alexa-tracking

[KASKUS] DAFTAR HARGA KAMERA DIGITAL - BARU GARANSI RESMI (Update)

Main Content

profile picture
Loading...
elyudien
Loading...
Quote:


Betul sekali, belum HD emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
joyjo1000
Loading...
Kalo samsung TL500 ato TL350 ada ga? harganya berapa ya?
PM netnya canon ixus 310hs donk.. emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
blackcyber
Loading...

Ngakak www.blackcyber.web.id

Quote:

Ada contoh hasil video nya ga emoticon-Malu (S)
profile picture
Loading...
galoah
Loading...
mau nanya dong. canon G12 masih ada ga? tadi udah telp ga di angkat2. butuh buat lusa
profile picture
Loading...
elyudien
Loading...
Quote:


Tidak punya nih Boss emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
elyudien
Loading...
Quote:


OK, besok di info stoknya yah Boss emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
galoah
Loading...
Quote:


okde kalo ada bisa langaung kirim ke rumah kan ya? kalo bisa pagi ya langsung pm
[KASKUS] DAFTAR HARGA KAMERA DIGITAL - BARU GARANSI RESMI (Update)
profile picture
Loading...
gan.. 7d body only ready gan
pm ya harganya
profile picture
Loading...
luphly
Loading...
bos

mau nanya mengenai D90 kit 18-105 , itu barangnya ready ? dan harganya ga bisa di goyang ?

karena terakhir harganya 8,9 aja

thanks
profile picture
Loading...
elyudien
Loading...
Quote:


Ready per hari ini :
NIKON\tD90 + 18-105mm \tRp9,675,000
profile picture
Loading...
thejava9
Loading...
Maaf gan Baru bisa Laporan Kemari di lokasi Kerja sinyal sulit....
Belanja hari Jumat sampe sabtu sore dengan selamat kodak M580............
pelayanan oke respon cepat........harga murah

Yang pasti Agan dan Toko nya

RECOMMENDED SELLER !!!

emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Selleremoticon-I Love Indonesiaemoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

emoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Selleremoticon-2 Jempolemoticon-Recommended Seller


siapa aja cepetan belanja emoticon-Ngacir2 di sini.....................
profile picture
Loading...
elyudien
Loading...
Quote:



Mantap.... met motret yah emoticon-Smilie
profile picture
Loading...
lombardia
Loading...
Gan,
Ixus 310 bisa goyang lg ga?
profile picture
Loading...
elyudien
Loading...
Quote:


Harga mantap :
CANON\tIXUS 310 HS\tRp2,850,000
profile picture
Loading...
ciblex_suwek
Loading...
gan, ane lg nyari kamera non SLR tapi udah bisa fungsi manual control neh.
kira2 ada rekomendasi ga gan yang kira2 harganya miring dan pas di kantong???

thx
profile picture
Loading...
elyudien
Loading...
Quote:


Pilihan terbaik :
KODAK\tZ915\tRp1,650,000
10 Mpixels, 1 / 2.3 type CCD, 10X optical, 5X advanced digital, total zoom range 50X, Optical Stabilization, Smart Capture feature, HD pictures, High ISO (up to 1600), Advanced settings and manual controls (PASM), 32 MB internal memory SD Card Slot, Iso 1600, Microphone, AA batteries
[KASKUS] DAFTAR HARGA KAMERA DIGITAL - BARU GARANSI RESMI (Update)
profile picture
Loading...
dedhiena
Loading...
tinggalin jejak sekalian bantu sundul gan..
[KASKUS] DAFTAR HARGA KAMERA DIGITAL - BARU GARANSI RESMI (Update)
profile picture
Loading...
ciblex_suwek
Loading...
Quote:


wah manteb juga ya gan... barang ready stock gan??
masih bisa nego ga gan??

kl Fujifilm S1800 ada ga ya gan?? harga brapa ya??
profile picture
Loading...
doniandriyali
Loading...
gan bo.canon 60 d ada nggak ?
profile picture
Loading...
lombardia
Loading...
Agan ini recsel banget!!
Beli camera canon ixus 310 HS
kemarin siang jam 2 transfer malamnya jam 7 ud sampe kameranya

Jangan ragu-ragu d mo transaksi ma agan ini emoticon-Big Grin
×