alexa-tracking

Tempat tidur minimalis......

Main Content

profile picture
Loading...
furnitures
Loading...

tempat tidur minimalis laris neza furniture

Tempat tidur minimalis......
profile picture
Loading...
furnitures
Loading...

tempat tidur minimalis laris neza furniture

Tempat tidur minimalis......
profile picture
Loading...
furnitures
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
furnitures
Loading...
emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
celongoben
Loading...
Quote:



gan klo yang ini berapaan bisa dipasang kelambu juga ga
profile picture
Loading...
rini080881
Loading...

tanya harga

Quote:


gan, klo utk uk 160 x 200 , trus kolongan yg ada laci 2 atau 3 laci, bahan jati, model dan warna seperti gambar, kena brp harga nya?
profile picture
Loading...
furnitures
Loading...

tempat tidur minimalis jati tiang

Quote:


iya gan ini bisa buat kelambu...

hargaa ane pm yo...emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
furnitures
Loading...
Quote:



jika ditambah laci bawah bahan jati finshing duco wah jd bagus banget gan
harga ane pm yo..emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
Ravie poetra
Loading...

testi

saya yg beberapa hari lalu beli tempat tidur mawar bagong ukiran, lemari pintu 3 ukiran,dan bufet tv kecil ukiran. pengiriman ke japos ciledug. barang sudah sampe dengan selamat.
pelayananya memuaskan, hasilnya juga bagus... DAN HARGA JAUH LEBIH MURAH DARI PASARAN.
rekomended saller buat laris neza furniture.....
moga makin laris aja.... emoticon-Angkat Beer

dari : yudi @ciledug.
Tempat tidur minimalis......
profile picture
Loading...
furnitures
Loading...
Quote:


Ya ALLAH gan... Alhamdulillah kalo barangnya sudah sampe..... dan agan Puas...
Terima kasih ya ... Kata2nya Tulus Banget ... Pada hal negonya ditoko ya?.. bukan di kaskus.... Tapi agan menyempatkan bikin testi di tread ane... Agan tahu tread ane.....

Ane jd tambah semangat buat selalu berbuat yang terbaik buat costumer / pelanggan semoga Allah memberikan kekuatan
makasiiihhh ya gan...

ditunggu orderan selanjutnya
profile picture
Loading...
furnitures
Loading...

tempat tidur minimalis laris neza furniture

Tempat tidur minimalis......
profile picture
Loading...
punya_oqie
Loading...
gan bisa pake rekber kah? emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
chemp
Loading...
Quote:


Pm in ane jg dunk gan hargany
Tempat tidur minimalis......
profile picture
Loading...
furnitures
Loading...
Quote:


rekber ane belum pake gan ... karena ane pikir belum perlu, sistemnya agak berbeda dikit jika diterapkan difurniture...
cuma mungkin satu saat ane perlukan

cuma sekarang ane terapkan DP 30 % sisanya dilunasi ditempat saat barang dikirim atau transfer pelunasan setelah selesai paking untuk luar kota... dan kondisi barang di upload terus kondisinya jadi pembeli merasa tenang dg pesenannya, kalo costumer yg dateng langsung ke Toko Ane mahh... gak perlu rekber atau transfer langsung cash and cerry.... he3

ane belum menemukan kondisi yg agak sulit dalam hal pembayaran lagi pula jauh dari Hal kecurangan khusus untuk Toko Laris Neza Furniture...
Sudah terjamin penjual jujur dalam segala hal, ada lokasi yg bisa di datengi testinya sudah teruji,, kami terapkan sistem familyar dan terbuka..

ya untuk saat ini ane pikir belum perlu memakai rekber gan...

kalo agan mau pesen barang ane cukup transfer DP... Insya ALLAH Barangnya sampe dg Baik dan agan bisa lunasi setelah barang diterima ....
SUMPAH DEHHH ANE GAK AMBIL UNTUNG BANYAK TANYA AJA TETANGGA SEBELAH.. WWKKAKAKKKKKWKKK........ jgn diambil serius gan...

hehehe........ jawaban nya banyak amat...?!!
profile picture
Loading...
furnitures
Loading...
Quote:


ok gan cek pm yo emoticon-Cek PM
profile picture
Loading...
punya_oqie
Loading...
Quote:


hehe emoticon-Smilie
iyah gan, tadi bokap ane yg dari kalimantan sms ente kan ..
yg pesen tempat tidur kirim ke sby? ada kan..

jadi di DP 30%..
terus setelah barang jadi, barang dikirim.. dan sisa pembayaran dibayar setelah barang nyampek di TKP gitu?
nda takut ketipu gan?.. soalnya ane seller juga emoticon-Embarrassment
profile picture
Loading...
furnitures
Loading...
Quote:


iya gan emang harus hati2 sekarang nih......

untuk luar kota sistemnya
1. Pemilihan barang yang akan dipesen baik ukuran bahan yg digunakan dan
spectnya yg jelas.
2. Pemesanan barang DP 30 % minimal transfer melalui BCA cab. Klender
an. Leni Marlina.se rek 412 139 56 35
3. kalo bisa sebelum barang di packing diperiksa dulu jika tidak memungkinkan
cukup di upload aja dan kami kirim ke costumer.
4. Setelah barang dipacking dan siap dikirim pembayaran harus sudah dilunasi.
5. Laris tetap memantau pengiriman sampai barang diterima dg baik oleh
costumer jika terjadi kerusakan Laris masih bertanggung jawab dan
diselesaikan secara kekeluargaan
ok gan .. ditunggu orderannya :maho

http://www.kaskus.co.id/showthread.p...#post399491152
profile picture
Loading...
furnitures
Loading...

head board tempat tidur

Tempat tidur minimalis......
profile picture
Loading...
furnitures
Loading...
emoticon-Kissemoticon-Kiss
profile picture
Loading...
furnitures
Loading...

Tempat tidur minimalis pake jok laris neza furniture

Tempat tidur minimalis......