comsc-2

STAR KRISTAL

Main Content

profile picture
Loading...
pixelfreax
Loading...
selamat pagi semua emoticon-Smilie



Informasi & facebook kami
[url=ymsgr:sendIM?devasyaloka][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=tigacorp&m=g&t=8%5d[/IMG][/url] STAR KRISTAL
profile picture
Loading...
ericaldo
Loading...
Quote:


Lagi nunggu kiriman kristal nich, udah transfer sejak selasa 16/11/10 siang, mohon kabar ya mas.... emoticon-Bingung
profile picture
Loading...
andy_hoho
Loading...
Quote:



wah enak bgt.....wah2.....ini ane nga sabar nih......btw khasiatna gimana bro yang di pesan.......ngefek nga....hehe.....ane orang baru sih..jadi blom bgtu paham jg khasiat2na....karena blom pernah coba jg....
profile picture
Loading...
pixelfreax
Loading...
Quote:

sent,

resi TIKI, 02 010 267 3958
telp TIKI, 021 319 223 09
Quote:

sent,

resi TIKI, 02 010 267 3956
telp TIKI, 021 319 223 09


selamat siang semua emoticon-Smilie



Informasi & facebook kami
[url=ymsgr:sendIM?devasyaloka][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=tigacorp&m=g&t=8%5d[/IMG][/url] STAR KRISTAL
profile picture
Loading...
Tanoko28
Loading...

Batu Ametyst Bongkahan

Pak, salam kenal.
Saya mau nanya: apa punya batu pecah2an crystal atau ametyst atau black tourmaline? ( belum dipoles ).
Terima kasih sebelumnya.
profile picture
Loading...
pixelfreax
Loading...
berkedut jek!!



Tau artinya berkedut kan ?? Nah bila ada bagian tubuh anda yang berkedut, inilah artinya. Anda boleh percaya boleh tidak. Hanya berbagi info aja

