Main Content

profile picture
Loading...
ramadhanarief
Loading...
mas ukuran pelek yang bener untuk 2.50 + 2.15 berapa? takut kebesaran di pasang di mio. kan mas bilang ukuran 2.50 lebih lebar hampir 3.00,,, makasih mas bro!!!
profile picture
Loading...
kunara
Loading...
Quote:Original Posted By ramadhanarief
mas ukuran pelek yang bener untuk 2.50 + 2.15 berapa? takut kebesaran di pasang di mio. kan mas bilang ukuran 2.50 lebih lebar hampir 3.00,,, makasih mas bro!!!


ok mas bro,, silakan mas bro chek pm..

: : : :
profile picture
Loading...
blackpio15
Loading...
Quote:Original Posted By kunara

Bismillahirrahmaanirrahiim
Salam sejahtera buat agan semua, Seperti judulnya gan ane mau jual Velg Besi tapak lebar. 17 inchi dengan berbagai ukuran lebar, 1.60, 1.85, 2.15 dan 2.50, semua besi Chrome, cocok untuk modif, lebih kuat dan lebih murah dari velg Almunium, diukur pakai meteran antara Velg Besi & almu ternyata lebih lebar velg besi meskipun tulisan ukuranya sama..


Merk
Spoiler for Merk Velg:


Masih utuh
Spoiler for Velg masih segel:


dibuka plastiknya
Spoiler for velg setelah dibuka plastiknya:



Ukuran
Spoiler for diukur pakai meteran:


sepasang
Spoiler for seasang:



dipasang sepasang
Spoiler for diteromol tiger lagi:


Di motor
Spoiler for 17x215 dan 17x250:


Di Motor
Spoiler for 17x250 depan blakang:


Di Motor lagi
Spoiler for 17x250 depan blakang:


Ukuran velg yang sesuai dengan ban (buat gambaran pemilihan ukuran)
Spoiler for Kombinasi Ban dan Velg:


Harga
Spoiler for harga:



Bagi yang minat silakan PM ts atau contact
via YM: eross_mgl (jam kerja)
email : eross_mgl@yahoo.co.id
Phone : 085643149443

Spoiler for sebagian cuok2:

sebagian iseng2..
Spoiler for iseng:



misi gan,,,numpang tnya2 dkit!!!
klo ukuran velg 4.25in pngen pk ban ukuran 130/70 msuk g y???
profile picture
Loading...
kunara
Loading...
Quote:Original Posted By blackpio15
misi gan,,,numpang tnya2 dkit!!!
klo ukuran velg 4.25in pngen pk ban ukuran 130/70 msuk g y???


masuk gan, tapi mungkin agak kegedean di velg gan..
profile picture
Loading...
mboemb
Loading...
Mas bro, setelah td ane baca2 diatas dan sampeyan bilang velg besi 2.50 = 3.50 nya velg almu. Ane jd pengen ama yg ukuran 2.15-17 ama 2.50-17 buat trail.
Njaluk rego net plus ongkir nang pasming jaksel.
profile picture
Loading...
efanowsky
Loading...

kiriman wes nyampe Sam

iki ayas Efan di Batu Sam
pesenan udah nyampe depan rumah
alhamdulillah pesenan sesuai sama yg d iklanin
ga usahh ragu beli ma agan yg atu nih
cman smsan bntar nego harga bayar barang langsung d kirim
matur suwun Sam
profile picture
Loading...
kunara
Loading...
Quote:Original Posted By mboemb
Mas bro, setelah td ane baca2 diatas dan sampeyan bilang velg besi 2.50 = 3.50 nya velg almu. Ane jd pengen ama yg ukuran 2.15-17 ama 2.50-17 buat trail.
Njaluk rego net plus ongkir nang pasming jaksel.

Silakan chek PM gan..

Quote:Original Posted By efanowsky
iki ayas Efan di Batu Sam
pesenan udah nyampe depan rumah
alhamdulillah pesenan sesuai sama yg d iklanin
ga usahh ragu beli ma agan yg atu nih
cman smsan bntar nego harga bayar barang langsung d kirim
matur suwun Sam

Matursuwun mas atas kepercayaan dan kerjasamanya,,
Semoga barangnya awet.. : : : :
profile picture
Loading...
mboemb
Loading...
Quote:Original Posted By kunara
Silakan chek PM gan..


