alexa-tracking

[racun]dijamin ampuhh ...tikus 1 meter langsung mati!!!

Main Content

profile picture
Loading...
lupin_82
Loading...
Laporan dulu ah...
pagi juragan, paket dah nyampe n udah ane pake.
malam pertama ane pasang di dua tempat yang biasa dilewatin tikus n dipake tikus nongkrong2
ga lupa ane kasih minum juga di deket racun sesuai petunjuk pemakaian agan,
jam 12 ane liat 4 tikus lari kedapur tp setelah gw cek belum jatuh korban juga
sampe jam 1 ane tungguin ternyata belun dapet juga korbannya akhirnya ketiduran
bangun paginya ane cek lagi ternyata sudah ada korbannnnnn
1..2....3.......4.........5... ada 5 tikus gan, mati dengan sukses..
malam kedua nih gan
pagi ini ane cek dapet 2 lagi gan...
ini produk mantab bener
thanks banget gan
jangan ragu beli racun sama agan capunkfly deh mantab banget buat ngilangin tikus dirumah...
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


thanks gan testi nya ..cek kulkas nya emoticon-Toast
profile picture
Loading...
opik97
Loading...
ane bookmark gan!!
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


thanks gan..emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: pagi emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: pagi emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
diendy
Loading...
Sorry baru kasih testi, ane kemarin beli nih racun 3 yang beras dan 3 lagi yg bubuk. baru make yg beras sih soalnya praktis. Sudah 2 malem ini gw pasang di depan rumah.
malam pertama gw pasang, pagi2 gw cek udah ada 2 tikus got yang KO, yg satu ada dg jarak 0,5 meter dari umpan dan satunya lagi dg jarak 2 meter dari umpan.
malam kedua gw pasang lg dengan sisa umpan malem pertama, hasilnya 1 tikus got lg KO, ukurannya segede anak kucing,
Malem ini mau gw pasang lg, tp ditempat yang berbeda. tar gw kasih reportnya lg deh.. sekian dulu reportnya. Thanks gan

emoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempolemoticon-2 Jempol
emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller


cek ijo2 emoticon-Blue Guy Cendol (L) dikulkas yaks... emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:


thanks gan testi nya..hehehehe..panen raya yah gan...emoticon-Angkat Beer

cek kulkas nya ...emoticon-Toast
profile picture
Loading...
sperak
Loading...

Bantuin up sambil kasih testi

Maaf Gan, baru sempet kasih Testi...
Ane beli racun yang beras merah (bungkus kuning) 5 buah saja buat nyobain dulu dari Bung Capunkfly........

Kronologis (cieee)...

Jam 23:00 WIB, ane kasih umpan, berupa satu bungkus racun bentuk beras merah.....dan air yang ditempatkan dicawan kecil dideket umpan
Ane sengaja gak tidur.....sekitar jam 00:30 WIB atau 24:30 WIB, ada bunyi kresek2 dibelakang tempat ane pasang itu racun tikus...

Setelah ane lihat....ada tikus lagi sekarat..hehehe....ane deketin...dia berusaha lari ,atapi gak bisa....alhasil ane senter deh+ambil gambarnya....
Trus ane tinggalin deh tuh tikus dibelakang...sambil pingin tau..apa yang terjadi klo dibiarin sampai besok pagi...?

Pagi2, pas subuh, ane liat tuh tikus....dah klenger Gan......hahaha...

Yang luarbiasa lagi adalah JARAKNYA...!!!! KURANG DARI 1 METER....MANTAP...!!!
Ya udah, ane buang tuh bangkai......

Pokoknya....ane jamin nih racun, mantap banget......
RECOMMENDED SELLER Gan!!!....ane ntar pesen lagi ya.....terutama yang beras merah aja......Thank you....

Nih saya sertakan gambar...lengkap dengan waktu dan jaraknya....

[racun]dijamin ampuhh ...tikus 1 meter langsung mati!!!
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
Quote:



thanks gan testi nya emoticon-Toast..cek kulkas nya...emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
0897 590 8131 emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: pagi emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
pagi semua emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
pagi semua emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: pagi emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
capunkfly
Loading...
emoticon-Sundul: pagi emoticon-Kiss
profile picture
Loading...
smart_n_cool
Loading...
Minimal order berapa gan ? Berapa ongkir ke Muntilan, Magelang ? thks ya ..
profile picture
Loading...
erwin_311
Loading...

Ngakak tanya ini bos

gan, ane mau yg beras merah warna kuning 10 sachet harga + ongkirnya super nettnya brp bos smp ke jkt brt.......? tqemoticon-I Love Kaskus cara ordernya gmn?
×