alexa-tracking

[racun]dijamin ampuhh ...tikus 1 meter langsung mati!!!

Main Content

profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: pagi
0897 590 8131
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: sore
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
sore all emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: pagi
profile picture
Loading...
paPAO
Loading...
Quote:


Ane tertarik bgt nih Gan, dirumah susah bner ngusir tikus. Tp ane masih lom ngerti nih cara pakainya.. Kalo buat didalem rumah gmna yah cara pakenya?

Thanks
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


Itu racun tinggal dibuka bungkus nya , trus taruh aja gan, nanti samping nya kasi air buat si tikus minum...cuman gitu aja kok :maho

thanks
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: pagi
0897 590 8131
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: sore

0897 590 8131
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
have a nice weekend emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: pagi
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: pagi emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
aandrizz
Loading...
gan.. ane udah transfer dari bca temen ane dgn berita acara "racun tikus an Andriz"

kirimin cepet ya gan..
mo ada kunjungan pasukan tikus satu pleton nih..
mo ane jamu makan2..

regards,
aandrizz
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


barang dah saya kirim gan. jangan lupa testi nya ya gan :maho
cek kulkas emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Toast
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: pagi
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: pagi
profile picture
Loading...
Mandox
Loading...
bos maksdnya 1 meter gimna? tikus cium bau racunnya aja udah mati gitu?
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


bukan cium racun nya gan, tapi makan tuh racun, langsung mati di tempat.
Klo racun2 yang dijual dipasaran kan, mati nya jauh..emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
aandrizz
Loading...
Quote:


lapor gan.. barang kemaren ane terima, sampe rumah langsung ane pasang malemnya..

pas pagi udah jatuh korban gan..

ini gambar tkp nya..

[racun]dijamin ampuhh ...tikus 1 meter langsung mati!!!

mantaaaaaabbbhhhhh..

RECOMENDED PRODUCT & RECOMENDED SELLER
profile picture
Loading...
aandrizz
Loading...
Quote:


si tikus makan tuh racun dan mati nya ga jauh dari tempat dia makan..
liat disini gan..

Quote:


ga jauh kan..? emoticon-Big Grin