alexa-tracking

Baterai DSBC lengkap ya di mari gan!!!

Main Content

profile picture
Loading...
originalpizza
Loading...

Smile selamat pagi!

Quote:
profile picture
Loading...
originalpizza
Loading...

selamat siang

mau tanya2 atau pesan, sms ke 087899911958 ya. Makasih

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
rowdey
Loading...
nunggu kiriman dari bosz thomas.... emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
originalpizza
Loading...
Quote:


sudah dikirim ya gan BT60-nya. emoticon-Cek PM

buat agan2 yang lain, yang baru masuk, silakan diliat dulu gan. Kalo penasaran, mau tanya-tanya, SMS aja ke 087899911958
profile picture
Loading...
originalpizza
Loading...
selamat pagi juragan
YM:
[URL="ymsgr:SendIM?acriticalsave"][IMG]http://opi.yahoo.com/online?u=acriticalsave&m=g&t=14[/IMG][/URL]

SMS: 087899911958
profile picture
Loading...
Vamprose
Loading...
Gan barang udah sampe dari kemaren.. emoticon-Embarrassment
belom sempet dicoba sih, entar aja deh gampang.. emoticon-Big Grin


emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller emoticon-Recommended Seller
emoticon-Kaskus Lovers
profile picture
Loading...
originalpizza
Loading...
Quote:


Makasih ya gan testinya. Cek kulkas emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
death_eaterz
Loading...
buat nexian journey ada gan?
profile picture
Loading...
originalpizza
Loading...
sundul ah emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
ezequiell
Loading...
gan, buat Samsung X100 ad ga gan?



tq
profile picture
Loading...
originalpizza
Loading...
Quote:


Quote:


selamat pagi gan. emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
rowdey
Loading...
Lapor bosz... barang dah ane terima... tq.... emoticon-2 Jempol emoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
originalpizza
Loading...
Quote:


Sip deh gan. Makasih buat kepercayaannya gan, juga buat testinya. emoticon-Blue Guy Cendol (L)
profile picture
Loading...
originalpizza
Loading...
sundul lagi ah emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
abhinanda
Loading...
kalo batere nokia BL-6F ada ngga gan? emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
cocholipop
Loading...
om batere motorola yang dsbc adanya apa aja om? pm list sama harganya ya..
profile picture
Loading...
i.r.v.a.n
Loading...

irvan reseller

salam kenal gan,
mao tanya baterai BL5J yang double power berapa mah?
kalo yang BL5J premium berapa mah?

kalo bawaan aslinya kan 1320mah. kalo bisa sampai 1700-2000mah aku mao gan.
profile picture
Loading...
originalpizza
Loading...

selamat pagi

Quote:


periksa inbox ya gan emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
BadConnection
Loading...

Smile baterai

pagi juragan, ad yg buat samsung E590 kah yg seri "AB403450BU" batrainya juga sama dg samsung E790
harganya skalian yah gan
emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S) emoticon-Blue Guy Smile (S)
profile picture
Loading...
originalpizza
Loading...

selamat petang

emoticon-I Love Kaskus