* Kedutan di ubun-ubun kepala artinya akan mendapatkan kebahagiaan/kesenangan.
* Kedutan di kepala sebelah kanan artinya akan mendapat sakit.
* Kedutan di kepala sebelah kiri artinya akan mendapat kemuliaan.
* Kedutan di seluruh kepala artinya akan melihat yang aneh-aneh atau ajal sudah dekat.
* Kedutan di dahi artinya akan mendapat harta atau ilmu pengetahuan.
* Kedutan di tengkuk artinya akan di cintai orang kaya.
* Kedutan di alis yang kanan artinya akan berbahagia,tetapi akan mendapat kesukaran terlabih dahulu.
* Kedutan di alis yang kiri artinya akan mendapat kesenangan hati,bertemu keluarga.
* Kedutan di kelopak mata kanan artinya akan mendapat keuntungan.
* Kedutan di kelopak mata kiri artinya akan bertemu dengan kekasih/orang yang di cintai.
* Kedutan di kelopak mata kanan bawah artinya akan bersedih.
* Kedutan di kelopak mata kiri bawah artinya akan bersedih hati juga.
* Kedutan di ekor mata kanan sebelah atas artinya akan sembuh dari sakit.
* Kedutan di ekor mata kiri sebelah atas artinya akan bertemu keluarga yang jauh.
* Kedutan di ekor mata kanan sebelah bawah artinya akan bertemu orang jauh.
* Kedutan di ekor mata kiri sebelah bawah artinya akan sakit.
* Kedutan di biji mata kanan artinya akan bersedih hati.
* Kedutan di biji mata kiri artinya akan bersuka hati.
* Kedutan di sekujur hidung artinya akan mencium kekasih.
* Kedutan di hidung sebelah kanan artinya akan lepas dari penyakit.
* Kedutan di hidung sebelah kiri artinya akan tercapai cita-cita.
* Kedutan di pelipis kanan artinya akan mendapat kesukaran,kematian dan sebagainya.
* Kedutan di pelipis kiri artinya akan mendapat ketenangan hati.
* Kedutan di telinga kanan artinya akan mendapat kabar yang menyenangkan hati.
* Kedutan di telinga kiri artinya akan datang keluarga yang jauh.
* Kedutan di pipi kanan artinya akan panjang usia.
* Kedutan di pipi kiri artinya akan sembuh dari skit.
* Kedutan di bibir kanan sebelah atas artinya akan bertengkar mulut.
* Kedutan di bibir kiri sebelah atas artinya akan menjawab dengan perkataan yang baik.
* Kedutan di seluruh bibir artinya akan mencium kekasih.
* Kedutan di pada lidah artinya akan makan enak.
* Kedutan di anak lidah artinya akan mendapat hura-hura.
* Kedutan di kerongkongan sebelah kanan artinya akan mendpat kesenangan.
* Kedutan di kerongkongan sebelah kiri artinya akan dapat harta.
* Kedutan di leher artinya akan dapat kebajikan.
* Kedutan di dagu kanan artinya akan berkawan dengan orang kaya.
* Kedutan di dagu kiri artinya akan bertambah ilmu pengetahuan.
* Kedutan di bahu kiri artinya akan mendapat hadiah.
* Kedutan di bahu kanan artinya akan mendapat harta.
* Kedutan di belikat kanan artinya akan mendapat pakaian baru.
* Kedutan di belikat kiri artinya akan mendapat harta.
* Kedutan di hasta kanan artinya akan mendapat ketenangan.
* Kedutan di hasta kiri artinya akan mendapat harta.
* Kedutan di lengan kanan artinya akan mendapat kebaikan.
* Kedutan di lengan kiri artinya akan mendapat kawan baik.
* Kedutan di sikut kanan artinya akan berkelahi.
* Kedutan di sikut kiri artinya akan mendapat sakit.
* Kedutan di telapak tangan kanan artinya akan mengeluarkan uang.
* Kedutan di telapak tangan kiri artinya akan menerima uang.
* Kedutan di semua jari kanan artinya akan menerima uang.
* Kedutan di semua jari kiri artinya akan di senangi orang.
* Kedutan di ibu jari kanan artinya akan menerima uang dan di hormati orang.
* Kedutan di ibu jari kiri artinya akan menjadi kepala pengurus.
* Kedutan di telunjuk kanan artinya akan bertemu keluarga.
* Kedutan di telunjuk kiri artinya rahasia akan di ketahui orang.
* Kedutan di kelingking kanan artinya akan mendapat pujian orang.
* Kedutan di kelingking kiri artinya akan mendapat kabar baik.
* Kedutan di jari manis kanan artinya akan menerima uang dengan senang hati.
* Kedutan di jari manis kiri artinya akan mendapat wanita cantik.
* Kedutan di susu kanan artinya akan berpeluk-pelukan.
* Kedutan di susu kiri artinya akan berpeluk-pelukan dengan wanita.
* Kedutan di lambung kanan artinya akan bercinta-cintaan.
* Kedutan di lambung kiri artinya akan menanggung rindu.
* Kedutan di belakang kanan artinya akan bertemu orang alim/berilmu.
* Kedutan di belakang kiri artinya akan di mulyakan orang.
* Kedutan di dada sebelah kanan artinya akan berpeluk-pelukan dengan wanita.
* Kedutan di dada sebelah kiri artinya akan mendapat kesengan hati.
* Kedutan di perut sebelah kanan artinya akan menerima uang banyak.
* Kedutan di perut sebelah kiri artinya akan kedatangan orang pembesar.
* Kedutan di pinggang sebelah kanan artinya akan mendapat kebaikan.
* Kedutan di pinggang sebelah kiri artinya akan mendapat anak.
* Kedutan di dubur artinya akan mendapat untung.
* Kedutan di pusar artinya akan dapat uang banyak.
* Kedutan di tumit kanan artinya akan bepergian.
* Kedutan di tumit kiri artinya akan mendapat hati senang.
* Kedutan di pangkal paha kanan artinya ada orang yang menaruh cinta pada kita.
* Kedutan di pangkal paha kiri artinya akan bersetubuh dengan seseorang.
* Kedutan di kedua pangkal paha artinya istri akan serong.
* Kedutan di paha kanan artinya akan bertemu keluarga.
* Kedutan di paha kiri artinya akan mendapat kebaikan atau menerima uang.
* Kedutan di lutut kanan artinya akan menerima uang.
* Kedutan di lutut kiri artinya akan menang berkelahi.
* Kedutan di betis kanan artinya akan pergi jauh.
* Kedutan di betis kiri artinya akan senang hati.
* Kedutan di pergelangan kaki kanan artinya akan mendapat hasutan orang.
* Kedutan di pergelangan kaki kiri artinya akan mendapat kemuliaan.
* Kedutan di mata kaki kanan artinya akan bertemu dengan orang jauh.
* Kedutan di mata kaki kiri artinya akan mendapat kabar baik.
* Kedutan di jempol kaki kanan artinya akan ada kematian keluarga.
* Kedutan di jempol kaki kiri artinya akan bertemu sahabat.


Untuk orang awam anggota badannya yang sering berkedut di mata dan tangan, dan untuk orang yang punya kelebihan seluruh tanda-tanda kedutan sering berkedut karena daya perasaannya yang tajam


Quote:
profile picture
Loading...
pixelfreax
Loading...
selamat pagi semua emoticon-Smilie



Informasi & facebook kami
[url=ymsgr:sendIM?devasyaloka][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=tigacorp&m=g&t=8%5d[/IMG][/url] STAR KRISTAL
profile picture
Loading...
andy_hoho
Loading...

