alexa-tracking

Antena Modem YAGIKU Penguat Sinyal GSM/CDMA/Wimax/EDC Sistem | Best Seller in Kaskus

Main Content

profile picture
Loading...
stefanus_crb
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:

All emoticon-Smilie, Cek PM emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
1. Gan gw pake sierra 880U...bisa pake kan gan???
2. Stocknya msh ada gan Yagiku 70db?
3. yagikunya bisa langsung pasang gak di sierra gw??
4. berapa harga + ongkos kirim ke jakarta?
5. Gw transfer pagi ini bisa nyampe kapan gan kira2???

PM yak semua jawabannya...emoticon-Big Grin.
profile picture
Loading...
stefanus_crb
Loading...
Quote:

bisa gan, ada 1 kusus880, Cek PM emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
ardianesha
Loading...
gan ane pake 2726i smartfren tp sinyal nya naek turun terus. btw mau tanya beda nya pake induksi antena aja sm pigtail jauh gak perbedaan sinyal nya gan?
ane minat yg 50db plus pigtail klo emang beda sinyal nya significant. PM yah gan emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
stefanus_crb
Loading...
Quote:

Cek PM emoticon-Smilie emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
ardianesha
Loading...
PM in net plus ongkir yagiku ke tangerang gan, yang 50db ya
profile picture
Loading...
dJeftones
Loading...
gan, boleh nanya dulu ya. emoticon-Big Grin
klo antena ini dipake untuk perkuat sinyal HP didalam rumah bisa ga gan? soalnya sinya dirumah saya suka blank spot, akibatnya tulalit klo lagi nelpon. kalo bisa ntar selain antena n kabel, trus buat ujung satunya apa ya gan? n harganya berapa?

Thanks gan..
profile picture
Loading...
ade michael
Loading...
klo ke padang berapa yg 70 gan???sekalian tanya apa beda antara pigtail ma induksi??ane pake modem vodafone K3565.yg mana yg cocok dgn modem ane..sblumnya thks y gan. emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
stefanus_crb
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:


Cek PM emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
postel
Loading...
apa bedanya antara pigtail ma induksi gan? modem gue huawei E270, bisa pake yang ini ga gan? thanks
profile picture
Loading...
ade michael
Loading...
ditunggu pm nya ya gan..thksemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
newmen
Loading...
bdg bisa cod ga bos..

pm supernet 50db nya yah emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
indra.agung94
Loading...
thanks emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Toast nya
kulkas ane sekarang ada yg seger-seger
profile picture
Loading...
souma kun
Loading...
lagi nunggu barang dari c boz nih emoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
stefanus_crb
Loading...
Quote:


Quote:


Quote:

Cek PM emoticon-Big Grin emoticon-Cek PM
Quote:


Quote:


Udah kirim kok barangnya emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
lookm4n
Loading...
buat agan stefanus,,,,
mau komplain nih... kenapa koneksi saya jadi tambah begini yaaa
masak sejak pake antena dari agan internetan tmbah nyaman...

maaf gan baru bisa kasih testi..
ini yg pesan antena yagi dari malang skitar 2-3 minggu lalu

daerah saya untuk semar bukan daerah coverage evdo,
maklum gan tinggal di kabupaten malang, tpi sya nekat pesan antena
dgn pertimbangan siapa tau bisa nambah kecepatan
dan ternyata antena dari agan stefanus bener2 mantappppp

Antena Modem YAGIKU Penguat Sinyal GSM/CDMA/Wimax/EDC Sistem | Best Seller in Kaskus

RECOMMENDED SALLER buat agan stefanus

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
stefanus_crb
Loading...
Quote:

Thx Testinya emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
muztofue
Loading...
Barang sudah sampai gan!

emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia

barangnya ma'nyuz

saya sudah 2 kali beli antena ini

jangan ragu dah klo transaksi sama agan ini

emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
gibol
Loading...
maaf gan, kalo ternyata ntar ane beli trus sinyal kagak ada perubahan bisa dibalikin?
profile picture
Loading...
stefanus_crb
Loading...
Quote:


Quote:

Cek PM emoticon-Smilie emoticon-Cek PM