Matursuwun mas atas kepercayaan dan kerjasamanya,,
Semoga barangnya awet.. : : : :


pm rung tekan kang, opo akun ku rung n0rmal mergo newbie.:maho
profile picture
Loading...
afree.kid
Loading...
Lapak Mantab,
bantu sundul aja :
profile picture
Loading...
kunara
Loading...
Quote:Original Posted By afree.kid
Lapak Mantab,
bantu sundul aja :


matursuwun gan.. sundulanya mantaff

: : : :
profile picture
Loading...
blackpio15
Loading...
Quote:Original Posted By kunara

Bismillahirrahmaanirrahiim
Salam sejahtera buat agan semua, Seperti judulnya gan ane mau jual Velg Besi tapak lebar. 17 inchi dengan berbagai ukuran lebar, 1.60, 1.85, 2.15 dan 2.50, semua besi Chrome, cocok untuk modif, lebih kuat dan lebih murah dari velg Almunium, diukur pakai meteran antara Velg Besi & almu ternyata lebih lebar velg besi meskipun tulisan ukuranya sama..


Merk
Spoiler for Merk Velg:


Masih utuh
Spoiler for Velg masih segel:


dibuka plastiknya
Spoiler for velg setelah dibuka plastiknya:



Ukuran
Spoiler for diukur pakai meteran:


sepasang
Spoiler for seasang:



dipasang sepasang
Spoiler for diteromol tiger lagi:


Di motor
Spoiler for 17x215 dan 17x250:


Di Motor
Spoiler for 17x250 depan blakang:


Di Motor lagi
Spoiler for 17x250 depan blakang:


Ukuran velg yang sesuai dengan ban (buat gambaran pemilihan ukuran)
Spoiler for Kombinasi Ban dan Velg:


Harga
Spoiler for harga:



Bagi yang minat silakan PM ts atau contact
via YM: eross_mgl (jam kerja)
email : eross_mgl@yahoo.co.id
Phone : 085643149443

Spoiler for sebagian cuok2:

sebagian iseng2..
Spoiler for iseng:


ukuran 3.50in ring 17 punya g gan???
pm hrga gan!!!!!
profile picture
Loading...
kunara
Loading...
Quote:Original Posted By blackpio15
ukuran 3.50in ring 17 punya g gan???
pm hrga gan!!!!!


velg ASLI DID maksimal ukuran 17x2.50 gan..

: : : :
profile picture
Loading...
satriiaagungg
Loading...
gan,mau nny dulu nih?
kalo pake ban 17-130/70 velk 250 pass apa gg yah..makasih
profile picture
Loading...
kunara
Loading...
Quote:Original Posted By satriiaagungg
gan,mau nny dulu nih?
kalo pake ban 17-130/70 velk 250 pass apa gg yah..makasih


masuk gan, tapi ban akan keluhatan bulat karena ukuran ban yang terlalu lebar, sudah banyak sih yang masang ban tersebut..
profile picture
Loading...
peyground
Loading...
Gan, ane punya Nouvo, kalo mau pake velg 17 kira2 pake ukuran berapa yg pas ya untuk depan belakang, saya mau agak lebar lah dari aslinya ... dan kira2 berapa tuh biayanya kalo sampe Jakarta .. tengkyu gan
profile picture
Loading...
kunara
Loading...
Quote:Original Posted By peyground
Gan, ane punya Nouvo, kalo mau pake velg 17 kira2 pake ukuran berapa yg pas ya untuk depan belakang, saya mau agak lebar lah dari aslinya ... dan kira2 berapa tuh biayanya kalo sampe Jakarta .. tengkyu gan


siap gan,, silakan agan Chek PM ya..

: : : : : : : :
profile picture
Loading...
kunara
Loading...
: : : : : :
profile picture
Loading...
pakKades
Loading...
Daganganya ajib gan, bantu : : aja gan
profile picture
Loading...
maronlando212
Loading...
Di Motor
Spoiler for 17x250 depan blakang:


Di Motor lagi
Spoiler for 17x250 depan blakang:




Gan minta tlong sebutin ukuran ban yang dipake di pic ni dunk...sebut merk klo perlu gan biar ada gmbaran..thx
profile picture
Loading...
joezh234
Loading...
bro...17x2.15 n 17x2.50 nyampe ke sidoarjo kota jadi brp???
btw tu CB mn bro???
×