alexa-tracking

Main Content

profile picture
Loading...
ankra
Loading...
gan kalo sewa perjam berapa?
harga udah termasuk sopir belum?
rencana 30april ane ke ygy
tolong PM yaa
profile picture
Loading...
jogja4roda
Loading...
Quote:Original Posted By ankra
gan kalo sewa perjam berapa?
harga udah termasuk sopir belum?
rencana 30april ane ke ygy
tolong PM yaa


cek pm ya gan...
profile picture
Loading...
jogja4roda
Loading...
wisata bukanlah sekedar aktivitas keluar dari jenuhnya rutinitas. singgahilah sebuah tempat dan kenalilah caranya, maka wisata akan menjadi ajang memperluas dunia, menjadi media untuk meraih sahabat dan saudara, juga akan memperoleh kemewahan pengalaman dan daya cipta...
Selamat berwisata...
emoticon-I Love Indonesia
profile picture
Loading...
jogja4roda
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
jogja4roda
Loading...
Senin, 2 Mei 2011
Ready : Xenia, Avanza, Innova

emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
KlikKlok
Loading...
kalo buat 6 jam aja bisa ga gan?
pm please


tq
profile picture
Loading...
jogja4roda
Loading...
Quote:Original Posted By KlikKlok
kalo buat 6 jam aja bisa ga gan?
pm please


tq


cek pm ya gan...
profile picture
Loading...
jogja4roda
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
jogja4roda
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
jogja4roda
Loading...
emoticon-I Love Kaskus
profile picture
Loading...
jogja4roda
Loading...
Senin, 6 Juni 2011
Ready :
New K. Estilo (2010 - 2011),
Xenia Xi (2009 - 2010),
Avanza (2009-2011),
Innova (2010),
Swift Matic (2008)
profile picture
Loading...
jogja4roda
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
alvin_doank
Loading...

recommended seller

gan maap yah sya br sempet ngasi testi sekarang. thanks yah pelayanan agan TOP BGT. gak ribet dan berbelit2, gak pake dp2 an. ane telp pas mau berangkat di soekarno-hatta, pas nyampe yogja mobilnya dah siap. drivernya sopan, slalu on time, dan hafal jalan2 di yogya. pokoknya agan satu ini very very recommended seller!!
profile picture
Loading...
jogja4roda
Loading...
Quote:Original Posted By alvin_doank
gan maap yah sya br sempet ngasi testi sekarang. thanks yah pelayanan agan TOP BGT. gak ribet dan berbelit2, gak pake dp2 an. ane telp pas mau berangkat di soekarno-hatta, pas nyampe yogja mobilnya dah siap. drivernya sopan, slalu on time, dan hafal jalan2 di yogya. pokoknya agan satu ini very very recommended seller!!


makasih pak alvin....
kami tunggu kedatangannya lagi di Jogja...
~ sukses selalu ~
profile picture
Loading...
jogja4roda
Loading...
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul:
profile picture
Loading...
nthuzunbound
Loading...
ane mo rental mobil buat pagi ini ada ndak gan xenia/avanzanya?
profile picture
Loading...
jogja4roda
Loading...
Quote:Original Posted By nthuzunbound
ane mo rental mobil buat pagi ini ada ndak gan xenia/avanzanya?


maaf gan, klo butuhnya mendadak langsung telpon aja...
mksh
profile picture
Loading...
pecelmakmus
Loading...
nice infonya, ada rencana ke jogja nih
profile picture
Loading...
jogja4roda
Loading...
Quote:Original Posted By pecelmakmus
nice infonya, ada rencana ke jogja nih


kami tunggu kedatangannya gan..
- JOGJA BERHATI NYAMAN -
profile picture
Loading...
jogja4roda
Loading...
Selalu Ingin Melayani dengan Hati dan Senyuman
emoticon-Sundul:emoticon-Sundul: