alexa-tracking

Pusat Rantai & GearSet "SSS" "RK" TK "DID" "EK" "Daytona" "Osaki" "Sinnob"

Main Content

profile picture
Loading...
W.1.LL
Loading...
tengkyu alot gan....gear nya uda sampe ni td siang

 Pusat Rantai & GearSet "SSS" "RK" TK "DID" "EK" "Daytona" "Osaki" "Sinnob"

emoticon-Recommended Seller

emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
ngiclikaholic
Loading...
emoticon-Marahwoii ganemoticon-Marah

kok ngirimnya cepet banget??
transfer duit kamis pagi,dikirim kmis malam,jumat udah nyampe
packingnya lumayan rapi
emoticon-Shakehand2
segala pertanyaan ane dijawab,walaupun kadang lama blsnyaemoticon-Cape d...
selera humor tinggi.. emoticon-Ngakak

agan hendry a.k.a imaxx speed shop is
RECOMMENDED SELLER DAH
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
Spoiler for biar ga dibilang hoax:

*)bsk klo order lg harus ada diskon
**)cendolin ane gan

profile picture
Loading...
immax
Loading...
Quote:


Quote:


cek kulkas ya bsk semuanya
lg d masakkkk
siap om...semua pesan dan kesan tersimpen baik
profile picture
Loading...
D 741 NK
Loading...
gan, klo buat Fu yg 415 buat harian pake berapa yah.
berapa duit ampe bandung?
profile picture
Loading...
immax
Loading...
Quote:

std nya 14:43
sy suggest 41 aza
krn rata2 anak FU pasti upgrade karbu dll, tendangan nya kenceng banget
jd beratin dikit buat nafas panjang dan jinakin tenaga
370rb bro
profile picture
Loading...
immax
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
immax
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
"Klik INI Lapak Lapak Mutakhir Immax"
FAST RESPONSE LANGSUNG SMS 08561838813
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
suschenko
Loading...
mo tanya dolo neh gan...
mongtoir ane mega pro pake ban depan 100 belakang 120, ukuran velg 2,5" depan dan 3,5" belakang
biar tarikannya lebih enteng bagusnya pake gear ukuran brp y gan?
thx b4 gan sekalian bantu sundul
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
immax
Loading...
Quote:


std mega pro 14:46
sy asumsi skrg motor bro tera berat ya?
14:49 uda bikin siip bro
profile picture
Loading...
aditrossonero
Loading...
mas bro... minat nih ane coba kalkulasiin dong emoticon-Hammer2

Gir set SSS untuk satria FU ukuran 415
Depan = 14T
Blakang = 41T
rantegold 415 (120)
plus ongkir ke bekasi jadi berapa tuh?
profile picture
Loading...
tendz
Loading...
nice ...
profile picture
Loading...
kikiqnay
Loading...
om henry, gir tifis scorpio dong ..
yang TK Sama SSS ..
Satu set PM in yahh
profile picture
Loading...
DiGzLebeL
Loading...
gan, boleh tanya rantai buat suzuki bandit ukuran na brp? ama gear depan std juga...trus harga na brp?
profile picture
Loading...
suschenko
Loading...
Quote:

klo rantainya pake yg brp link gan?
profile picture
Loading...
alenih
Loading...
kalo sinnob untuk tiger revo harga nettnya berapa gan?
profile picture
Loading...
ian_tazz
Loading...

Ngakak 

motor ane vega R gan.. bukan yg new vega R.. ane rantai sering koit dah.. mesti melar gak karuan... yg make rada emoticon-Ngacir2 soalnya.. emoticon-Ngakak trakir pake Kitaco ttp aja.. gak smpe 6 bulan... klo DID agan tuh gmn gan.. smpe surabaya... kena brp gan... emoticon-Shakehand2
profile picture
Loading...
krisanputih
Loading...

Ngakak 

Quote:


ganti shock yg lbh panjang. kl pake gir std thundernya rante mentok ke arm. biar ga mentok musti ganti gear dpn dan blkg yg diameternya lebih besar (mata lebih banyak???). begitu gan. adakah?
thx
profile picture
Loading...
immax
Loading...
Quote:

365rb ampe bekasi gan
Quote:


Quote:

gk ada om tifis nya
Quote:

coba liat ke rante ato gir nya
biasanya ada tulisan nya 530 ato 520
kl gear dpn sy gk pnya bro
Quote:

pake aza yg 128, ntr tinggap di potong kl kepanjangan
Quote:

750rb
Quote:

emang KTC ada prod gir n rante?
kyknya seh produk tembakan abal2, setau sy KTC gk prod gir n rante
gk heran 6 bulan koit
pk SSS aza 150 ampe SBY
kuat ampe 1-2tahun
Quote:

betul...kl diameter lebih besar/mata lebih banyak seh kumplit sy
yg gk ada itu kl mo lebih lebar
sy gk ada
bro mau mata brp?
profile picture
Loading...
immax
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
immax
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
"Klik INI Lapak Lapak Mutakhir Immax"
FAST RESPONSE LANGSUNG SMS 08561838813
emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol