alexa-tracking

Kabbalah Jewish Amulets + Jimat Yahudi Mysticism + With Pagan

Main Content

profile picture
Loading...
RIPPEACE
Loading...
Quote:


Maaf gan ane ga jadi soalnya uang kurangnya masih banyak banget gan.
Tolong uang ane yg udah ane transfer segera di balikin ya gan.
Thank's
profile picture
Loading...
bless4hell
Loading...
Quote:


ok gan saya transfer balik hari ini
Kabbalah Jewish Amulets + Jimat Yahudi Mysticism + With Pagan

Kabbalah Jewish Amulets + Jimat Yahudi Mysticism + With Pagan
profile picture
Loading...
bless4hell
Loading...

Breaking News! Oksana Balinskaya, Perawat Moamar Qadafi Hamil

REPUBLIKA.CO.ID,NEW YORK - Oksana Balinskaya, perawat pemimpin Libya Moamar Qadafi, pergi meninggalkan Tripoli tepat pada waktunya. Dia melepas pekerjaan sebagai perawat Qadafi sebelum kondisi Libya memburuk akibat aksi pemberontakan menuntut Qadafi turun.

''Aku pergi dari Tripoli pada awal bulan Februari tepat pada waktunya,'' ujar Balinskaya dalam wawancara dengan Newsweeks.

Balinskaya beruntung karena dua rekannya kini tidak bisa keluar dari Libya karena terlambat memutuskan pergi. Namun, alasan kepergian Balinskaya meninggalkan Qadafi bukan karena kondisi Libya yang kian memburuk. Dia memutuskan pergi karena sedang hamil empat bulan.

''Aku punya alasan yang sangat pribadi karena ingin keluar: Saya hamil empat bulan dan perutku mulai semakin terlihat buncit,'' ujar Balinskaya.

Balinskaya takut memberitahukan kepada Qadafi tentang kondisinya yang sudah berbadan dua. Dia khawatir Qadafi tidak setuju dengan calon suaminya. ''Aku takut bahwa Papik Qadafi tidak akan menyetujui jika pacar saya ternyata orang Serbia,'' kenang Balinskaya.

Balinskaya merasa sudah mengkhianati Qadafi karena pergi ketika Papik sedang dalam posisi terjepit. Namun demikian, dia mengaku tidak punya pilihan karena dirinya sedang mengandung. ''Aku menyadari bahwa aku melakukan hal yang benar untuk melarikan diri Libya. Teman-teman saya semua mengatakan bahwa aku harus memikirkan masa depan bayi saya dan lari,'' katanya.

Balinskaya merasa sedih melihat Qadafi yang kini berjalan seorang diri. Orang-orang yang dulu ingin dekat dengan dirinya kini telah pergi menjauh. ''Papik kini memaksa anak-anaknya dan dua rekan kami dari Ukraina untuk tinggal dan mati di sisinya,'' katanya.

http://id.berita.yahoo.com/oksana-ba...22536-685.html
profile picture
Loading...
bless4hell
Loading...
emoticon-Toast bertuah mistik gaib ghaib barang pusaka

Kabbalah Jewish Amulets + Jimat Yahudi Mysticism + With Pagan
profile picture
Loading...
bless4hell
Loading...
emoticon-Toast bertuah mistik gaib ghaib barang pusaka barang tarikan
Kabbalah Jewish Amulets + Jimat Yahudi Mysticism + With Pagan

Kabbalah Jewish Amulets + Jimat Yahudi Mysticism + With Pagan
profile picture
Loading...
touminahasa
Loading...

Thumbs up Recommended Seller

Tabea,
mana cincinnya udah dikirim belum? hehehe
profile picture
Loading...
iff
Loading...

