alexa-tracking

[racun]dijamin ampuhh ...tikus 1 meter langsung mati!!!

Main Content

profile picture
Loading...
heyme
Loading...
transfer kemana nih?
bales pm ane yaah
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


emoticon-Cek PM gan
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: pagi emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: pagi emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: pagi emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
ddhenny
Loading...
gan kalo ambil 5sachet nett berapa gan? VM in ya thanks
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
OFFLINE sampe TGL 3 januari 2011emoticon-Selamatemoticon-Selamatemoticon-Selamat
profile picture
Loading...
heyme
Loading...
mau lapor nih, barangnya sudah sampai dengan selamat kemarin emoticon-I Love Indonesia
eniwei, saya belinya 3 beras 3 bubuk tp dikasihnya beras semua hehe tp gapapa sih sama aja emoticon-Big Grin
nah malemnya langsung saya pake tuh, tapi dicampur pake kelapa parut yg digoreng, murah meriah dan awet lama kalo pake kelapa.Daaan sampai saat ini saya dapet 5 tikus emoticon-Selamat
pokonya racunnya tokcer deh gampang nyari mayat tikusnya :maho

nah saya jg mau share nih ttg pake racun tikus abal2 :
kemaren malem pas lagi tidur2an di kasur sambil mainin hape tiba2 kerasa ada yg geli2 di tangan, pas diliat ternyata...BELATUNG! Yak saya panik dan pas diliat liat di kasur, belatungnya cukup BANYAK. Ternyata oh ternyata tepat diatas kamar saya (plafon) ada bangkai tikus yg sudah busuk dan berbelatung emoticon-Marah
sehingga belatungnya berjatuhan bagaikan hujan...

Jadi saran saya pilihlah racun tikus yang matinya gak jauh2 kayak yg dijual sama agan ini ntar kalo pake yg abal2 senasib sm saya.

emoticon-Recommended Seller pokonya TOP deh RECOMMENDED racunnya!

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-2 Jempol
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


thanks gan testi nya...emoticon-Toast
cek kulkas ada yang seger2
ups...minta nya yang bubuk 3 biji ya gan..maap klo kasi yang beras semua.
thanks ya
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: pagi emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: malam
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: pagi emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
lupin_82
Loading...
PM nya penuh gan, ga bisa sent nih PM..
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


ups sorry gan. silakan pm lagi. thanks
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: pagi :maho
profile picture
Loading...
opotaopo
Loading...
Lapor Komandan

Kamis sore paketan racunnya dateng
bungkusannya rapi n gede bener

Ane beli 3 yg beras 3 yg bubuk
Rencana awalnya kamis malam tu mau langsung ane pakai
eh....ane ketiduran
Alhasil baru jum'at malem ane pasang

sebelum masang
ane lihat tuh ada tikus lagi nongkrong di ventilasi pintu kamar kakak ane
gak lama kemudian ama ebes ane dipukul tu ma sapu, alhasil 1 tikus terkapar jatuh di lante.
kayanya tu tikus masing agak gak sadar abiz jatuh abiznya diem terus
tapi lama-lama ekornya mulai gerak2
ebes ane langsung tu mukul pake sapu berkali2 sampe tu tikus menghembuskan nafas terakhir.

Oke setelah itu jam9 malem
ane pasang / taruh racun yang bubuk yg uda dicampurin ke dalam potongan tulang+daging ayam sisa makan adek ane + air buat minum tu tikus di beberapa lokasi biasa sih tikus berkeliaran dan nongkrong (dapur + depan kamar adek ane) -> pintu kamar adek ane selalu digigitin ma tikus kalo malem ampe tiap pagi serbuk2 kayu pintu selalu tercecer di depan kamar

Ya udah ane tinggal masuk kamar
nonton bola afc cup..tidur..
bangun2..subuhan di kamar, eh ane molor lagi
pagi2 jam7an niatnya ngecek umpan racun yg uda ane taruh semalem
eh umpan2nya uda pada gak ada

Ane tanya deh ke ebes ma emes ane
treeeeteeeeettt !!
Ternyata racun yang di dapur dah diberesin ma ebes
dan emes+ebes nemuin 2...eh 3..eh 4..eh finally 5 Tikus keadaan terkapar di dapur..1 gede 4 kecil
lumayan deh
cuma yg di depan kamar adek ane belum membuat korban
sementara ni racun yg di depan kamar adek ane ditaruh di dalem kamarnya..
coz kemarin yg digigit tu pintu dalam kamar, biasanya pintu luar kamaar

Manteb ni !!
Agan capunk mang RECOMMENDED SELLER
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


thanks testi nya gan..hehehe..dijamin racun nya maknyuss :maho
emoticon-Toast
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
minggu pagi emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: pagi emoticon-Kiss