alexa-tracking

Cajon by Royale Cajon (Beat.Box.Lite Snare Cajon)

Main Content

profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
met Istirahat Kaskus
profile picture
Loading...
kuclukules
Loading...
gan,,PM harga nettnya dong sekalian ma softcase ke bandung..warnanya apa aja?ane minat ni..emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
pagi Kaskus
profile picture
Loading...
dukun131
Loading...
bantu sundull


masih menunggu alokasi dana..sabar yah bro nunggunya..

naksir yang ini

Cajon by Royale Cajon (Beat.Box.Lite Snare Cajon)
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
siapp gan, ane sabar menunggu dan ikut mendoakan, hehe.
pokoknya sukses gan.

malem Kaskus, met istirahat
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
siang Kaskus
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
met pagi Kaskus
semangatttt

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
met malam gan
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
pagi Kaskus
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
met istirahat Kaskus
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
pagi Kaskus
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
siang Kaskus
profile picture
Loading...
fenderm4n
Loading...

Testi

Pesen kemaren sama agan ini, tadi sore di malem di anter, agan ni rela macet2an untuk nganter pesenan cajon ane 2 buah...agan ini cepet respon & ramah banget, pake diajarin pula tadi pas sampe....

Bener2 emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Gak usah ragu utk pesen sama agan ini...

-agus siahaan- HKBP Petojo
profile picture
Loading...
gan, 800 bisa kurang ga gan? barangnya sama kan yg kayak agan mainin? ane minat nih, lokasi dimana? warna apa aja? boleh liat foto2nya yg lain gan? Sukses emoticon-thumbsup
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
Quote:


Wah makasihhh buat testi nya gan..dengan senang hati pasti ane bantu sebisanya..hhehe.
Mudah2an berguna dan sukses ya acara hari ini.
Sukses gan..

emoticon-I Love Kaskus

Quote:


cek PM gan
profile picture
Loading...
cepat dan akurat, ramah tamah asik, tapi ga kaku.. Sukses terus masbrooo emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
hehehe, makasih agan Bobby..
mudah2an sukses terusss yaa.
aminnn.
sampe ktm lg gan
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
met istirahat Kaskus
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
Pagi Kaskus..
Semangat lg di minggu yg baru di akhir 2010 ini..
suksesss gan

emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
royalecajon
Loading...
Pagi Kaskus