa (emang cuma 1 ini nih yang jadi musuh inceran). MANTAP!!! makasih gan !! emoticon-Shakehand2emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


thanks gan testi nya..emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Hayoo..yang bermasalah dengan tikus..
Ni solusi nya, Mati nya gak jauh. Dijamin!!!

emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
Semesta10
Loading...
Quote:


Testimoni,
Sorry telat nih mau ngasih testinya, ane pesen 5 bungkus pake paket yg biasa, udh gitu ngasih alamatnya pengirimannya krng lengkap. Tapi emang Bro Capunkfly okeh bgt... barang terkirim sangat cepat. U/ Racunnya TOP bgt... janjinya 1 meter mati tapi buktinya... Mantap! Kurang dr 1 meter tuh tikus tak berdaya alias Mati. Sip dah pokoknya.
Thanks (Semesta10)
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


thanks gan ...testi nya..emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
met malem semua emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Met pagi semua emoticon-I Love Indonesia

Hayo siapa yang bermasalah dengan tikus?? ni solusi nya, dijamin, tikus segede kucing mati.!!!
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
sabtu 16 oktober offline dulu sampai hari kamis 21 oktober

ada keperluan ke luar kota

thanks you
profile picture
Loading...
kendialit
Loading...

Testi

racun nya mantaf gan..
1 malam ane bisa dapet 6 ekor..
n malem ini kaya nya ane dah bisa tidur pules.
sayang,belon bisa upload foto..ga ada kamera.
BARANG MANTAFF..jangan ragu beli ma agan ini!!
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


thanks gan testi nya.
Ayo silakan di order lagi.
×