Recommended Seller

Medals nya keren2 nih.
Ada yang gak pake mahar?
profile picture
Loading...
bless4hell
Loading...
Quote:


Tabea waya
Sms tu alamat? biar qt kirim
Quote:


ada sering datang aja dalam pertemuan yg sering kami adakan, tentu setelah kamu ada jasa terhadap kami.
Kabbalah Jewish Amulets + Jimat Yahudi Mysticism + With Pagan

Kabbalah Jewish Amulets + Jimat Yahudi Mysticism + With Pagan
profile picture
Loading...
bless4hell
Loading...
emoticon-Toast bertuah mistik gaib ghaib barang pusaka

Kabbalah Jewish Amulets + Jimat Yahudi Mysticism + With Pagan
profile picture
Loading...
bless4hell
Loading...
emoticon-Toast bertuah mistik gaib ghaib barang pusaka

Kabbalah Jewish Amulets + Jimat Yahudi Mysticism + With Pagan
profile picture
Loading...
bless4hell
Loading...
emoticon-Toast bertuah mistik gaib ghaib barang pusaka

Kabbalah Jewish Amulets + Jimat Yahudi Mysticism + With Pagan
profile picture
Loading...
bless4hell
Loading...

Breaking News! Ada Harta Karun dari Kapal Tua di Sawah

BANYUASIN, KOMPAS.com — Harta karun dalam kapal tua ditemukan petugas Badan Arkeologi Pusat (BAP) di areal persawahan milik Lasmijan di Jalur 16, Desa Margomulyo, Kecamatan Muarasugihan, Banyuasin, Sumatera Selatan, Jumat (15/4/2011).

Tidak hanya bangkai kapal, sebelumnya warga eks transmigrasi ini juga menemukan beberapa benda antik dan kuno serta sejumlah benda berharga, seperti guci dan emas batangan, di lokasi tersebut.

Mendapat laporan dan informasi adanya benda kuno di wilayah tersebut, petugas BAP mendatangi lokasi dan melakukan proses penggalian sejak 11 April lalu. Sejauh ini petugas baru berhasil membongkar kayu-kayu panjang yang menyembul dari dalam tanah.

Diperkirakan, kayu-kayu tersebut merupakan tiang-tiang dari sebuah bangkai kapal. Namun, belum diketahui secara pasti apakah merupakan peninggalan pada masa kerajaan atau masa peninggalan bangsa penjajah.

Penemuan pertama kali terjadi pada 2009, ketika Lasmijan menemukan guci antik di areal sawah miliknya di Jalur 16 Desa Margomulyo, Kecamatan Muarasugihan, Banyuasin.

Benda tersebut telah dimiliki dan disimpan di rumahnya. Beberapa bulan kemudian kembali ditemukan batangan emas, guci yang sudah tidak utuh, dan sejumlah barang berharga lainnya.

Banyaknya temuan tersebut membuat pemerintah setempat melaporkan temuan tersebut ke Badan Arkeologi Pusat. Selanjutnya, selama dua hari terakhir ini tim dari BAP melakukan penggalian kapal tua itu. (Sriwijaya Post/Syaifudin)

http://oase.kompas.com/read/2011/04/...l.Tua.di.Sawah
profile picture
Loading...
guardwisdom
Loading...
numpang amulet kuno di http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=7987539
profile picture
Loading...
bless4hell
Loading...
Quote:


salam kenal gan
profile picture
Loading...
bless4hell
Loading...
emoticon-Toast bertuah mistik gaib ghaib barang pusaka

Kabbalah Jewish Amulets + Jimat Yahudi Mysticism + With Pagan
profile picture
Loading...
bless4hell
Loading...
emoticon-Toast bertuah mistik gaib ghaib barang pusaka

Kabbalah Jewish Amulets + Jimat Yahudi Mysticism + With Pagan
profile picture
Loading...
bossee
Loading...
Rainbow jasper sama gelang batu mata sulaiman belum nyampe bro.
profile picture
Loading...
reinbelza
Loading...
bro mau nanya nih..

ente terima ngajarin conjure ga..? dan untuk pembukaan mata ke3 itu sendiri maharnya brp..?

mhn dibalas via emoticon-Cek PM k ane ya untuk kelanjutannya serta maharnya..thx emoticon-Big Grin
profile picture
Loading...
bless4hell
Loading...
Quote:


ada kesalahan dari JNE. Hari senin or selasa pasti sampe... jaminan
Quote:



emoticon-Cek PM
Kabbalah Jewish Amulets + Jimat Yahudi Mysticism + With Pagan

Kabbalah Jewish Amulets + Jimat Yahudi Mysticism + With Pagan
profile picture
Loading...
guardwisdom
Loading...
Quote:



salam kenal juga, mampir ya ke amulet sy emoticon-Smilie