alexa-tracking

Strut bar,Lower Bar,Stabilizer Old/New/Grand AV/XE,Rush/Terios,Innova,Livina,KIA Rio

Main Content

profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
kasperskyz
Loading...
gan, ane mau kasih testi


kemarin sabtu udah pasang ke avanza ane, yang paket B, warna putih

overall, mantaaaappp

udah ane dateng telat (pas bengkel mau tutup), tapi masih dilayanin, pasang nya juga cepet..

ane bayar sisanya pake internet banking, pas ane tanya "mau cek dulu gak?" kata kk2 nya agan suprie, "gak usah lha, percaya aja"

enak nich kalo seller n buyer sama2 saling percaya

cuma gak tahan panas banget cengkareng, wkwkwkwk

sukses terus gan buat jualannya

RECOMMENDED SELLER gan!!!

emoticon-Angkat Beer
profile picture
Loading...
vandebasta
Loading...
gan, klo strut bar nya buat avanza kira2 bisa pasang sendiri ga yah? apa mesti bengkel yang pasang? soalnya klo lepasin baut buat pasang strut bar kuatir ada masalah sama shock-nya?
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:

Thanks atas testimoninya..emoticon-Shakehand2
Quote:

Pasang sendiri,sangat mudah..Baut2nya dilepas gak ada masalah dgn SA.Dan gak akan bergeser juga krn sdh tertahan berat mobil..
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:
profile picture
Loading...
Mau nanya neh gan?Tapi sebelumnya no offence ya?
Soale ane serius berminat, cuma mau pilih produk yg lbh bagus utk boil Terios 07 ane dari 2 pilihan yg hampir sama klo dilihat secara fisik (pict).
Pertanyaan saya,beda produk agan ama produk U_ D _R C_ N _ _ _L Dimananya ya?Sepertinya sama2 buatan lokal?
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:

Sdh saya jawab yah..dgn lengkap
profile picture
Loading...
Duc4t1
Loading...
mas supri
ane baru perhatiin . ternyata ada bunyi besi bergesek di kiri depan
kalo saya lagi muter" setir. posisi diem, ato mo balik arah
itu ada hubungan dengar strutbar?
saya cek dengan meliat. baut" ga ada yg kendor kok
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


Sdh saya jawab lengkap by PM berdasarkan pengalaman saya..Kemungkinan yg terjadi stabilizer kurang kencang bautnya..
profile picture
Loading...
erickrhj
Loading...
gan kalau untuk terios full paket berapa..? strutbar 4 point, lower bar, stabilizer.. pm yak.. thanks
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
Quote:


PM sent
profile picture
Loading...
Suprie72
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
agji
Loading...
bos, kalo full paket untuk xenia berapa??



thanks.