Main Content

profile picture
Loading...
rikymaruli
Loading...
Met malam Gan, maaf baru sempat kasih testi nih….. kemaren ceritanya beli buffet TV langsung di tokonya di fatmawati udah bayar lunas tapi kemudian kayaknya buffetnya gak cukup alias kurang panjang, langsung deh nelpon ama agan Irwan bilang mo cancel buffetnya kemudian karena waktu di toko sempet naksir sofa L Novel kemudian diganti aja ama sofanya, langsung deh deal via telpon besoknya mampir ke toko buat pilih kain. Bener bener gak ribet deh urusan ama agan satu ini, dan soal kwalitas dan ketepatan waktunya gue ancungin jempol, sofa datang sesuai dengan waktu yang dijanjikan dan sofa pesenan tidak mengecewakan hasilnya, tidak sia sia transaksi dengan seller satu ini, bisa dijadikan salah satu seller andalan dalam urusan furniture.

Buat kedepan niat ganti kain sofa 2 dudukan besar nih gan, boleh donk dikasih harga yang bagus kemaren sempet nego tapi masih belum ketemu harganya hehehehehehe….

Anyway, this seller is a very RECOMMENDED SELLER, nice doing business with you and definitely will be my personal choice for my need of furniture in the future. Good luck bro. emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
vianasofa
Loading...
Quote:Original Posted By rikymaruli
Met malam Gan, maaf baru sempat kasih testi nih….. kemaren ceritanya beli buffet TV langsung di tokonya di fatmawati udah bayar lunas tapi kemudian kayaknya buffetnya gak cukup alias kurang panjang, langsung deh nelpon ama agan Irwan bilang mo cancel buffetnya kemudian karena waktu di toko sempet naksir sofa L Novel kemudian diganti aja ama sofanya, langsung deh deal via telpon besoknya mampir ke toko buat pilih kain. Bener bener gak ribet deh urusan ama agan satu ini, dan soal kwalitas dan ketepatan waktunya gue ancungin jempol, sofa datang sesuai dengan waktu yang dijanjikan dan sofa pesenan tidak mengecewakan hasilnya, tidak sia sia transaksi dengan seller satu ini, bisa dijadikan salah satu seller andalan dalam urusan furniture.

Buat kedepan niat ganti kain sofa 2 dudukan besar nih gan, boleh donk dikasih harga yang bagus kemaren sempet nego tapi masih belum ketemu harganya hehehehehehe….

Anyway, this seller is a very RECOMMENDED SELLER, nice doing business with you and definitely will be my personal choice for my need of furniture in the future. Good luck bro. emoticon-I Love Indonesia


siappp bosss, makasi banyak yahh, mudah mudahan barangnya berkenan.
profile picture
Loading...
vianasofa
Loading...
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
vianasofa
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
vianasofa
Loading...
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
vianasofa
Loading...
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
vianasofa
Loading...
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
vianasofa
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
vianasofa
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
vianasofa
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
tokesawit
Loading...

3x3

Gan,butuh saran nechh... sofa L buat ruang TV 3x3... yang bisa selonjoran dan jangan kulit..kalau bisa yang washable...thanks
profile picture
Loading...
vianasofa
Loading...
Quote:Original Posted By tokesawit
Gan,butuh saran nechh... sofa L buat ruang TV 3x3... yang bisa selonjoran dan jangan kulit..kalau bisa yang washable...thanks


emoticon-Cek PM pm sent bos
profile picture
Loading...
vianasofa
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
vianasofa
Loading...
sorry dopost
profile picture
Loading...
vianasofa
Loading...
mlmJUAL Sofa L minimalis + puff , murah harga pabrik
profile picture
Loading...
vianasofa
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
vianasofa
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
vianasofa
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
vianasofa
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
vianasofa
Loading...
emoticon-I Love Kaskus