Smile ^ ^

wah barang dari bro erwin barang dah sampe nih....emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol.^ ^....TOP bgt lah...Pelayanan bro erwin top tapi blom ane pake bro...uda nga sabar nih pngn di pake...hehe....Sukses slalu ya bro erwin...oya file aktivasina blom di kirim ke imel bro.......??
profile picture
Loading...
andy_hoho
Loading...
bro produk bro erwin yang 9 buah kerucut yang tulisan saga itu apa yaa?fungsinya buat apa bro?saya masi bingung >.<.....padahl barang dah sampe tapi blom di pake sama sekali bro...blom di aktivasi jg padahal uda di imel...>.<.... tggu blsan dari bro erwin ...
profile picture
Loading...
pixelfreax
Loading...
Quote:


Quote:


terimakasih bro, dupa kerucut itu bonus, file aktivasi sudah saya emailkan

keterangan lainnya bisa cek PM bro emoticon-Smilie



Informasi & facebook kami
[url=ymsgr:sendIM?devasyaloka][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=tigacorp&m=g&t=8%5d[/IMG][/url] STAR KRISTAL
profile picture
Loading...
andy_hoho
Loading...
Quote:



oke bro sudah sayaaa liat ternyata memang dupa....pantesan baunya wangii banget.....suka sama baunya...oya tapiii memang produk bro erwin tOP banget lah...saya sudah percya 100% dengan bro erwin..nga pernah nyesel atas pelayanannya..emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up

.oya bro saya ada yang mau di tanyakan kembali..coba bro erwin cek PM...di tggu bro balesannya.
profile picture
Loading...
ericaldo
Loading...
Quote:


walah walah... bro Erwin, kok aku gak dapet bonus? pdhal 3 item lho, emoticon-Bingung

Bro Erwin, tadi pas aku genggam kok getarannya kerasa banget ya? truz sekarang khan aku pake tiga-tiganya... knp bawaannya panas ya bro, keringatan mulu nich... itu gmn bro?

Pokoknya Bro Erwin bener2 recommended seller dech... tinggal ntar testimonial-nya nich

Sukses Bro..........
profile picture
Loading...
andy_hoho
Loading...
Quote:


wah hebat ya uda merasakan getaran....klo saya malah jantungna rasanna ada aliran apa gitu......jadi membuat saya tenang.....hehe......

oiaa saya mau tanya donk bro...masalah pembersian kristal..klo kristal di bersihkan brarti energinya yang terkandung semua ketika kita beli ilang semua donk???

terus klo kita progam ulang cuma bisa 2 kalimat gitu kan??brarti kriteria energi kristal yang dari awal kita pesen uda nga ada lagi donk???coba bisa di jelaskan bro?saya orang awam nih.....sapa tau agan tau?hehe....mohon bantuannya...
oya mau tanya juga donk....klo kristal yang kita pake itu boleh terkena air nga klo mandi??terus kena sabun juga boleh nga?heheemoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Requestemoticon-Request
profile picture
Loading...
pixelfreax
Loading...
Quote:


haduh saya lupa pak bonusnya, bener2 lupa saya, maaf. nanti deh di pemesanan berikut saya kasih dobel bonusnya. terimakasih untuk testinya pak.

panas itu dari DYNASTY yang khusus saya ritualkan untuk ATTRACT WEALTH

keringatan itu tanda dari pembersihan dari meridian cakra minor menuju ke cakra mayor

selamat sore semua emoticon-Smilie



Informasi & facebook kami
[url=ymsgr:sendIM?devasyaloka][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=tigacorp&m=g&t=8%5d[/IMG][/url] STAR KRISTAL
profile picture
Loading...
pixelfreax
Loading...
Quote:


cek PM bro emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
pixelfreax
Loading...
selamat malam semua emoticon-Smilie



Informasi & facebook kami
[url=ymsgr:sendIM?devasyaloka][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=tigacorp&m=g&t=8%5d[/IMG][/url] STAR KRISTAL
profile picture
Loading...
pompomcar
Loading...
Quote:

Ngefek donk hehehehe,sy cwe bro bkn cwo >_<.sy sdh beli 6 kristal,terakhir beli yg spirit vessel (soulmate),efekknya terasa sekali emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
pompomcar
Loading...
Selamat subuh emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
pixelfreax
Loading...
Quote:


terus diajak ngobrol sis spiritnya emoticon-Smilie

selamat pagi semua emoticon-Smilie



Informasi & facebook kami
[url=ymsgr:sendIM?devasyaloka][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=tigacorp&m=g&t=8%5d[/IMG][/url] STAR KRISTAL
profile picture
Loading...
pixelfreax
Loading...
yang baru diSTAR KRISTAL



SYLPH NOSTRA •bliss & ecstasy•
• rough herkimer diamond crystal, double terminated
• harga, rp 559.689
• tidak termasuk ongkos kirim
• langka
STAR KRISTAL


SYLPH GAIA •bliss & ecstasy•
• rough herkimer diamond crystal, double terminated
• harga, rp 559.689
• tidak termasuk ongkos kirim
• langka
STAR KRISTAL


SYLPH LVX •bliss & ecstasy•
• rough herkimer diamond crystal, double terminated
• harga, rp 559.689
• tidak termasuk ongkos kirim
• langka
STAR KRISTAL


SYLPH LIGHT •bliss & ecstasy•
• rough herkimer diamond crystal, double terminated
• harga, rp 559.689
• tidak termasuk ongkos kirim
• langka
STAR KRISTAL


SYLPH PHANTOM •bliss & ecstasy•
• rough herkimer diamond crystal, double terminated
• phantom inclusion
• harga, rp 559.689
• tidak termasuk ongkos kirim
• langka
STAR KRISTAL


fungsi kesehatan & spiritual,
Spoiler for fungsi...:
×