alexa-tracking

Strut bar,Lower Bar,Stabilizer Old/New/Grand AV/XE,Rush/Terios,Innova,Livina,KIA Rio

Main Content

profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


Sekarang sdh bisa..saya udah buat tuk AVS 2011
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
T1M00THY
Loading...
Testi dikid buat Mas Supri... walaupun agak telat dikit.. emoticon-Big Grin


Hari kamis pagi langsung berkunjung ke workshopnya, ga pake lama langsung 2 orang beraksi pasang stabiliser lalu swaybar dan terakhir strutbar 4 titik.. emoticon-thumbsup: dengan waktu pemasangan kira2 1jam lewat dikit..

pulang langsung test tol dalam kota, ada perubahan di goyangan inul yang biasa terjadi pada avanza xenia.. goyangannya tidak seheboh sebelum pasang.. emoticon-Malu

masih penasaran.. besoknya langsung ke bandung lewat tol cipularang dan ternyata mantap tenannnnnn.... lari 160kmh dengan mudah tanpa adanya body limbung n mentul2... emoticon-2 Jempol

rencana besok dah harus pulang ke cepu via pantura, nanti di testi lagi setelah menghadapi ganasnya jalanan pantura (lebay mode: ON)

penampakan:
Strut bar,Lower Bar,Stabilizer Old/New/Grand AV/XE,Rush/Terios,Innova,Livina,KIA Rio

Thanks mas suprie... emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
Duc4t1
Loading...
Quote:

wah pm in dunk gan
harga nettnya
strut bar 2 titik + stabilizer
sampe bpp gan + pemasangan

ada foto hasil jadinya ga di AVS 2011 ?
profile picture
Loading...
h3z4
Loading...
masbro suprie kalo swaybar yg belakang apa perlu diganti bautnya? Soalnya baut bwaanya ngepas gitu pas2an x
Kalo yg dpn baut untuk strutbar 4titik bagian depan hrs diganti karena pendek
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:

PM sent
Quote:

Untuk sway bar tidak perlu diganti bautnya..Mur-nya memang jadi ngepas(rata ujung baut)..itu gak akan bermasalah...Kekencangan baut akan bermasalah bila putaran mur/nut hanya 1/2 dari tebal mur/nut itu sendiri..
Kalaupun mau diganti,maka anda hrs mencari baut dgn spek yg sama..krn itu menyangkut kekuatan materialnya..
Untuk baut strutbar yg dpn bila diganti dgn yg lebih panjang tidak ada masalah..
profile picture
Loading...
ajiejihadm
Loading...

Minta Info

Mas Bro Suprie:

mohon Info untuk AVG 2011 - Bekasi:
1. Apa saja yang harus di pasang + Harga
2. Lokasi Bengkel Pemasangan?
3. Cara pembayaran?
4. harus Indent dulu? berapa lama?

Terrimakasih
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


1.PM meluncur
2.Lokasi Jl.Peta Selatan 72-Kalideres
3.Transfer DP ke Mandiri/BCA..sisanya COD dibengkel
4.Indent 2-3 hari,krn barangnya blm di cat..
Thanks..
profile picture
Loading...
h3z4
Loading...
Quote:


Berarti mang tinggal di kencangkan aja ya mas, kalo yg belakang ada bunyi2 gt karena apa mas?
profile picture
Loading...
iwidiyanto
Loading...
Bro Suprie, apa bedanya strutbar yang 2 titik dan 4 titik mengenai kekokohannya. Saya lihat klo yg 4 titik tidak ada baut antara dudukan ke strutbar sedangkan yang 2 titik ada dua kanan kiri. Kalo dikirim sampai Depok Nett nya berapa untuk strutbar 2 titik dan 4 titik untuk AVG 2011?

Thanks.
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:

Pengalaman selama ini,biasanya kurang kencang bautnya..Coba dichek kembali kekencangan bautnya
Quote:

PM sent
profile picture
Loading...
scornick
Loading...
boss supri ane mau tanya2 nih.
buat avanza tipe E taon 2011 bagusnya pasang apa aja?
dan harganya brp?
sy kan di luar kota nih,byrnya gimana?
oh iya,strutbar utk avanza ada yg 2 titik dan 4 titik ya? bedanya strutbar avanza yang 2 titik dan 4 titik apa?
terimakasih sebelumnya yah...
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


PM sent
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Duc4t1
Loading...
gan tolong konfirmasi ke kakaknya agan
ane uda lunasin yg sisa kemaren
barusan transfer lg 400rb. di proses ya. thx
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


Laksanakan...!!
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Bro Supri,

Saya mau semuanya untuk AVG 2009. PM totalnya donk dan DP nya berapa. Cara ordernya bagaimana? bisa minta no telp nya. thanks.
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


PM sent
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
×