alexa-tracking

Strut bar,Lower Bar,Stabilizer Old/New/Grand AV/XE,Rush/Terios,Innova,Livina,KIA Rio

Main Content

profile picture
Loading...
babevai 
Loading...
Sukses dagangannya gan!
Nitip lapak BGS Salon Mobil:

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post336904465
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Guten Morgen....emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
dubcities
Loading...
yg innova ga ada harganya gan??
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


Harga sdh di sent
profile picture
Loading...
nhikari
Loading...
cek pm gan
thanks
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


Sdh saya jawab hari ini..
Thanks
profile picture
Loading...
eddy77
Loading...
Mau kasih testi buat agan Suprei...........

Ane pasang kemaren yg paket D, sekarang avanza ane tambah mantap dibawanya.

Tinggal spooring aja yg belom ( sesuai saran dari agan Suprie )

Pokoke emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Check kulkas ya gan ada emoticon-Blue Guy Cendol (L)

And ane bantu rate

( Eddy )
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


Thanks..Boss..
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


Selamat pagi semuanya...
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Yhaoe17
Loading...
fullset xenia brp??? kirim ke samarinda...jgn pake jne dan sejenisnya
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


PM sent...dikirim melalui Kantor Pos..
profile picture
Loading...
keyfar
Loading...
om minta di pm in strut bar (2 titik /4 titik ) dan stabilizer untuk avanza at 2010....
and sekalian lokasi bengkel om.... thanks
emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


PM sent
profile picture
Loading...
rottennic
Loading...
waduh maaf Om Supri baru sempet kasih testi sekarang......

waktu itu tepat seminggu setelah hari raya idul fitri 2010 pulang dari rumah teman skalian nyoba gps baru....:maho mampir ke bengkel Om Supri, ternyata gps gak jamin bisa langsung nemu....emoticon-Malu

telpon Om Supri...ternyata dia blom buka.....salah saya sih gak konfirm dulu trus stabilizer cuma 1 yg ready stock. Tapi Om Supri bilang kakaknya OTW ke bengkel. Singkat kata langsung pasang stabilizer belakang krn saya udah pasang strut bar. Cobain di jalan tol JORR Barat yg bergelombang jalannya......tambah mantebh gan.......gak goyang, stabil 120 km/jam gak terasa.

saya bandingin dengan avanza teman keluaran tahun sama......120 km/jam terasa goyangnya.........apalagi kalo abis ngelindes poldur, mentul2 terasa banget.

terakhir istri saya yg bawa mobil mo jemput saya di bandara dari TB Simatupang.........dia bilang...." Mas mobilnya diapain kok aku gak terasa tau2 liat speedometer udah 120 km/jam.........?" emoticon-I Love Indonesia

padahal istri saya kalo liat saya nyupir liat 100 km/jam udah bawel tuh......

satu minus nya.......BBM tambah boros......soalnya bawaan nya ngebut mulu......apalagi liat di depan jalan kosong.......wussssssss

matebh lah Om Supri....sukses.......maaf kepanjangan....................emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


Thanks Bosss...atas testimoninya
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
timuters
Loading...
gan kalo ane mau ngambil lengkap untuk xenia brapa ya harga nett+pasangnya?